Solusi Buat Anak Yang Mengalami Lambat Pertumbuhan

Copas sharingnya mami Sisca…..
Apakah disini ada yang babynya seperti anak saya: susah (lambat merangkak), berdiri, dan jalan?

Saya mau sharing yaa, Elnathan besok (22 feb) 11 bulan beratnya 13kg. Sebelumnya waktu 10 bulan beratnya 12,5 kg El belum bisa merangkak apalagi berdiri padahal bayi seusianya harusnya sudah fasih untuk merangkak dan berdiri berpegangan.

 

Worry?

Iya. Saran dokter suruh dietin dikit, tapi mami galau anaknya kayak bantal lucu gini di diet. Mana nafsu makan el bagus banget. Disaat ibu lain bingung anak GTM (gerakan tutup mulut) anakku juga GTM (ga mau tutup mulut) 😂

Tapi look at him sekarang, ngerangkak udah kemana-mana, bisa berdiri sendiri dan jalan merambat. Bikin tambah pusing juga loh kakaaaak 😂. Gimana caranya?

1 minggu full saya pijat telapak kakinya hingga pangkal paha dengan Minyak Kutus Kutus, sekalian setiap abis mandi saya pakein Minyak Kutus Kutus sekalian saya pijet telapak kakinya. Saya sendiri ga sadar awalnya, tapi ga lama dia bisa berdiri sendiri sekarang merangkaknya udah fasih, apakah berat badannya turun? Nggak. Malah makin semok. Hehe.. kata tetangga udah mau jalan pun gak kurus2.

Yang khawatir anaknya lambat motoriknya, bisa dicoba….. 😂 biar anak tetep semok sehat maminya yang kurusan ngejagainnya.

 

Solusi Buat Anak Yang Mengalami Lambat Pertumbuhan
Solusi Buat Anak Yang Mengalami Lambat Pertumbuhan

 

6 Tahun Menikah Belum Punya Anak Akhirnya Hamil Juga Berkat Terapi Minyak Kutus Kutus

Testimoni Real Custumer Saya Sendiri ( by Fiona A Batam )

Awalnya Custumer saya ini ( Kurang Lbh 6 Tahun blm Punya Keturunan ), dengar tentang Minyak Kutus Kutus ini , dari custumer saya yang sudah berhasil “HAMIL” juga.

Kemudian Custumer saya ini datang kerumah & beli Minyak Kutus Kutus…tanpa ragu , custumer saya ini langsung pakai dengan Ke Yakinan & Ke Percaya’an.

Dalam Pemakain ke 3 botol custumer saya sudah “POSITIF HAMIL”
Joooosssss Luar Biasa…………..
Bagi yang belum punya keturunan tak usah ragu ……tak coba maka tak tau kasiatnya. Gimana ? …..yakin & percaya pasti Tuhan kasih.

6 Tahun Menikah Belum Punya Anak Akhirnya Hamil Juga Berkat Terapi Minyak Kutus Kutus
6 Tahun Menikah Belum Punya Anak Akhirnya Hamil Juga Berkat Terapi Minyak Kutus Kutus

 

6 Tahun Menikah Belum Punya Anak Akhirnya Hamil Juga Berkat Terapi Minyak Kutus Kutus-1
6 Tahun Menikah Belum Punya Anak Akhirnya Hamil Juga Berkat Terapi Minyak Kutus Kutus-1

 

Gangguan Haid Tidak Teratur Normal Dengan Terapi Minyak Kutus Kutus

Fresh testimoni dari saya Merywati Kutus Kutus pagi ini.. 08.02.2018 ( Kamis)

Saya mau berbagi cerita, dari awal Saya haid usia 12 tahun sampai usia saya sekarang 35 tahun saya mengalami gangguan haid tidak teratur, tapi puji Tuhan saya berkeluarga masih diberi kesempatan memiliki 2 buah hati tersayang putri putri yang manisz,

Setiap telat haid selalu 3-6 bulan sekali datangnya, nah kali ini mecahin rekor sampai 16 bulan terakhir saya tidak haid padahal tidak KB ataupun sedang menyusui. Asli saya orangnya cuek tapi ada perasaan gundah gulana bin gelisah juga sebagai wanita, sudah beberapa kali kedokter periksa hasil nihil tidak ada kista, miom/Endometriosis dan lain lain. Kata dokter memang hormon saya tidak normal dan kemungkinan faktor “G” juga alias Gemuk.. Sempat kurus dulu sebelum married dan sesudah married awal lancar sich ini haid tiap bulan datang.. Kali ini mecahin rekor seumur hidup saya sampai 16 bulan tidak dapat, cuek tapi gundah gelisah,

Ke dokter SPOG 3 bulan yang lalu sidokter bilang ditunggu 3 bulan kedepan kalo sampe tidak haid ayo terapi hormonal, tapi saya penasaran liat beberapa Testimoni Minyak Kutus Kutus  yang telat haid akhir2 ini saya putuskan daripada terapi dokter SpOg saya terapi sendiri Minyak Kutus Kutus  kurang lebih 3 minggu terakhir ini saya rutin, disiplin pakai cuma 2x sehari selepas mandi pagi dan sesudah mandi sore/malam ,balur wajib tidak lupa, balur selangkangan dan perut bagian bawah, tiap abis mandi tuang beberapa tetes Minyak Kutus Kutus  digayung berisi segayung air hangat buat cebok..

Taraaaaa puji syukur Tuhan, menghasilkan jerih payah rutin ku kali ini berbuah, pagi ini saya mendapatkan haid yang telah 16 bulan tidak datang..

Ternyata betul deh Minyak Kutus Kutus itu minyak ajaib, sangat menolong banget tidak jadi buat terapi hormonal ke dokter SpOg terapi dengan Minyak Kutus Kutus  , asal disiplin, rutin, niat dan doa berhasil..
Thanks pak Servasius P.. Karyamu benar2 sangat menolong saya..

Minyak Kutus Kutus solusi sehat saya, keluarga saya dan anak2 saya..

Terima kasih Tuhan, terima kasih Minyak Kutus Kutus karena perantara mu, gelisah gundah gulana cuek ku menjadi kebahagiaan ku..

Josssss Kutus Kutus Mengalirkan sehat membahagiakan.

 

Cara Terapi Gangguan Haid Tidak Teratur Menggunakan Minyak Kutus Kutus :

  1. Area Pembaluran wajib :
  • Telapak kaki dan sela jari kaki
  • Sepanjang garir tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk
  1. Area pembaluran tambahan :
  • Area perut daerah indung telur kiri dan kanan, pangkal paha atas dan pinggang
  1. Minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah
  2. Balur 3 – 5 kali sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam
  3. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali

 

Gangguan Haid Tidak Teratur Normal Dengan Terapi Minyak Kutus Kutus
Gangguan Haid Tidak Teratur Normal Dengan Terapi Minyak Kutus Kutus

 

Haid Tidak Teratur Pasca Kecelakaan Sembuh Dengan Terapi Minyak Kutus Kutus

5 Bulan gak haid karena kecelakaan, (operasi tulang Belakang)

Testi mba Frans Morina Tampubolon.

Gimana rasanya kalau yang rasain manfaat Minyak Kutus Kutus sahabat sendiri…
pasti bahagia banget kan…

Ini temen ku pernah kecelakaan motor sempet operasi tulang ekor.
Aku tawarin Minyak Kutus Kutus awalnya nolak bilang masih ada obat ini itu…
to aku tetep gencar nawarin dia …hahahh aja😅😅 karena aku mau dia sehat…
Setelah kecelakaan gak haid selama 5 bulan…
udah usg negatif (kirain hamilkan ternyata gak)
akhirnya dia lelah aku tawarin terus…
dia pesen 1 Minyak Kutus Kutus…seminggu pakai langsung haid…yeay….hati ku seneng gembira…
haid itu kan darah kotor jadi memang harus dibuang.

 

Haid Tidak Teratur Pasca Kecelakaan Sembuh Dengan Terapi Minyak Kutus Kutus
Haid Tidak Teratur Pasca Kecelakaan Sembuh Dengan Terapi Minyak Kutus Kutus

 

Cara Melancarkan ASI Ibu Menyusui Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Awalnya saya sendiri penasaran, masa sih Minyak Kutus Kutus bisa untuk menambah produksi ASI. Secara saya memang ada kendala setelah lahiran ASI yang keluar hanya sedikit (ya gak sedikit banget sih, cukuplah. hehehe). Saya sudah coba booster ASI yang diminum juga ternyata tidak cocok untuk saya.

ASI yang keluar tetap sedikit. Suatu malam sebelum tidur, akhirnya payudara kanan kiri saya coba balur dengan Minyak Kutus Kutus. Keesokan paginya bersyukur banget, saya merasa payudara penuh. ASI yang keluar juga banyak malah sampai menetes netes.

Kutus Kutus jos jos jos.

Jangan pernah ragu dengan Minyak Kutus Kutus karena khasiatnya sudah terbukti nyata untuk berbagai macam keluhan kesehatan.

Buat Ibu menyusui seperti saya yang memang ada kendala dalam produksi ASI, Minyak Kutus Kutus sangat membantu. Produksi ASI jadi semakin banyak.

 

Keterangan teknik pemijatannya :

  1. Ibu duduk rilex bersandar, tangan dilipat, kepaka diatasnya
  2. Payudara tergantung lepas tanpa bra
  3. Suami balur Minyak Kutus Kutus disepanjang sisi tulang belakang
  4. Gunakan 2 kepalan tangan, ibu jari telunjuk ke depan
  5. Tekan kuat membentuk gerakan melingkar-lingkar kecil
  6. Pijatan hingga sebatas tali bra
  7. Lakukan 3-5 menit

 

Cara Melancarkan ASI Ibu Menyusui Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Cara Melancarkan ASI Ibu Menyusui Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Cara Melancarkan ASI Ibu Menyusui Menggunakan Minyak Kutus Kutus - pijatan
Cara Melancarkan ASI Ibu Menyusui Menggunakan Minyak Kutus Kutus – pijatan

 

 

Cara pakai Minyak kutus kutus untuk Asi booster
Cara pakai Minyak kutus kutus untuk Asi booster

Sesak Nafas Pada Anak Reda Berkat Minyak Kutus Kutus

Sesak napas merupakan gangguan fungsi pernapasan yang diakibatkan mengecil atau tersumbatnya saluran pernapasan atau lemahnya organ pernapasan ( paru-paru ).

Sesak napas bisa menjadi suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas dapat terjadi pada siapa saja tidak terkecuali anak-anak. Gangguan pernapasan ini dapat terjadi tiba-tiba.

 

Penyebab sesak napas bervariasi, bisa karena infeksi paru-paru (pneumonia), alergi saluran napas termasuk asma, tersedak benda asing, dan kelainan jantung, darah, dan organ lainnya seperti ginjal. Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan timbulnya gejala dan juga sering batuk berkepanjangan terutama di waktu malam hari atau cuaca dingin. Frekuensi dan beratnya serangan asma juga berbeda pada setiap orangnya. Beberapa penderita mungkin hanya mengalami sesak napas yang singkat dan ringan yang terjadi sewaktu-waktu. Sementara penderita lainnya mungkin mengalami gejala disertai batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan tertentu.

 

Gejala awal sesak napas pada anak-anak bisa berupa rasa gatal di dada atau di leher. Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olah raga juga bisa merupakan indikasi sesak napas. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat. Anak yang mengalami sesak napas akan merasa gelisah, frekuensi napasnya menjadi lebih cepat daripada biasanya, bibir tampak kebiruan, disertai suara napas tambahan seperti mengi. Jika kondisi sudah parah, kesadaran anak akan menurun, kejang, dan muka menjadi kebiruan. Lalu, bagaimana cara menangani anak yang sesak napas?

Cara mengatasi keluhan sesak nafas pada anak menggunakan Minyak Kutus Kutus :
–  Area pembaluran wajib : sepanjang tulang punggung sampai tulang ekor, telapak kaki serta jari kaki, belakang telinga, tengkuk, pundak.
– Balur di hidung
– Balur di leher
– Balur di dada
– Balur Lengan bagian dalam
– Balur area perut atas di bawah tulang rusuk melingkar ke badan belakang
– Balur area perut bawah melingkar ke pinggang
.
Sebelum & setelah pembaluran di sarankan minum air putih hangat agar Minyak Kutus Kutus menyerap sempurna kedalam pori-pori.
 

Sesak Nafas Pada Anak Reda Berkat Minyak Kutus Kutus
Sesak Nafas Pada Anak Reda Berkat Minyak Kutus Kutus

 

Psikosomatis Apa Bisa Disembuhkan Dengan Minyak Kutus Kutus ?

Psikosomatis adalah gangguan psikis yang menyebabkan timbulnya gangguan fisik. Emosi emosi negatif seperti stress, cemas, atau perasaan bersalah, menjadi penyebab terjadinya gangguan psikis ini.

Yang paling sering dikeluhkan adalah jantung berdebar, keluhan lambung, sesak nafas, atau perasaan tidak nyaman saat bernafas, nyeri otot, kesemutan, susah tidur/insomia, gelisah, stress, perasaan tidak enak, pikiran tegang, dan gangguan psikis lainnya.

Dengan pijatan ringan dan lembut minyak kutus kutus mampu mengatasi gangguan psikosomatis.
Dengan salah satu kandungan dalam minyak kutus kutus yaitu minyak Gaharu (kayu Gaharu sangat mahal) yang terkenal sebagai psikotropika alami yang aman sebagai obat penenang ditambah 69 macam herbal alami.

Terbukti menyehatkan secara alami tanpa obat minum
Best seller 👍

*Curhatan mba Mikha, dan pengalaman pribadi*.

 

Psikosomatis Apa Bisa Disembuhkan Dengan Minyak Kutus Kutus
Psikosomatis Apa Bisa Disembuhkan Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Cara Mencegah Katarak Pada Lansia Dengan Minyak Kutus Kutus

Katarak ialah kondisi dimana terjadi perubahan lensa mata yang menyebabkan penglihatan menjadi kurang jelas hingga akhirnya menyebabkan penglihatan seperti kabut / berawan. Seiring berjalannya waktu, katarak dapat tumbuh membesar dan kabut akan menutupi lensa sehingga menghalangi pandangan / sulit melihat dengan jelas.

Lensa mata adalah bagian transparan di belakang pupil (titik hitam di tengah bagian mata yang gelap) yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya pada lapisan retina. Dengan adanya katarak, kejernihan lensa mata berkurang dan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang. Banyak pengidap yang pada akhirnya membutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang rusak ini dengan lensa buatan.

Katarak disinyalir sebagai penyebab utama kebutaan di dunia. Katarak juga dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak anak-anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula / lansia.Dan lebih dari 50% kebutaan di Indonesia disebabkan oleh katarak.

 

Katarak umumnya menyerang kedua mata penderita dengan tingkat keparahan yang mungkin berbeda-beda dan tidak bersamaan. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit atau iritasi. Kondisi ini juga dapat memengaruhi pandangan Anda dengan cara-cara seperti:

  • Mata yang sensitif ketika terkena cahaya menyilaukan.
  • Sulit melihat saat cahaya remang-remang (terutama pada malam hari) atau sangat terang.
  • Semua menjadi terlihat ganda.
  • Semua terlihat seperti memiliki semburat kuning atau cokelat.
  • Ukuran lensa kacamata yang sering berubah.
  • Di sekeliling cahaya terang (misalnya, lampu mobil atau lampu jalan) seperti ada lingkaran cahaya.
  • Warna yang terlihat memudar atau menjadi tidak jelas.

Konsultasikanlah dengan optisien (ahli lensa kacamata) jika terdapat perubahan mendadak pada penglihatan Anda.

Optisien akan memeriksa mata dengan oftalmoskop. Alat ini akan memperjelas tampilan mata dan mengeluarkan cahaya terang sehingga optisien dapat melihat bagian dalam mata, termasuk kondisi lensa mata Anda.

Jika terdapat katarak, Anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis mata yang dapat memberikan diagnosis dan merencanakan proses pengobatan Anda.

 

Penyebab dan Faktor Risiko Katarak pada Lansia

 Seiring bertambahnya usia, protein yang membentuk lensa mata akan berubah, termasuk kandungan airnya. Inilah yang memungkinkan lensa mata yang tadinya bening, berubah menjadi keruh.

Hingga saat ini, alasan di balik proses penuaan yang dapat berujung pada perubahan protein di lensa mata belum diketahui. Meski demikian, ada beberapa faktor lain yang akan mempertinggi risiko Anda terkena katarak. Di antaranya adalah:

  • Mata yang terpajan sinar matahari untuk waktu yang lama.
  • Penyakit-penyakit tertentu, misalnya diabetes atau peradangan pada bagian tengah mata (uveitis) jangka panjang.
  • Konsumsi obat kortikosteroid berdosis tinggi untuk waktu lama.
  • Pernah menjalani operasi mata.
  • Pernah mengalami cedera pada mata.
  • Memiliki riwayat katarak dalam keluarga.
  • Pola makan yang tidak sehat dan kekurangan vitamin.
  • Konsumsi minuman keras dalam jumlah banyak secara rutin.

Langkah Pengobatan Katarak Pada Manula Menggunakan Minyak Kutus Kutus :

1. Area Pembaluran Wajib :

– Sepanjang garis punggung dimulai dar tulang ekor sampai dengan tengkuk

– Telapak kaki dan sela jari kaki

  1. Area Pembaluran tambahan : Area sekitar mata, dahi hingga belakang daun telinga
  2. Dianjurkan minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah
  3. Balurkan 3-5 kali sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam
  4. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali

Minyak Kutus Kutus akan bekerja secara optimal bila Anda berdoa dan yakin akan ikhtiar dengan pengobatan Minyak Kutus Kutus

 

Cara Mencegah Katarak Pada Lansia Dengan Minyak Kutus Kutus
Cara Mencegah Katarak Pada Lansia Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Cara Mencegah Katarak Pada Lansia Dengan Minyak Kutus Kutus tanpa oprasi
Cara Mencegah Katarak Pada Lansia Dengan Minyak Kutus Kutus tanpa oprasi

 

 

 

*referensi : alodokterdotcom

 

Kelenjar Getah Bening Sembuh Tanpa Operasi

Pembengkakan kelenjar getah bening (lymphadenopathy) yaitu keadaan ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.

 

Sebetulnya kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu  melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda. Setelah infeksi mereda, kelenjar getah bening akan mengempis dengan sendirinya.

 

Meskipun demikian, Anda seharusnya tetap mewaspadai pembengkakan kelenjar getah bening karena kondisi ini juga bisa disebabkan oleh kondisi yang tergolong serius. Temuilah dokter seandainya :

 

  • Kelenjar getah bening terasa keras ketika ditekan.
  • Kelenjar getah bening membengkak tanpa sebab yang jelas disertai badan yang terasa lemah.
  • Kelenjar getah bening telah membengkak lebih dari dua pekan dan / atau disertai dengan ukuran yang membesar.
  • Anda mengalami demam yang tak kunjung mereda.
  • Anda senantiasa berkeringat di malam hari.
  • Anda mengalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Anda mengalami sakit tenggorokan yang menyebabkan susah menelan atau bernafas.
  • Pada dasarnya, kelenjar getah bening terdapat di sekujur tubuh kita, namun kondisi pembengkakan umumnya hanya terjadi di {area|zona} ketiak, leher, di bawah dagu, dan di pangkal paha.

 

Terapi Kelenjar Getah Bening Menggunakan Minyak Kutus Kutus :

  1. Area Pembaluran Wajib :
  • Telapak kaki dan sela jari kaki
  • Sepanjang garis tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk
  1. Area pembaluran tambahan :
  • Area leher, tenggorokan, belakang telinga dan ditempat yang bengkak
  1. Minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah
  2. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam
  3. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali

 

 

Kelenjar Getah Bening Sembuh Tanpa Operasi
Kelenjar Getah Bening Sembuh Tanpa Operasi

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Sembuh Dari Kelumpuhan Akibat Jatuh Dari Tangga

Setelah mengalami kelumpuhan selama 3 bulan akibat jatuh dari tangga di sekolahan mas Fian 16 tahun yang tinggal bersama orang tuanya di kampung carikan sukoharjo sudah dapat berjalan kembali dengan normal.

Setiap hari Sebelum berangkat bekerja Ibu Fian selalu membalurkan minyak kutus kutus di sekitar telapak kaki, punggung, pinggang Dan malam Hari Sebelum tidur. Perhatian/doa keluarga, yakin,sabar, rutin hingga 4 botol minyak kutus kutus selama 1 bulan telah membantu proses penyembuhan putranya.

Testimoni Minyak Kutus Kutus Sembuh Dari Kelumpuhan Akibat Jatuh Dari Tangga
Testimoni Minyak Kutus Kutus Sembuh Dari Kelumpuhan Akibat Jatuh Dari Tangga

Minyak Kutus Kutus Untuk Telinga Berair dan Bau

Testi dari kampung ( cc Emma Zhuocandra) sekitar kota Siak Riau

Bapak Pri mulai bermasalah dengan telinganya sejak tahun 2000 akibat berenang di pantai.
Telinga pak Pri keluar cairan kuning dan berbau busuk. Dia harus sering cek ke Dokter THT.
Dari dokter specialist THT memberi dia obat tetes telinga Tarivid 15ml harga 150.000 sebotol.
Cairan itu berhenti.
Dan sampe tahun 2011 semakin parah dan sering sekali kambuh Dan cek ke dokter kata dokter harus operasi telinga karena kondisinya parah tetapi sementara tetap harus tetes Tarivid klo ada perubahan operasi ditunda.
Karena telinga sering berair kotoran telinganya tebal. seminggu sekali dibersihkan oleh istrinya dan sangat banyak.
Di tahun April 2016 kambuh lagi berhenti dengan tetesin Tarivid dan Oktober 2016 kambuh lagi..
Istrinya mencoba untuk meneteskan MinyakKutusKutus dan ternyata hasilnya dalam 3 malam tetesin minyak kutus kutus, cairan berhenti dan tidak berbau lagi sampe hari ini istrinya telp saya menceritakannya. Dan malah kotoran telinganya tidak perlu dibersihkan tiap minggu seperti dulu lagi.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Telinga Berair dan Bau
Minyak Kutus Kutus Untuk Telinga Berair dan Bau

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Ngilu Pasca Cabut Besi Karena Patah Tulang

Testi pribadi dr Bu Dewi Sartika Rahayu

Dulu, tangan saya sering ngilu pasca cabut besi karena habis patah.
Tiap minggu konsultasi di dokter orthopedi. Hasilnya memang bagus, cuma tak sebagus setelah obat nyerinya habis.
Ada yang bilang, minum obat trus menerus itu berbahaya, bisa merusak ginjal.
maka dari situ saya coba stop dulu penggunaan obat. Eh, ketemu sama obat balur Minyak Kutus Kutus..
Alhamdulillah tangan yang dulu tiap habis banyak aktivitas, ngilu dan sakitnya minta ampyyyuuun, tapi pas pake si KUTUSKUTUS ngilunya sangat berkurang, sdh bisa bonceng orang klo bawa motor dan spesial…
Tangan sudah kuat dorong lemari. Barakallah..
Teruuuuussss, sakit pinggang bagian belakang sudah 2 bulan sakit timbul tenggelam kayak orang mo lahiran.
Saya coba balur si KUTUSKUTUS daaaannn sekarang Alhamdulillah tak kambuh lagi deh. Barakallah….

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Ngilu Pasca Cabut Besi Karena Patah Tulang
Minyak Kutus Kutus Untuk Ngilu Pasca Cabut Besi Karena Patah Tulang

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Keluarnya Batu Ginjal Secara Alami

Copas dr ibu Jaya Baru Maumere

Mr X…. ( tidak ingin identitasnya dipublikasikan)

Awalnya meragukan keampuhan Minyak Kutus Kutus,
Mr X mempunyai keluhan pinggang sakit terutama saat bangun tidur dan duduk terlalu lama, setelah memakai Minyak Kutus Kutus selama 3 minggu, mr X datang lagi sambil merogoh saku celana ( kirain mau beli Minyak Kutus Kutus lagi) ternyata mr X mengeluarkan bungkusan kecil dan diperlihatkan ke saya, mr X bilang saat kencing keluar itu barang ( serpihan batu ginjal ) setelah serpihan itu keluar mr X tidak pernah lagi mengeluh sakit pinggang lagi…. nah lho…

so… keampuhan Minyak Kutus Kutus racikan Bp Servasius P terbukti bukan mitos 😊

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Keluarnya Batu Ginjal Secara Alami
Minyak Kutus Kutus Membantu Keluarnya Batu Ginjal Secara Alami

 

testimoni lain mengenai gagal ginjal :

Pasien Gagal Ginjal Terapi Dengan Minyak Kutus Kutus
Pasien Gagal Ginjal Terapi Dengan Minyak Kutus Kutus

 

ginjal tak berfungsi
ginjal tak berfungsi

Minyak Kutus Kutus Untuk Polycystic Ovary atau PCO

Polycystic Ovary atau PCO adalah gangguan keseimbangan hormonal pada wanita, yang mungkin belum diketahui secara umum. Kenali gejalanya, karena gangguan ini dapat menyebabkan wanita sulit hamil. Setiap wanita tentu ingin menjadi wanita seutuhnya dengan mengandung dan melahirkan buah hati. Itulah salah satu tujuan sepasang manusia mengikat tali cinta dengan pernikahan, untuk mendapatkan keturunan dan membina keluarga yang bahagia.

 

Akan tetapi tak sedikit pasangan suami-istri yang menunggu lama untuk mendapatkan keturunan. Sayangnya, kebanyakan pasangan baru memeriksakan diri ke dokter kandungan setelah menyadari bahwa mereka susah mendapatkan keturunan

 

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi seorang wanita susah hamil, bisa dari pihak pria juga. Tapi wanitalah yang memiliki organ kandungan yang seyogyanya diperiksa kesehatannya, mungkin saja penyebab susah hamilnya karena mengidap PCO (Polycystic Ovary ).

 

Apa itu PCO?

PCO  (Polycystic Ovary ) yaitu keadaan di mana terdapat kista kecil pada ovarium (indung  telur ). Kondisi ini mengakibatkan terjadinya gangguan keseimbangan hormonal pada wanita. Gangguan keseimbangan hormonal ini bisa menyebabkan perubahan pada siklus menstruasi, perubahan pada kulit, sulit untuk hamil dan problem lainnya.

 

Seorang wanita normal memiliki hormon estrogen dan progesteron. Selain kedua hormon ini, wanita juga mempunyai hormon laki-laki yang diketahui sebagai hormon androgen. Jumlah hormon androgen pada wanita berbeda dengan pada pria. Kesemua hormon ini akan membantu perkembangan sel telur di dalam indung telur selama fase menstruasi.

 

Wanita dengan PCO mengalami ketimpangan hormonal, dimana hormon androgen yang diproduksi terlalu banyak. Sehingga ini penyebab keadaan yang  belum bisa dikenali secara pasti.

Di dalam indung telur terdapat kantung folikel, yang mengandung sel telur. Pada siklus menstruasi, indung telor melepaskan 1 sel telor. Proses ini lebih dikenal dengan istilah ovulasi. Pada kasus PCO, sel telur dalam folikel tidak matang sehingga tidak dilepaskan oleh indung telur.

 

Imbas dari kondisi tadi, sel-sel telur yang tidak matang akan membentuk benih kista kecil di dalam indung telur. Perubahan inilah yang menyebabkan gangguan pada kesuburan (infertilitas). Gejala PCO diawali pada permulaan siklus menstruasi. Wanita dengan kelainan ini umumnya mempunyai  riwayat keluarga yang sama. Umumnya, PCO terdeteksi pada wanita berusia 20-30 tahun, namun juga bisa menyerang remaja putri.

 

Apa gejala PCO?

 

Gejala yang paling menonjol yakni perubahan siklus pada menstruasi. Umumnya ini disebabkan terjadinya ketimpangan hormonal yang berimbas pada cara kerja ovulasi.

Umumnya, ada siklus yang terlewatkan (sirna) dan disertai dengan riwayat satu atau lebih siklus menstruasi yang normal selama masa pubertas (amonerea sekunder).

Gejalanya bisa juga berupa siklus menstruasi yang tak teratur, dapat lebih kerap atau lebih jarang dan bervariasi, dari yang sedikit sampai sangat banyak.

Gejala PCO lainnya yang gampang dikenali yaitu adanya pengembangan seksual laki-laki (virilisasi). Mengecilnya ukuran payudara, bunyi yang menjadi lebih berat, pembengkakan pada klitoris, bertambahnya rambut pada dada, perut, muka dan payudara, serta menipisnya rambut di kepala, yaitu vilirisasi.

Perubahan pada kondisi kulit, seperti bertambahnya jerawat dan kulit yang menghitam di sebagian lipatan kulit, juga termasuk gejala PCO.

Kecuali ciri-ciri lahiriah, PCO juga bisa dikenali dari kondisi kesehatan yang menyertai gejala di atas. PCO kadang disertai dengan adanya diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan obesitas. Namun berat badan, BMI dan lingkar perut betul-betul membantu dalam memastikan unsur risiko.

PCO memang menyebabkan bermacam-macam permasalahan yang terkait dengan organ kandungan pada wanita. Tetapi di luar itu, PCO juga membawa sebagian risiko komplikasi seperti meningkatnya risiko kanker endometrium, infertilitas dan penyakit yang terkait dengan obesitas seperti tekanan darah tinggi, permasalahan jantung dan diabetes.

 

 

Bagaimana penanganan PCO?

 

Umumnya penanganan pertama kepada pasien dengan risiko PCO yaitu dengan menjalankan pemeriksaaan hormon. Pada kasus PCO, akan di cek sebagian kadar hormon dalam tubuh pasien seperti, kadar estrogen, FSH, LH, testoteron (hormon pada laki-laki), dan 17 kortikosteroid.

Pemeriksaan lainnya yaitu tes darah untuk mengecek glukosa. Ada juga percobaan lainnya yaitu tes darah  untuk mengecek glukosa.

Ada juga test lain yang patut dijalani antara lain test untuk intoleransi glukosa dan resisten insulin, test kadar lemak dalam darah, test kehamilan (serum HCG), test kadar prolaktin dan test fungsi tiroid. Umumnya dijalankan USG transvaginal untuk mengamati  indung telur dan laparoskopi sebagai perbuatan operatif untuk pemecahan kista-kista folikel (fulgurasi).

 

Adakah Kemungkinan untuk Hamil?

Wanita yang mengalami PCO bisa hamil dengan penanganan medis dan bedah yang bagus. Umumnya, pasien PCO akan diminta untuk menurunkan berat badan. Memang cenderung sulit, tetapi betul-betul berguna  dalam menuntaskan diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

Malah penurunan berat badan yang cuma minim, malahan sebesar 5% dari berat badan, amat membantu  dalam menormalkan keseimbangan hormonal dan meningkatkan kesuburan.

Biasanya dokter akan membantu  menormalkan keseimbagan hormonal dengan beragam  obat untuk menangani PCO.

 

Tetapi  yang utama yakni, deteksi dini terhadap kesehatan organ kandungan, sehingga bisa dijalankan penanganan sesegera mungkin seandainya terdapat permasalahan. Penanganan dini pada PCO bisa mencegah infertilitas dan meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan yang sehat.

 

Cara Terapi PCO  (Polycystic Ovary ) Menggunakan Minyak Kutus Kutus :

 

  1. Area pembaluran wajib :
  • Sepanjang tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk
  • Telapak kaki dan sela jari kaki

 

  1. Area pembaluran tambahan :
  • Area vagina, pangkal paha dan daerah ovarium

 

  1. Minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah
  2. Balurkan 3 – 5 kali sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam
  3. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Polycystic Ovary atau PCO
Minyak Kutus Kutus Untuk Polycystic Ovary atau PCO

 

Syaraf Kejepit Apakah Harus Operasi WA 0812 5227 0011

Jika Anda mengalami syaraf terjepit, Anda cukup melakukan pengobatan yang alami saja sudah cukup, kalau anda tau bagaimana ciri-ciri syaraf anda terjepit supaya tidak makin parah.

Ciri-Ciri atau Gejala Syaraf Kejepit :

  • Salah satu betis atau keduanya mengecil atau gembur,
  • Lumpuh mulai dari pinggang ke bawah,
  • Nyeri lokal di daerah saraf yang terjepit seperti leher atau punggung bagian bawah
  • Mati rasa
  • Munculnya rasa : pegal,nyeri,panas,ketarik; kadang merambat ke pantat, paha hingga betis
  • Tidak kuat berdiri lama atau jalan jauh karena ada rasa sakit, kesemutan, lemas atau mati rasa      atau tebal di telapak kaki
  • Tidk bisa menaham pipis atau BAB

 

Saraf rusak ketika terjadi syaraf kejepit dan tidak ditangani secara benar dan cepat, maka syaraf akan rusak dan justru kehilangan fungsinya. Kegiatan dari syaraf malah akan menjadi terganggu dan apabila penderita tetap memaksakan diri untuk  menjalankan kegiatannya, syaraf  kejepit akan makin parah kerusakannya. Itulah kenapa aktivitas yang berat betul-betul perlu untuk dihindari. Supaya tidak makin parah kerusakannya .

Jadi, tidak semua kasus saraf kejepit memerlukan tindakan operasi. Pada kasus saraf kejepit yang tidak menyebabkan kelemahan anggota gerak dan mengancam jiwa, dapat diatasi dengan tindakan konservatif seperti pembaluran rutin tiap jam sekali menggunakan Minyak dan Bubuk Kutus Kutus yang dihangatkan, saya Warri mengalaminya

Di luar upaya penanganan saraf kejepit di atas, masih ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Pertama, hindari faktor-faktor yang memperberat gejala, serta segala aktivitas yang mencetuskan gejala saraf terjepit. Anda perlu menghindari postur tubuh yang bungkuk, miring, dan mengangkat beban terlalu berat.

Kedua, bila gejala sudah membaik, Anda perlu berolahraga secara rutin. Olahraga dapat membuat otot-otot tubuh menjadi lebih kuat. Dengan demikian, hal tersebut dapat mengurangi risiko terjadinya saraf kejepit di masa mendatang.

 

Penanganan Syaraf kejepit melalui pengomabat alami bisa dilakukan dengan terapi Minyak Kutus Kutus. Caranya :

  1. Area Pembaluran Wajib :
  • Telapak kaki dan sela jari kaki
  • Garis tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk
  1. Area pembaluran tambahan ; bagian syaraf yang terjepit
  2. Minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah
  3. Balur 3 – 5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam
  4. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali

 

 

Syaraf Kejepit Apakah Harus Operasi
Syaraf Kejepit Apakah Harus Operasi

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Cacar Air WA 0812 5227 0011

Minyak Kutus Kutus Untuk Cacar Air apakah bisa ?

Berikut Testimoni pribadi Eda Lina Ambarita
Hari senin, 2 oktober 2017 muncul bintik-bintik merah berisi cairan di tubuh anak saya , sorenya dibawa ke dokter
Untuk memastikan sakit apa, pada saat itu dia tidak demam cuma terasa lemas dan mual, setelah diperiksa dokter didiagnosa cacar air.
Sebelum ke dokter saya sudah balur Minyak Kutus Kutus di area wajib (karena lemas dan mual), dan balur minyak tanamu tanami pada bintik-bintik merahnya dan untuk mengurangi rasa gatalnya. Dan saya teruskan pembaluran 3 x sehari,

hari ke 2 cacarnya semakin banyak dan rame, hari ke 3 sudah mulai kering tetapi masih muncul yang baru, hari ke 4 dan 5 cacar nya sudah kering dan mengelupas dan hari ke 6 dan ke 7 bekasnya mulai hilang . Padahal setahu saya bekas cacar itu susah hilang bahkan ada yang berbekas selamanya tetapi berkat Minyak Tanamu Tanami bekas cacar air di tubuh dan wajah anakku
cepat hilang.

Minyak Kutus Kutus Untuk Cacar Air WA 0812 5227 0011
Minyak Kutus Kutus Untuk Cacar Air WA 0812 5227 0011

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Penyembuhan Lumpuh 5 Tahun Akibat Kecelakaan

Perkembangan kesehatan kak Vera akhir2 ini.
(Copas dr bunda Emma)

LUMPUH 5 TAHUN AKIBAT KECELAKAAN

Dari nggak bisa apa-apa dan sekarang bisa menggerakkan kaki dan melangkah sambil pegangan. Ditunggu testimoni selengkapnya temans.
Terimakasih temans semua telah berdoa untuk kesembuhan Kak Vera asal kota Dumai Riau.
Terimakasih Kutus Kutus telah banyak perkembangan kak Vera sekarang. (Postingan tahun lalu bulan Maret 2017)

Terakhir saya terapi kak Vera di bulan April. Tidak ada yang jaga Eji akhirnya saya berhenti selama 9 bulan menterapi kak Vera. Sedih melihat nya kak Vera kembali seperti semula.

Penghasilan suami kak Vera yang terbatas dan harus berperan sebagai seorang ayah dan seorang ibu juga. selesai ngurus anak dan istri bang Sam kerja sampe jam 12 malam baru pulang. Cukup perihatin dengan kondisi mereka dan saya bertekad untuk membantu menyembuhkan kak Vera.

Tgl 19-21 Jan 2018
Di acara Membalur sehat TMS KUTUS KUTUS saya mengambil kesempatan untuk membantu kak Vera agar bisa sembuh total. Terapi 4x yang dilakukan oleh Pak Ojahan Sinaga kombinasi teknik Massage spanyol + Minyak Kutus Kutus mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Terapi yang ke 4x kak Vera sudah bisa melangkah, kepala bisa diangkat dan ngomong walau belum begitu jelas. Sebelum terapi kaki kak Vera kaku , kepala nunduk gak bisa diangkat dan gak bisa ngomong.

Sekarang tinggal proses penyembuhan cukup balur tiap hari dengan Minyak Kutus Kutus + bubuk Kutus Kutus dan Mandi dgn sabun Kalila Kalila agar seluruh tubuh kak Vera bisa lentur kembali, karena sudah hampir 6th lumpuh tentu semua otot nya kaku.

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Penyembuhan Lumpuh 5 Tahun Akibat Kecelakaan
Minyak Kutus Kutus Membantu Penyembuhan Lumpuh 5 Tahun Akibat Kecelakaan

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Maag Sekaligus Gejala Liver

Testimoni dari Singaraja, Bali 😉

Nama : Nanda
Alamat : Panji Pemaron Singaraja
Umur : 16 thn
Keluhan : Maag dan divonis gejala liver.

Sejak kelas 1 SMP sampe terakhir sekarang kelas 1 SMU, Nanda sering muntah dan punya penyakit maag. Sudah berkali-kali ke dokter dan minum obat berganti-ganti merek demi meredakan sakitnya, tapi tetap tak ada perubahan..dan solusinya adalah opname.

Hanya selang waktu dua bulan, dia masuk rumah sakit lagi…

muntah disertai demam tinggi. Sempat menggunakan O2 karna sesak nafas. Tapi penyakitnya tak juga sembuh. Hingga akhirnya dokter memvonis kena gejala liver.

Dan terakhir dua bulan yang lalu dia masuk lagi ke rumah sakit. Saya dengan penuh keyakinan menyarankan (dalam kondisi masih di rumah sakit) untuk membalurkan Minyak Kutus Kutus setiap hari.
Tiap dua jam sekali dibalur pagi dan malam sebelum tidur.

Setelah empat hari terapi dengan Minyak Kutus Kutus, dokter yang memeriksa heran dan bertanya pada kami, “Kok penyakitnya ga ada?” Saya bilang dibalur sama minyak ajaib dok 😁.

Dokter heran, kondisinya sangat bagus…muka pasiennya ga pucat, udah mulai kemerahan..tensi bagus..dan saat itu pun boleh pulang.

Sampai sekarang ini penyakitnya ga pernah kambuh lagi.
Sekarang ke sekolah pun Minyak Kutus Kutus selalu ada di tasnya. Tiap kali mulai eneg, langsung dibalur dan belajar seperti biasa. Thanks for MKK 😍

Kalo pengen sembuh dan sehat gak usah takut keluar duit. Minyak Kutus Kutus murah dan terjangkau, dibanding biaya opname saya katanya…

Thanks Minyak Kutus Kutus, andai saja saya tahu dari dulu mungkin saya gak banyak biaya buat bolak balik masuk hospital….

Diceritakan kembali oleh tante Nanda, Oki Yolanda.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Maag Sekaligus Gejala Liver
Minyak Kutus Kutus Untuk Maag Sekaligus Gejala Liver

 

Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Rahasia penyembuhan patah tulang tangan menggunakan Minyak Kutus Kutus berupa Testimoni dari Grace Luciana Rapar berikut :

Kejadian pribadi menimpa anakku yang paling kecil, 17 maret 2017 silam, Cangga 7 tahun jatuh di sekolah pada jam istirahat saat bermain dengan teman-temannya yang mengakibatkan tangan kanannya patah.

Hari itu 17 maret’17 yang kami lakukan untuk pertolongan pertama adalah mencari tukang pijat/urut karena mikir kami tangan Cangga hanya keseleo saja. Selama 3 hari berturut tangan anak kami dipijat oleh sang ahli. Tiap kali dipijat Cangga nangis sejadi-jadinya sampe berkeringat dingin, sakit katanya. Karena tidak ada perubahan, saya memutuskan di rontgen pada tanggal. 21 maret. Setelah 4 hari kejadian dan malam hari yang sama saya langsung membawa Cangga ke dokter Ahli Bedah Orthopedi. Hasilnya Fraktur / Patah😞.

Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Dari dokter dikasih vitamin kalsium tinggi untuk mempercepat proses pembentukkan Callus atau tulang yang baru dan harus diminum selama 1 minggu hingga tanggal balik check up nya nanti. Tgl. 27 Maret kami balik kontrol lagi, hasilnya negatif, akhirnya dokter memutuskan tangan Cangga harus di gypsum. Malam itu juga langsung tindakan. Jadi, kalo dihitung sejak tgl awal kejadian sudah 2 minggu lebih tulangnya belum tersambung baik bahkan belum nampak ada pertumbuhan tulang yang baru.

Ada yang bilang jangan panik jangan takut, ini kejadian biasa, tulang anak pasti akan menyambung dengan sendirinya, namun dalam hati kecilku tidak ingin tangan anak saya bengkok atau terjadi hal buruk lainnya. Beruntung teman saya memperkenalkan saya dengan Minyak Kutus Kutus, awal pakai tgl.28 maret dan rutin sekali saya balurkan. Mulai dari tulang belakang dan telapak kakinya juga yang paling sering di tangannya yang patah tersebut.

Tgl. 3 April kami balik kontrol. Dokter melihat dan membaca hasil rontgen, dan katanya tulang Cangga sudah menyambung kembali dan telah terjadi pembentukkan callus 👍😀👍

Dalam kasus ini, saya melihat keajaiban dari pengobatan yang anak saya terima. Meminum vitamin dari dokter dan pembaluran Minyak Kutus Kutus. Dengan pemakaian rutin sesuai petunjuk Minyak Kutus Kutus membantu pemulihan lebih cepat. Setelah tangal 3 April terus terang saja vitamin kadang minum kadang ngga lagi karena Cangga juga sebenarnya sulit dikasih minum obat dan Minyak Kutus Kutus itu yang lebih sering saya pakaikan sampai hari ini karena enteng hanya digosok saja, ringkessss😉.

Sejak kemarin testimoni ini ingin saya bagikan, tapi baru hari ini saya bisa mengkalimatkannya. Sekarang Cangga sehat dan tangannya tidak pernah lagi nyeri walaupun terpapar cuaca dingin seperti ada beberapa teman saya yang mengalami nyeri ngilu dibekas tulang mereka yang pernah patah, padahal sudah lama sembuh.

Thank God !

 

Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus
Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus

 

Anak Anda Susah Makan ? DiKutusin aja….

Yang punya buah hati lagi susah makan dan seringkali muda sakit, daya tahan tubuhnya lemah gampang terkena virus batuk pilek/diare silahkan dicoba balur Minyak Kutus Kutus secara insentif dan rutin ya karenanya khasiat joss, akan terasa banget manfaatnya buat daya tahan tubuh buah hati kita lebih kuat tidak gampang sakit dan nafsu makan lebih mantap lagi. Silakan buktikan sendiri.

Minyak Kutus Kutus terbukti membantu penyembuhan anak sehat selain minum obat.

Anak Anda Susah Makan DiKutusin aja
Anak Anda Susah Makan DiKutusin aja

 

kalau sudah dibalur Minyak Kutus Kutus trus selera makannya seperti ini jangan heran ya…

 

https://www.youtube.com/watch?v=vRYjqA18T18

 

 

Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Kejang dan Mata Berputar-putar

Copas dari ibu redine m harianja “MINYAK KUTUS KUTUS ajaib.” Sebelum nya aku tidak begitu yakin dengan Minyak Kutus Kutus ini, sering sih baca2 khasiatnya tapi tidak bergerak beli, Karena aku pikir nanti-nantilah. Aku mau cerita sedikit tentang Minyak Kutus Kutus ajaib ini.

Awalnya tgl 16 Desember 2016 anakku yang berusia 1 tahun 10 bulan tiba tiba kena step. Sebelum kejadian itu aku udah bawa dia berobat ke dokter dan dikasi resep dan aku kasi sesuai dosisnya. Aku gak pernah bayangkan hari itu juga dia bakal kejang – kejang, mata berputar-putar, di pukul2-pukul juga gak nyahut, bibir pucat, badan dingin sekali. Aku dan suami langsung bawa lari ke RS terdekat. Aku seperti tak menginjak bumi ketika aku melihat semua kejadian itu di depan mataku. Aku tak punya kekuatan selain berdoa dan memohon paramedis memberi pengobatan terbaik buat anak kami. 5 hari di RS tak ada juga Perubahan, demam naik turun, mencret bisa 15 kali sehari, bokong lecet, tidak boleh minum susu sapi, aku kasi susu soya, kasi ini itu gak menunjukkan perubahan yang signifikan.

Tiba2 suami telepon, ada Minyak Kutus Kutus di rumah, aku tanya siapa yang kirim? Dia jawab ito Duma Umenk. Aku langsung berdoa dan langsung Balur kan ke seluruh tubuh anakku, aku semprot ke lubang anus, aku tetes ke kupingnya. Setelah aku balurkan sekitar 10 menit, anakku bisa tidur nyenyak, sebelumnya gak usah tanya, cengeng nya luar biasa, aku sampe nangis juga Karena dia gak tau bilang apanya yang sakit.

2 hari aku Balur kan Minyak Kutus Kutus di RS dan Hari ke 6 mencret berkurang, demam gak ada lagi. Dan hari ke 7 kami boleh pulang. Itulah sedikit kesaksian, boleh percaya atau tidak, tapi klo buat anak tidak ada cerita mengarang-ngarang, real or nyata padaku. Selain berkat Tuhan dan usaha kita

 

Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Kejang dan Mata Berputar-putar
Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Kejang dan Mata Berputar-putar

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah kali ini dating dari :

Nama : Sondang Tobing
Umur. : 56 tahun
Alamat : Baran Permai Meral Karimun.
No HP : 0813 7250 5746.

Tgl 6 Januari ’18, terjadi strok pada kaki tangan serta muka, sudah tidak bisa bicara, kaki tangan sudah baal dan tidak berasa
Dibawa ke UGD RSMS dirawat sementara, dokter anjurkan untuk rawat inap. Mereka tidak mau, kebetulan ada tetangganya yang sudah merasakan keajaiban Minyak Kutus Kutus.
Ibunya dibawa pulang ke Rumah, tetangganya berikan langsung /bantu membalur Minyak Kutus Kutus yang sudah tersedia di rumah nya
Menurut cerita anak dan perjelas penderitanya sendiri hanya kurang lebih 20.menit setelah balur Minyak Kutus Kutus sudah bisa bicara, kaki tangan sudah bisa di gerakkan. ( JOOOSSS)

TANGGAL 8 Januari ’18.saya ketemu ibu ini di tempat orang meninggal, sampai sampai saya tidak percaya, mungkin salah orang setelah dekat dengan dia saya kaget dan bertanya apakah sudah kuat dia jawab tinggal sedikit lemah, anjurkan tetap balur minyak Minyak Kutus Kutus,
Tanggal 14 Januari ’18 ketemu lagi di pesta ibunya sudah sehat /kuat( pulih 100% ) seperti yang kelihatan di foto ini.

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah
Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah

 

Terapi Ambeien Atau Wasir Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Penderita ambeien / wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman seperti ;
-Buah Durian,
– Buah Salak,
-Makanan yang bersantan,
-Cabe.
-Minuman beralkohol dan bersoda,
-makanan yang terlalu pedas,
-terlalu asam,
-makanan olahan,
-makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Penggunaan Minyak Kutus Kutus untuk membantu obati ambeien / wasir :

Tetap balur Minyak Kutus Kutus di 2 tempat wajib dulu,
balurkan minyak kutus kutus mulai dari sepanjang tulang punggung.
( mulai dari tulang ekor s/d tulang kuduk / leher. Tulang punggung paling atas ( pangkal atas ). Kemudian telapak kaki sebelah kiri kemudian yang kanan.
lalu berikan pijatan di sela sela jari kaki, antara ibu jari dengan telunjuk, tengah tengah jari telunjuk dan jari tengah serta ( jangan lupa kisi kisi jari telunjuk dan jari tengah berikan pijatan ringan ). tengah tengah jari2 kaki.
Intens kan di bagian perut bagian bawah pusar, paha bagian dalam, bokong & pinggang.
Kemudian berikan pada sekitar dubur.

Terapi pakai daun sirih, daun sirih di hangat kan, dengan api lilin. trus di olesi Minyak Kutus Kutus, lalu di tempelkan ke ambeien nya.

Setelah 15 menit minum air hangat.

 

Terapi Ambeien Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Terapi Ambeien Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Terapi Ambeien Atau Wasir Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Terapi Ambeien Atau Wasir Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

testimoni lainnya : 

wasir sembuh berkat minyak kutus kutus
wasir sembuh berkat minyak kutus kutus

 

 

maag, vertigo, wasir cukup hanya dengan balur minyak kutus kutus
maag, vertigo, wasir cukup hanya dengan balur minyak kutus kutus

 

 

Terapi Asma Tanpa Obat Dengan Minyak Kutus Kutus

Sering sesak nafas tiba tiba karena olahraga,debu,maupun merokok waspadai anda mengidap asma.

ASMA adalah penyakit yang tidak sepenuhnya bisa disembuhkan sehingga dapat kambuh setiap saat. Saat kambuh dada akan terasa sesak,tenggorokan tercekik,beban di jantung terasa berat, kepala pusing, susah berbicara ini semua dikarenakan sedikitnya asupan oksigen ke paru paru yang mengakibatkan kurang maksimalnya jantung memompa darah. bila fatal dapat menyebabkan kematian.

Yang perlu dilakukan untuk mencegah asma terjadi adalah dengan melatih pernapasan. Melakukan olahraga renang, menghindari tempat yang berdebu, tidak merokok dan mengkonsumsi makanan sehat.

Cara Terapi Asma menggunakan Minyak Kutus Kutus :
* Balurkan di area wajib ( sepanjang tulang belakang + telapak kaki dan jari kaki ) 3 x sehari
* Balurkan di dada,punggung,leher,tengkuk dan bahu juga perut
* ambil secangkir air hangat dan teteskan Minyak Kutus Kutus hirup aroma therapinya minimal sekali sehari

Menjadi sehat sangatlah diperlukan untuk menjalani aktifitas penderita asma
Dengan menjaga daya tahan tubuh diharapkan penderita asma tidak terlalu sering kambuh

SALAM SEHAT KUTUS KUTUS

 

Terapi Asma Tanpa Obat Dengan Minyak Kutus Kutus
Terapi Asma Tanpa Obat Dengan Minyak Kutus Kutus

 

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Serangan Jantung

Dengar cerita teman yang diwaktu pesta seseorang kena serangan jantung. Jatuh dan tiba dari kerumunan seakan muncul malaikat mengeluarkan Minyak Kutus Kutus lalu dibalurkan.

Tak begitu lama sang korban siuman dan wajah segar kembali. Teman saya ini terpana, langsung WA saya, mbang minyak mu memang ajaib. Terimakasih telah menyelamatkan seseorang . MINYAK KUTUS KUTUS MEMANG AJAIB . Bukan katanya ajaib.

Krjadian ini nyata adanya, bahkan saya juga kena batunya saya sudah lama jarang minum alkohol yang agak banyak. Waktu tahun baru untuk mengimbangi teman yang berkunjung kerumah minum agak banyak mulailah badan sempoyong. Lalu saya ambil Minyak Kutus Kutus, saya balur dada, perut dan cuping telinga eh malah tertidur. Ketika terbangun rasa sesak, pusing dan mual hilang , dan badan normal kembali.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Serangan Jantung
Minyak Kutus Kutus Untuk Serangan Jantung

 

Testimoni Alergi Kulit Sembuh Dengan Minyak Kutus Kutus

Testemoni pribadi.
Vallerie Antonia umur 5 tahun pulang sekolah leher bagian belakang mengeluh sakit,panas dan perih, saya lihat seperti ada alergi atau kena serangga, saya tidak tahu, langsung saya mandika pake sabun kalila dan saya balurin lukanya,tambah perih dikasih Minyak Kutus Kutus tapi 5 menit kemudian sudah tidak perih atau panas lagi,di hari ke 4 luka hilang bersih, terimakasih bapak Servasius P yang sudah menemukan dan meracik Minyak Kutus Kutus, sudah hampir 2 tahun ke dua putri saya tidak pernah ke dokter. Yukkk buat para mommy kita bijak memilih obat, jika yg alami bisa kenapa harus pakai obat kimia

 

Testimoni Alergi Kulit Sembuh Dengan Minyak Kutus Kutus
Testimoni Alergi Kulit Sembuh Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Benjol Akibat Benturan Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus

Benjolan akibat kebentur sembuh Dengan kutus kutus ini dialami oleh reseller team bali semesta Nusa dua yang dimana anaknya terbentur saat bermain surfing. Cerita lengkap seperti testi dibawah ini
Minyak Kutus Kutus memang dokter pribadi yang selalu jaga setiap saat yuk sediakan dikotak P3K dirumah.

 

Benjol Akibat Benturan Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus
Benjol Akibat Benturan Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus

 

 

kepala benjol dalam semalam balur minyak kutus kutus lansung kempes
kepala benjol dalam semalam balur minyak kutus kutus lansung kempes

Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Eksim Kering

Testimoni Penggunaan Minyak Kutus Kutus untuk membantu penyembuhan eksim kering :

Jalu punya Eczema atau Eksim Kering dengan cuaca dingin dan kering di America membuat kulit lebih Cepat kering dan luka sampai berdarah.
Jalu hanya ingin dibalur dengan Minyak Kutus Kutus saja, katanya enak ngga lengket seperti Cream.
Setelah baluran bisa senyum lagi dan tidur dengan nyenyak.
Minyak Kutus Kutus disukai Jalu, selalu ampuh melawan penyakitnya.
Yang lain mana?? Ayo jangan bengong.. Coba deh keampuhan Minyak Ajaib Kutus Kutus

 

Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Eksim Kering
Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Eksim Kering

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Varises

Mengapa bisa terjadi Varises ???
Tak lain penyebabnya adalah pembekuan darah yang masuk ke paru paru dan jantung.

Varises terjadi karena pembuluh Vena yang dekat dengan kulit mengalami pelebaran, berwarna kebiruan, membesar dan berkelok kelok. Penyakit ini berhubungan erat dengan kelemahan struktur tonus otot pembuluh darah balik (Vena)

Varises terdiri dari 4 jenis :
1. Spider Navy Varices
Varises jenis ini termasuk ringan dan penyebabnya antara lain paparan sinar matahari terus menerus, hamil, pengobatan hormonal, dan faktor keturunan.
2. Varises dalam kulit
Varises ini terjadi pada pembuluh Vena halus dan tipis yang letaknya di dalam kulit bagian kaki.
3. Varises Resticular Varicose Veins
Varises ini terjadi karena pelebaran pembuluh darah di pembuluh Vena di bawah kulit
4. Varises Kronik
Pembuluh darah yang berkelok kelok di betis akan tampak dan hal yang patut dihindari adalah memijit area tersebut karena bisa membahayakan dan menyebabkan pembuluh darah pecah

Biasanya varises bisa di atasi dengan therapy sinar laser serta alat listrik dan mengkonsumsi obat obatan yang dapat memperkuat dinding Vena sekaligus melancarkan peredaran darah atau dengan menyuntikkan zat anti iritasi ke dalam pembuluh darah yang rusak atau melebar.

Sayangi ginjal dan tubuh Anda , kembalilah ke pengobatan herbal alami. Semua penyakit butuh proses untuk sembuh namun dengan doa dan keyakinan niscaya terbantukan.

Cara pengobatan Varises dengan Minyak Kutus Kutus.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada
1. Sepanjang tulang belang
2. Di areal yg ada keluhan sakit
3. Telapak kaki dan jari jari kaki

Minum segelas air hangat sebelum & sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah

Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Varises
Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Varises

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Bronchitis

Testimoni Minyak Kutus Kutus untuk penderita bronchitis adalah sebagai berikut =>

Pengalaman Xander kalau sakit batuk pasti terbangun di malam hari, nangis lalu tumpah2 krn merasakan sakit dan sesak. Kata Opa dokter ada kemungkinan Xander kena bronchitis dan disarankan untuk diuap (waktu kecil, saya penderita bronchitis juga). Minum obat yang ada bikin saya dan suami sedih karena pasti Xander akan tidur sampai lama, seharian cuma tidur dan pucat. Beruntunglah, setelah saya rutin balurkan Minyak Kutus Kutus, Xander setiap batuk nggak lagi seperti dulu. Dahaknya tidak sebanyak dulu dan malam hari nggak nangis2 dan tumpah2 lagi.

 

Cara terapi untuk penderita bronchitis :

  1. Area pembaluran wajib :
  • Telapak kaki dan sela jari kaki
  • Sepanjang galir tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk
  1. Area Pembaluran tambahan : Bagian dada rongga paru paru, tenggorokan, leher & hidung
  2. Minum segelas air hangat sebelum & sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah
  3. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam
  4. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Bronchitis
Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Bronchitis

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Penyakit Yang Sering Muncul pada Lansia

Semakin bertambah usia seseorang, pada umumnya semakin banyak penyakit yang diderita. Hal ini karena usia merupakan salah satu faktor dari berbagai penyakit. Tak heran, banyak lansia yang menderita penyakit serius, bahkan tak hanya satu penyakit tapi bisa dua atau lebih penyakit sekaligus. Penyakit pada lansia yang sering terjadi adalah Hipertensi, Artritis (radang sendi), Stroke, Penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), Diabetes mellitus.

 

Kita sebagai anak, cucu ataupun cicit pasti ingin orang tua / nenek – kakek kita selalu sehat & bahagia. Minyak Kutus Kutus terbukti mengatasi penyakit yang sering muncul pada lansia.

Kalau MANFAAT sudah dirasakan hanya puji syukur dihaturkan bagi Allah Subhanallahu Wa ta’ala. Sudah tidak ada kata kata MAHAL lagi karena kesehatan ortu jauh lebih PENTING.

Say love with kutus kutus oil to your beloved family

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Penyakit Yang Sering Muncul pada Lansia
Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Penyakit Yang Sering Muncul pada Lansia

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Mata Minus

Minyak Kutus Kutus telah terbukti mengurangi mata minus, testimoni ini dari bunda Wari Testi =>

Mba Asih Astini, minus 5 turun ke 3.5, dengan rutin balur dan pijat ringan di area mata. Saya Warii Wiantari Aryanti Ketut, sebelumnya silinder, rutin balur sebelum tidur di area bawah mata, setelah di cek lagi hilang silindernya tinggal memakai kaca mata plus karena usia. Kantung mata juga lenyap, begitu banyak Khasiat Minyak Kutus Kutus, Yang punya masalah yang sama jangan ragu menggunakan Minyak Kutus Kutus, kuncinya : rutin penggunaanya.

Cara pengunaan Minyak Kutus Kutus Untuk terapi mata minus:

Balur Minyak Kutus Kutus di area kelopak mata dan mengeliling di saraf2 mediterian mata dilakukan secara rutin ya

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Mata Minus
Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Mata Minus

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Pengentalan Darah

Berikut testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita pengentalan darah :

jadi ceritanya selama 14 tahun rutin minum obat yg harganya mehong, tapi trombosit tetep diangka 700.000. alhamdulillah….. berkat terapi Minyak Kutus Kutus…. tanpa minum obat, trombosit terus menurun mendekati angka normal. Diteruskan aja ya buat mas yanto…. terapi sehat herbal tanpa minum obat. …

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Pengentalan Darah
Minyak Kutus Kutus Untuk Pengentalan Darah

 

Minyak Kutus Kutus Mengatasi Alergi Kulit Sensitif

Minyak Kutus Kutus lagi lagi terbukti berkhasiat membantu penderita alergi kulit sensitive, berikut testimoninya :

Pagi setelah makan, entah kenapa si cece Daveney merasa gatal2 punggung teriak2 “mah gatal nah punggung ku knapa coba…”.. Memang pada dasarnya si cece Daveney ini punya alergi sensitif entah alergi detergen pakaian, salah makan, atau cuaca panas pasti alergi gatal2 keluar.. Dgn sigap mamah bilang dgn sikecil Abell, “bell ambilkan Minyak Kutus Kutus mama diatas lemari baju…” dgn cepat sikecil Abell kalo disuruh2 minta tolong gerakan cepat ambil langsung klik balurkan Minyak Kutus Kutus ke punggung cece.. Gak sampe 1 jam dah hasilnya jreng.. Jreng.. Kata cece Daveney “mah kok punggung ku wes gak gatal lagi Yah…”.. Amin dah kamu gak gelisah lg garuk2 karena gatal.. Senang bangettt KUTUS KUTUS JOSS.. WE LOVE KUTUS KUTUS… Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan.. Copas bu sofia

 

Minyak Kutus Kutus Mengatasi Alergi Kulit Sensitif
Minyak Kutus Kutus Mengatasi Alergi Kulit Sensitif

 

Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Penderita Asma

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Asma berikut Copas dari Bunda Luse

Tgl 22 Desember 2017..
Nama : Amelda W
Umur. : 5tahun 11bulan
Keluhan. : Asma
Alamat. : Baran 1 Meral KARIMUN.
Nope. : 085364888728.

Batuk, sesak nafas yang kuat sudah 3 hari.

Datang di praktik dengan sesak nafas, batuk yang kuat sabung menyambung tidak henti2 juga pilek
Dianjurkan balur Minyak Kutus Kutus Ibu nya setuju, langsung di balur ditempat wajib, THT, dada,
Saat dibalur sesak nafas dan batuk sudah longgar, selesai balur tidak sesak nafas lagi.
Anak turun dari tempat tidur kemudian berbisik pada ibunya, ma aku sudah sembuh.
Mamanya kurang yakin, ditanya lagi sama anak, “Melda sudah baikan ya,” anak sekali lagi berbisik sudah ma, ayo kita pulang.
Mamanya heran, kok bisa sih secepat itu?

 

Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Penderita Asma
Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Penderita Asma

 

Minyak Kutus Kutus Terbukti Manjur

Minyak Kutus Kutus MEMANG SAKTI….testimoni dari sahabat lama MAS HADI ARTOMO…..Tanggal 26 Desember 2017, seperti biasa di hari libur mempunyai kesibukan bersih bersih kebun, ternyata di kebun pohon rambutan sedang berbuah dan saatnya dipanen, selesai memetik turun lewat geteng turun lewat tangga, pas menginjak genteng terakhir,

Praaak, genteng jatuh diikuti saya terjatuh, pikiran yang terlintas harus menyelamatkan kepala, alhasil sikut kanan lecet, dan yang paling parah beban badan 61 kg dan usia yang mau memasuki usia 64 tahun tulang punggung tak mampu menahan jatuh dari ketinggian 2.5 m, rasa sakit yang luar biasa. Satu yang saya cari adalah hp, badan sudah sulit digerakkan, cari hp hanya terbatas jangkauan tangan, alhamdulilah ketemu, telpon istri nggak nyambung nyambung, rasa putus asa gimana ini. Untuk sementara cari tempat datar untuk bisa terlentang.

Istri dan anakku datang dengan taxi, dengan dibopong masuk taxi, pingin langsung ke UGD saya batalkan. Sampai rumah setelah agak santai istri membalurkan Kutus Kutus disekujur tubuh terutama bagian punggung yang ada rasa cedera. Tanggal 27 Desember istri mengurus BPJS, dan baru tanggal 28 Desember diperiksa dokter, dari hasil rongent tidak ada cedera. Dokter heran bertanya ” Pak Hadi punya ilmu kebal apa, biasanya dari kejadian ini pasti ada yang melesek atau cedera punggung”. Saya hanya senyum, pakai Kutus Kutus pasti akan saya teruskan. Resep dokter hanya diberikan obat penahan nyeri dan hanya dikasih istirahat 2 hari. Trims Pak Bambang dan Bu Lies, salam keluarga, semangat, sukses.

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Penyembuhan Penyakit
Minyak Kutus Kutus Membantu Penyembuhan Penyakit

 

Minyak Kutus Kutus Hilangkan Biang Keringat Pada Buah Hati

Testimoni Minyak Kutus Kutus hilangkan biang keringat pada buah hati berikut penuturannya :

Copas dari Natalia Callista, katanya Minyak kutus kutus berjuta manfaat. ini alergi ato biang keringat, entahlah cuma dalam 5 hari langsung mulusss Minyak kutus kutus josssss,

pokoknya yang belum punya harus nyetok di rumah ya, kalo ada yang sakit langsung balurrr balurr cinttt😘

*copas dari Rolita

 

Minyak Kutus Kutus Hilangkan Biang Keringat Pada Buah Hati
Minyak Kutus Kutus Hilangkan Biang Keringat Pada Buah Hati

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Langka

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini datang dari ibu Iin yang jauh jauh datang dari jaya pura beserta keluarga untuk mengucapkan terimakasih….

karena bisa sembuh dari sakit langka dan katanya tidak ada obatnya…skiloris..kulit bertumbuh terus …

hingga menyebabkan nyeri …

dan ketika kumat kulit merah …

bengkak..

dan karena pengalaman ke rumah sakit juga ngak ada perubahan maka hanya mengandalkan Minyak Kutus Kutus

bukan nya bertambah sembuh bahkan semakin parah dan keluar cairan yang lengket tapi tetap dengan Minyak Kutus Kutus…dan ajaibnya perlahan kulit menjadi normal…

bengkak menjadi normal …

dan rasa gatal sakit ….

hilang…

dan sekarang sudah normal…

padahal saat itu mbak Iin hampir putus asa….

terimakasih Minyak Kutus Kutus TAK PERNAH MENGECEWAKAN…Sekarang tepatnya malam ini mbak iin bercerita dengan cerah ceria sakit yang mengerikan bisa dilewati dengan baik…

keluarga yang selama 3 bulan di bikin trauma, sekarang bisa bersama berlibur ke bali….

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Langka
Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Langka

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Sakit Gigi

Testimoni Minyak Kutus Kutus membantu penyembuhan Sakit Gigi :
Jalu nangis giginya sakit mana dokter Gigi Pada tutup…
Aku kasih air campur Minyak Kutus Kutus untuk kumur kumur, setelah itu Minyak Kutus Kutus dioleskan di gigi dan gusi yang sakit lalu ambil kapas bulat minyaki dengan Minyak Kutus Kutus taruh diantara gigi dan gigit biarkan selama 10 menit atau lebih..
And… ajaib sakitnya hilang omg josss banget
Sudah ngga nangis lagi sembuh …

Minyak Kutus Kutus Untuk Sakit Gigi
Minyak Kutus Kutus Untuk Sakit Gigi

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Tahi Lalat Hidup

Tahi lalat adalah bintik kecil berwarna cokelat atau agak kehitaman di atas permukaan kulit yang terbentuk dari pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit. Selain berwarna cokelat atau agak gelap, warna tahi lalat juga ada yang sama persis dengan warna kulit. Bentuknya ada yang bulat, oval, menonjol, atau datar. Tekstur permukaan tahi lalat juga bervariasi, ada yang halus atau kasar, bahkan beberapa di antaranya ada yang ditumbuhi bulu.

Minyak Kutus Kutus Insyaa Allah bisa membantu menghilangkannya, jangan buru-buru ambil keputusan untuk dilakukan operasi, tapi ikhtiarkan dengan Minyak Kutus Kutus terlebih dahulu…

Silahkan yang memiliki tahi lalat yang hidup dan mengganggu, diikhtiarkan dengan Minyak Kutus Kutus.

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah :

  1. Telapak dan jari kaki secara merata
  2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor )
  3. Pada tahi lalat.

Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak bener bener kedalam pori-pori tubuh. Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan minyak obat kutus kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung merupakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh.

 

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Tahi Lalat Hidup
Minyak Kutus Kutus Untuk Tahi Lalat Hidup

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Frozen Shoulder Atau Adhesive Capsulitis

Frozen shoulder atau adhesive capsulitis adalah gangguan yang terjadi di area bahu berupa rasa kaku dan nyeri. Kondisi ini menyebabkan terbatasnya pergerakan bahu hingga terkadang tidak dapat digerakkan sama sekali.

Penyebab Frozen Shoulder
Bahu memiliki kapsul pelindung berupa jaringan-jaringan yang saling berhubungan. Kapsul ini melindungi tulang, ligamen, dan tendon bahu. Frozen shoulder disebabkan oleh menebalnya jaringan yang membentuk kapsul pelindung tersebut yang kemudian menempel erat di sekitar sendi bahu. Kondisi ini kemudian menyebabkan terganggunya pergerakan bahu. Jaringan yang menebal tersebut diperkirakan jaringan yang menyerupai jaringan parut.

Frozen shoulder paling banyak dialami oleh perempuan dan orang-orang yang berusia di atas 40 tahun.
Sebagian dari jenis penyakit ini adalah gangguan pada penyakit dan pembuluh darah, kelenjar tiroid (hipertiroid atau hipotiroid), tuberkulosis, parkinson, dan diabetes.

Berada dalam keadaan diam atau tidak banyak bergerak untuk jangka waktu lama. Bahu yang jarang digerakkan atau tidak digunakan memiliki risiko tinggi terkena frozen shoulder. Keadaan ini biasanya disebabkan oleh cedera yang dialami oleh pasien, seperti patah tulang, cedera pada kumpulan otot rotator cuff bahu, pemulihan pascaoperasi, hingga stroke.

Theraphy MINYAK KUTUS KUTUS :

  1. Telapak dan jari kaki secara merata
  2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor )
  3. Organ tubuh yang terasa tidah nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.

Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak bener bener masuk kedalam pori-pori tubuh.

Minum air hangat sebelum dan sesudah pembaluran.

Balur setiap 2 jam agar pemulihannya lebih cepat

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Frozen Shoulder Atau Adhesive Capsulitis
Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Frozen Shoulder Atau Adhesive Capsulitis

 

Terapi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dengan Minyak Kutus Kutus

Pembengkakan kelenjar getah bening adalah kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.
Sebenarnya kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda.
Operasi bukan solusi yang baik.

Penyakit ini muncul karena gaya hidup yang salah sebaiknya penyembuhannya pun sebaiknya secara alami
Pantangan Makanan :
1. Semua olahan gorengan
2. Gula manis.

TERAPI AIR HANGAT :
Minum air hangat 3 teguk. setiap 10 menit sekali. Jalankan sepanjang hari kecuali istirahat tidur.
kalau tidak ada air hangat boleh minum air putih biasa.

TERAPI MENGGUNAKAN MINYAK KUTUS KUTUS
Dengan kandungan 69 jenis tanaman obat. sudah banyak penderita yang sembuh. Gunakan Minyak kutus kutus secara telaten. kurang dari 1-2 minggu sudah terasa perubahannya.

CARA PENGGUNAAN MINYAK KUTUS KUTUS
1. balurkan Minyak kutus kutus di telapak
kaki, sela sela jari kaki dan sepanjang
tulang punggung setelah mandi dan
menjelang tidur.
2. Balurkan Minyak kutus kutus diarea
tenggorokan, leher, belakang telinga dan
di area yang bengkak. Balurkan setiap 1
jam sekali.
3. Balurkan Minyak kutus kutus dengan
seksama dan penuh perhatian. Melakukan
dengan tergesa gesa tidak dianjurkan.

Niatkan dalam hati sambil berdoa untuk sembuh dan sehat kembali.
semoga bermanfaat

 

Terapi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dengan Minyak Kutus Kutus
Terapi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Teroid
Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Teroid

Minyak Kutus Kutus Untuk Bayi Prematur

Berikut testimony Minyak Kutus Kutus Untuk Bayi Prematur :

Bayiku lahir prematur…
Lumayan lama di inkubator 2bln..karena berat badannya hanya 1 kg. tau donk bayi prematur..daya tahan tubuh juga pasti.lemah..gampang sakit
Tapi semenjak kenal minyak kutus kutus..semua berubah
Yang dulunya setiap pagi muntah karena gampang masuk angin..abis minum susu muntah…mabok perjalanan.puji tuhan sekarang gak pernah muntah lagi. batuk..sesak..yang dulunya pasti nemu (uap)
Sekarang jarang berkunjung ke rumah sakit
Thx Minyak Kutus Kutus….

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Bayi Prematur
Minyak Kutus Kutus Untuk Bayi Prematur

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Stroke

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Stroke kali ini datang dari Ibu Katinem.     Copaz dari ko Herto Chua.

Bu Katinem adalah pasien stroke yang telah merasakan khasiat Minyak Kutus Kutus
Awalnya ada pasien radang sendi lutut bilang…
mbak nanti tetanggaku tolong di liat ya…
udah 3 hari badan sebelah kiri mati rasa…
siapa tau jodoh dengan Minyak Kutus Kutus….
akhirnya saya di antar ke rumahnya…di ds.Garon,Kaliancar,Selogiri….
pertama ketemu mbah Katinem…
bicaranya pelo…lutut kanan bengkak dan sakit…
badan sebelah kiri tidak bisa di gerakkan…
sering pusing dan kaki sering kram…
Langsung saya terapi kurang lebih 1,5 jam…
setelahnya balur saya sarankan minum air putih hangat…
oleh keluarganya saya di minta untuk terapi pembaluran tiap hari alasannya biar pembalurannya maksimal…
Tapi saya juga menyarankan tetap di terapi sendiri oleh keluarganya…
Besok siangnya saya datang, saya liat perkembangannya…
Alhamdulillah sudah bisa mengangkat tangan dan kaki sendiri,
bicaranya sudah tidak pelo…istirahatnya nyenyak….

Hari kedua setelah di balur sudah bisa menekuk tangan dan kaki sendiri…
jalan walaupun di papah sudah tidak di seret…
Hari ke tiga setelah di balur Minyak Kutus Kutus alhamdulillah sudah bisa miring kanan dan kiri sendiri….
Lutut kanan sudah tidak bengkak
Hari ke empat setelah di balur Minyak Kutus Kutus, kaki sudah tidak kram dan tidak pusing lagi….
Lutut kanan sudah tidak bengkak dan sakit
Hari ke lima setelah di balur pasien sudah bisa duduk tegak…
buat jalan kaki lebih enteng mengangkatnya mesti masih dengan bantuan

Melihat perkembangan yang luar biasa cepat…keluarganya sangat senang sekali dan berterimakasih kepada Minyak Kutus Kutus
Testi Dari Bu Yossi Dyah
TVTW -TVSKH
Copas dari ibu ESTHER.
Kopy dr Pak Suryadi Sabarman

Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan & Kesejahteraan.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Stroke
Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Stroke

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Pembengkakan di Bagian Leher

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini di Copas dr Melda Sitohang

Puji Tuhan,,,Hari ini 18 Des 2017 saya Melda Sitohang mendapat testimoni lagi dari saudara kita yang tinggal di Jambi,,, dimana seorang anak laki-laki ini mengalami pembengkakan di bagian leher.

Sungguh luar biasa khasiat Minyak Kutus Kutus ini,setelah pemakaian selama 4 hari ternyata sudah kempes…

Minyak Kutus Kutus memang joossshhhh

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Pembengkakan di Bagian Leher
Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Pembengkakan di Bagian Leher

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Kulit Bentol Atau Biduran

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Penyakit biduran atau kaligata yang ditandai dengan kulit bentol (menimbul) kemerahan dengan batas tegas dan terasa sangat gatal, ketika ditekan akan berwarna putih atau kekuningan, ketika dilepas merah lagi. Biduran ini sangat menganggu karena rasa gatal yang ditimbulkannya, oleh karena itu ketahuilah cara mengobati biduran agar hilang dengan tuntas…….gak perlu minum obat karena obat hanya menghilangkan rasa gatal sementara.

Biduran atau gatal bisa diobati menggunakan tanaman adas. Hal itu dikarenakan adas memiliki zat metil yang bisa menghilangkan rasa gatal dan pembengkakan akibat biduran.

Adas salah satu bahan kandungan dalam MINYAK KUTUS KUTUS.

Cara pemakaian MINYAK KUTUS KUTUS……. dibalurkan merata mulai dari :

  1. Telapak kaki dan jari kaki
    2. Sepanjang tulang punggung dari tulang
    ekor sampai belakang leher
    3. Tempat / bagian tubuh yang merah dan
    gatal

Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar meresap ke pori pori kulit
Rutin lakukan setiap 3 jam……sebelum dan sesudah terapi dianjurkan minum air putih hangat.
Copas dr ibu Warii Wiantari Aryanti Ketut

 

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Kulit Bentol Atau Biduran
Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Kulit Bentol Atau Biduran

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Penyempitan Jantung

Minyak Kutus Kutus untuk penderita penyempitan jantung apakah bisa ?

Berikut ini real testimoni dari edak Laurencia Brian Allagan :

Anak nya Momoya Kimora sejak lahirnya mengalami penyempitan jantung. sebagai orang tua, pasti akan cemas memikirkan nasib anak nya yang seperti itu.
penjagaan nya pun harus super extra, takut kalau sewaktu-waktu kambuh dan tak sadarkan diri.
apapun sudah dilakukan untuk kesembuhan si dd momoy, sampai akhirnya ketemu dengan Minyak Kutus Kutus racikan babe Servasius Pranoto. Dengan penuh harap, semoga Minyak Kutus Kutus adalah j o d o h kesembuhan putriku.
berkat Doa, dan keyakinan ku memakaikan Minyak Kutus Kutus akhirnya si dd momoy sembuh dengan memakai 2 botol Minyak Kutus Kutus. sekarang momoy semakin penuh semangat dan tidak pernah merasakan sakit jantung nya lagi.
bahkan momoy yang masih usia 2 tahunpun sudah tau menjaga kesehatan nya dengan rutin mengingatkan orang tua nya membalurkan Minyak Kutus Kutus ke badan nya.
KUTUS KUTUS MEMANG JOSSS…
TAK PERLU ADA KERAGUAN LAGI
YANG MAU SEHAT, BISA PAKAI Minyak Kutus Kutus

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Penyempitan Jantung
Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Penyempitan Jantung

 

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Pasien Pembengkakan Pancreas dan Ginjal

Testimoni Minyak Kutus Kutus untuk pasien pembengkakan pancreas dan ginjal kali ini datang dari :

Nama : F. Nainggolan
Usia : 67 thn

Masalah :
Mobil terjun kejurang kedalaman -+ 50meter pada tanggal 30 Nov 2017.
Pembekakan pada pankreas dan ginjal
Jaringan kulit kulit kepala mengalami masalah serius yang dijahit yang jika tidak sesuai prediksi dokter harus dioprasi.
Sekujur tubuh mengalami pecah pembuluh darah.
Tulang belakang mengalami retak dan bengkok, data ada saya lampirkan hasil foto dari RS

Setelah menggunakan Minyak Kutus Kutus dan terapy saraf oleh suhu amang Ojahan Sinaga, sekarang sudah sehat. Perawatan balur Minyak ajaib  Kutus Kutus tetap dijalankan, karena beliau sudah sangat mencintai produk racikan babe Servasius Pranoto… terimakasi saya haturkan banyak terimakasih buat babe, ibu Lilies Susanti Handayani dan keluarga. Saya tidak bisa bayangkan apa jadinya bapak saya kalau tidak dibantu keajaiban Minyak Kutus Kutus.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Pasien Pembengkakan Pancreas dan Ginjal
Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Pasien Pembengkakan Pancreas dan Ginjal

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Benjolan Payudara

Banyak perempuan yang tak memahami dan mengenali payudaranya sendiri….
ketika menyadari ada benjolan, mereka langsung panik dan khawatir. Benjolan pada payudara tidak selalu menandakan adanya kanker, bisa saja benjolan yang terasa di payudara bersifat fungsional akibat pengaruh hormon semata. Tapi juga tetap harus waspada karena bisa juga bertumbuh dan berbahaya.
Dengan pemakaian minyak Kutus kutus secara rutin sangat membantu untuk menyembuhkan atau menghilangkan benjolan pada payudara.
Kita sudah banyak mendengarkan cerita berbagai benjolan bisa sembuh dengan Minyak Kutus kutus. Ada benjolan di ketiak, Payudara, punggung bahkan ada yg berbentuk kista di area wanita.
Balurkan minyak Kutus kutus pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Sepanjang tulang punggung
3. Telinga dan belakang telinga
4. Daerah tubuh benjolan. dari sekitar benjolan dan ke tepat di benjolannya. Cukup balur dan gosok dengan lembut sampai minyak diserap

5. Bagian-bagian tubuh yang terasa tidak nyaman atau kesemutan. Balurkan minyak sampai meresap merata di kulit.

Nikmati semua sensasi yang muncul ketika dibalurkan minyak Kutus kutus.

Lakukan minimal 3x sehari untuk di telapak kaki dan tulang punggung dan di daerah benjolan. balurkan setiap 1 jam sekali.
Jangan lupa  sebelum dan sesudah terapi wajib minum 1-2 gelas air putih hangat.
_/|\_ Semoga bermanfaat…..

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Benjolan Payudara
Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Benjolan Payudara

 

testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Benjolan Payudara
testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Benjolan Payudara