Minyak Kutus Kutus Palsu Banyak Beredar, Waspadalah… !!

Awas Minyak Kutus Kutus Palsu.. ❗❗❗

Minyak Kutus Kutus yang palsu sudah banyak beredar dipasaran. Biasanya ditandai dengan harga yang sangat murah yaitu dibawah harga resmi yang sudah ditetapkan pabrik ( Harga terendah 230.000 untuk pembelian satuan / eceran ). Berhati hatilah dalam membeli, jangan tergiur harga murah lalu tertarik untuk membeli namun setelah dipakai gak ada manfaatnya untuk kesehatan Anda. Ini salah satu cara membedakan Minyak Kutus Kutus Asli atau Minyak Kutus Kutus Palsu.

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda beli adalah yang original dari pabrik Kutus Kutus Tamba Waras Bali dan beli lah di Reseller Resmi yang berserfitikat resmi pula dari pabrik..
Harga Minyak Kutus Kutus asli 230.000 perbotol kemasan 100 ml. Jika ada yg jual eceran dibawah itu patut kiranya diragukan keasliannya.

” Masih tertarik beli minyak kutus kutus murah?
Ini nih akibatnya”
mengerikan …. 😱

Simak Narasi dari teman Reseller berikut ini :

Ceritanya pelanggan baru saya ini sebelumnya membeli Minyak Kutus Kutus di online shop seharga Rp. 150.000.

Awalnya dia ada gatal di kulitnya, sedikit, kecil-kecil. Setelah Minyak Kutus Kutus tersebut dipakai, bukannya membaik, malah jadi parah, bengkak, dan seperti ada cairannya. (seperti di gambar)

Sekedar informasi untuk teman² lainnya yang juga pemakai Minyak Kutus Kutus, harap berhati-hati saat membeli, hindari membeli Minyak Kutus Kutus murah, juga hindari membeli pada penjual yang bukan reseller resmi.

 

Minyak Kutus Kutus Palsu Banyak Beredar, Waspadalah
Minyak Kutus Kutus Palsu Banyak Beredar, Waspadalah

 

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *