Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Prostat Sekaligus Meredakan Batuk Dan Alergi

Copas dari Mr. Yang Dwi Mahardian

Yeeeyyyy fresh testimoni lagi dari banyuwangi.

ceritanya nih:
Alkisah ada seorang cucu berbakti kepada kakungnya yang lagi kena sakit prostat, maka datanglah sang cucu itu ke seorang penjual minyak ajaib (yaitu saya 😁) untuk membeli minyak kutus kutus tersebut untuk kakungnya.

Akan tetapi, si cucu juga menggunakan minyak ajaib tersebut untuk alergi gatal yg dideritanya. Kemudian setelah satu minggu ……. lihatlah sendiri testimoninya

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Prostat Sekaligus Meredakan Batuk Dan Alergi
Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Prostat Sekaligus Meredakan Batuk Dan Alergi

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Syaraf Kejepit Disertai Kencing Manis

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Copas dr Bpk Dewa Wirawan
Testi from pak nyoman,umur 53 thn dr celelos KLU. ( KABUPATEN LOMBOK UTARA )Dari 2 tahun tidak bisa duduk dan jalan karena syaraf kejepit setelah jatuh dari atap genteng disertai kencing manis pula..

Selama 2 tahun beliau merasakan kesakitan yang luar biasa. Sudah berobat dan dipijit tadak ada perubahan.
Setelah diterapi dengan Minyak Kutus Kutus selama 10 menit keajaiban pun datang,

Pak nyoman sudah bisa duduk dan kaki yang sebelumnya bengkak karena tidak bisa digerakkan berangsur-angsur mulai kempes…

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Syaraf Kejepit Disertai Kencing Manis
Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Syaraf Kejepit Disertai Kencing Manis

 

Minyak Kutus Kutus Menghilangkan Daging Tumbuh

Testimoni….om saya tuh jadi reseller gara gara anak saya divonnis operasi karena ada daging tumbuh diatas kelaminnya..trus ketemu teman dianjurkan pakai minyak kutus kutus….dan daging tumbuh itu mengecil dan hilang sama sekali…anak saya kalau mau tidur selalu minta di balur minyak kutus kutus…biar irit dan juga nambah penghasilan saya jadi reseller…dan hasilnya lumayan baru main 60 botol sebulan…jujur dan sederhana….keluarga sehat…ibu tambah penghasilan …..keluarga jadi bahagia

 

Minyak Kutus Kutus Menghilangkan Daging Tumbuh
Minyak Kutus Kutus Menghilangkan Daging Tumbuh

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Melancarkan ASI

Pengalaman Sis Laura Martha

Elston udah 1,7 tahun. ASI sempet berkurang setelah 5 bln gak tandem. Lah sekarang kok mulai bengkak lagi gara gara Minyak Kutus Kutus.

Memang sih pijitan ala laktasi bisa merangsang ASI tapi pijit pake minyak kutus kutus bikin bobok maminya sampe ngences2 blom lagi kalo anak-anak udah di balur minyak kutus kutus juga sama-sama lama bobok manisnya.
Bangun2 udah bengkak aja PD sampe maksain bernice balik ASI.

Minyak kutus kutus bikin bobokmu lelap, produksi ASI pun jadi melimpah.

Pesanku jangan lupa sebelum dan sesudah balur minyak kutus kutus minum air putih hangat segelas ya?
Buktikan sendiri.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Melancarkan ASI
Minyak Kutus Kutus Untuk Melancarkan ASI

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Melancarkan ASI- sayuran
Minyak Kutus Kutus Untuk Melancarkan ASI- sayuran

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Miom

Miom adalah pertumbuhan sel-sel abnormal di dalam atau di sekitar rahim.
Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

GEJALA PENYAKIT MIOM

Beberapa gejala yang mungkin muncul :
1. Saat menstruasi muncul sakit berlebihan.
2. Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
3. Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
4. Sering buang air kecil.
5. Susah buang air besar.
6. Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan.
7. Muncul kekacauan mental jika sudah berlebihan.

Ukuran dari miom sendiri sangat bervariasi, ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar.
Miom yang muncul mungkin hanya satu atau bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

PENYEBAB MIOM

Dalam dunia kedokteran penyebab Miom tidak diketahui secara persis.
Tapi menurut pandangan timur, miom disebabkan oleh :
1. Sembelit dalam jangka waktu lama.
2. Bergesernya rahim di posisi yang salah.
3. Kekacauan energi di seputaran cakra sex, perut dan hati.

TERAPI MIOM dengan MINYAK KUTUS KUTUS

  1. Balurkan di daerah telapak kaki dan tulang punggung secara rutin 3 kali sehari.
    2. Balurkan di seputaran dada, perut, bawah perut dan pinggang setiap 1 – 2 jam sekali.
    3. Sebelum dan sesudah balur dianjurkan minum air putih hangat 1-2 gelas utk melancarkan sirkulasi darah.
    4. Sesudah balur, istirahat/tdk melakukan kegiatan aktif selama minimal 15-30 menit agar Minyak Kutus Kutus meresap dan bersinergi dgn hormon dlm tubuh.

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Miom1
Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Miom1

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Miom
Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penyakit Miom

 

Berikut testimoni kesembuhan penyakit Miom Dengan Terapi Balur Minyak Kutus Kutus :

Minyak Kutus Kutus Sebagai Solusi Sehat Penyakit Rhinitis Alergi

Sedikit cerita mengenai cerita pagi nya mbak Ary Suwantari

Pengalaman pribadi saya,
Biasanya bangun pagi langsung bersin bersin, boro boro tarik nafas dalam menghirup udara segar. Yang ada hidung meler terus gak bisa di stop, walau sudah konsumsi obat dan di nasal. Bahkan karena alergi ini saya harus di operasi polip dan sinus.

Namun berkat Minyak Kutus Kutus saya lepas dari obat obatan, dan sekarang bangun pagi badan lebih segar dan bisa bebas menghirup udara segar, tanpa bersin bersin dan hidung meler.
Udara segar di jam 5 pagi sekarang menjadi favorite saya.

Yuk simak mengenai rhinitis alergi yang bisa membuat pagimu dan harimu tidak nyaman

Rinitis alergi disebut juga sebagai hay fever. Gejala rinitis alergi memang mirip dengan flu atau common cold.
Yang membedakan rinitis alergi disebabkan oleh reaksi alergi sedangkan influenza disebabkan oleh infeksi virus.

✳️ Gejala rinitis alergi :
* Hidung berair
* Hidung tersumbat
* Hidung gatal
* Mata berair mata gatal
* Batuk
* Nyeri di daerah wajah terutama sekitar hidung
* Fungsi Penciuman menurun

✳️ Alergi pada rinitis alergi dapat disebabkan oleh debu, bulu binatang, serbuk sari dan lain-lain atau bisa juga diperparah oleh cuaca yang dingin atau lingkungan dingin sehingga sering kali kita jumpai bersin-bersin pada pagi hari.

✳️ Komplikasi Rinitis Alergi
Masalah yang mungkin berhubungan dengan rinitis alergi meliputi :
* Berkurangnha kualitas hidup. Rinitis alergi dapat mengganggu dapat menyebabkan Anda menjadi kurang produktif. Bagi banyak orang, gejala rinitis alergi mengakibatkan absen dari pekerjaan atau sekolah
* Kurang tidur. Rinitis alergi dapat membuat Anda tidak bisa tidur sehingga kurang istirahat
* Memperberat asma
* Sinusitis
* Polip
* Infeksi telinga

✳️ Obat obatan yang biasanya digunakan untuk mengatasi pilek dan bersin karena rinitis alergi antara lain :
* Nasal Kortikosteroid. Obat semprot hidung yang mengandung konrikosteroid untuk mencegah dan mengobati peradangan hidung, hidung gatal dan pilek yang disebabkan oleh alergi.
* Antihistamin. Biasanya berbentuk pil (contohnya CTM, loratadin, cetirizin,dsb). Berfungsi meringankan hidung gatal, bersin-bersin dan pilek.
* Dekongestan. Ada sedian tablet, sirup, dan juga semprot hidung berfungsi untuk melegakan hidup tersumbat. Tapi, hati-hati dapat menyebabkan peningkaan tekanan darah (terutama yang sediaan minum).

 

Sayangi ginjal Anda dan kembalilah ke pengobatan herbal alami yang aman dan sudah terbukti khasiatnya.

 

✳️ Penanganan dengan Minyak Kutus Kutus adalah sebagai berikut :
* Balurkan pada seluruh telapak kaki sampai ke sela sela jari kaki
* Balurkan pada sepanjang tulang punggung mulai dari tengkuk hingga tulang ekor
* Balurkan pada daerah THT (Telinga, Hidung , Tenggorokan)
* Balurkan pada perut depan dan pinggang
* Sebelum dan sesudah pembaluran dianjurkan minum 1-2 gelas air hangat untuk melancarkan sirkulasi

Semua penyakit butuh proses untuk sembuh namun dengan doa dan keyakinan niscaya terbantukan.

 

Minyak Kutus Kutus Sebagai Solusi Sehat Penyakit Rhinitis Alergi
Minyak Kutus Kutus Sebagai Solusi Sehat Penyakit Rhinitis Alergi

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Maag Kronis

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini datang dari Ibu Aas Asisya
Umur. : 43 tahun
Alamat : Cirebon

Alhamdullilah..Senang deh dapat kabar siang ini dari Ibu Aas yg punyaa riwayat maag kronis. Awalnya di kasi petunjuk/arahan dari Lia Morank untuk mencoba👉 Minyak Kutus Kutus. dari tanggal 20 September 2017 sampai dengan hari ini, Keluhan ibu Aas yg selama ini dapat sembuh dan tidur juga jadi nyenyak,,
Dengan rutin membalur Minyak Kutus Kutus di tiga titik utama. Gak kebayang kan kata Ibu Aas udah tiga bulan looo gak bisa tidur, karena keluhan maag. Untung ada Minyak Kutus Kutus yang “Mujarab” bisa mengatasi keluhan saya.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Maag Kronis
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Maag Kronis

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus dari Penderita Trigger Finger

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini hadir dari ibu Yenni, berikut penuturannya :
Ini tangan saya…mengalami sakit di sendi ( lingkaran hitam) sudah ada kira-kira 2 bulan saya balur( 12.10.16) tiap malam dengan Minyak Kutus Kutus..siang kadang2 aja balur nya..puji Tuhan pagi ini ( 14.12.16) tanpa sengaja saya genggam tangan sdh tidak berasa sakit lg..biasa nya klo mau di genggam trus dibuka lg sakit nya minta ampun..untung saya dikenalkan dgn MKK..makasi cc VERONICA
Trigger finger dapat terjadi jika :
1. Tendo membengkak dan membentuk benjolan yang disebut nodule
2. Selubung tendo (pulley) yang menebal
Kedua keadaan tersebut menyebabkan tendo “terjepit” oleh pulley sehingga terjadi trigger finger.
trigger finger cenderung dialami oleh :
1. Wanita hamil atau setelah melahirkan
2. Wanita yang sudah menopause
3. Penderita Kencing Manis
4. Peminum alkohol
5. Pekerja yang banyak melakukan gerakan menggenggam

Gejala trigger finger berupa rasa sakit dan kaku pada jari yang terserang. Rasa nyeri biasanya timbul pada saat jari ditekuk atau diluruskan, dan lazim dialami di daerah pangkal jari. Pada saat jari ditekuk atau diluruskan sering terasa sensasi “klek” pada jari tersebut. Pada keadaan yang lebih berat, jari tidak dapat diluruskan kembali setelah ditekuk tanpa dibantu diluruskan oleh jari-jari tangan yang lain.
Trigger finger dapat mengenai setiap jari tangan secara bersamaan atau dalam waktu yang berlainan. Jari yang paling sering terserang adalah ibu jari dan jari tengah.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus dari Penderita Trigger Finger
Testimoni Minyak Kutus Kutus dari Penderita Trigger Finger

 

tangan tidak bisa ditekuk sudah 1 tahun sembuh dengan minyak kutua kutus
tangan tidak bisa ditekuk sudah 1 tahun sembuh dengan minyak kutua kutus

 

Klik Disini

Terapi Rematik Dengan Minyak Kutus Kutus

Rematik merupakan sebuah penyakit autoimun, menyerang sendi dan otot.

Tak jarang penyakit ini menyebabkan rasa sakit yang sangat menyiksa bahkan sampai menimbulkan peradangan.

GEJALANYA :

– Pembengkakan

– Rasa sakit di sendi

– Sendi memerah dan terasa hangat

– Rasa kaku

– Nyeri otot

PENYEBABNYA :

– Makanan tidak sehat

– Gangguan imun

– Faktor usia

– Faktor genetik

– Pekerjaan

– Infeksi

Anda bisa menghindari rematik dengan perhatikan penyebabnya, dan jika Anda merasa mengalami gejala yang sama, sebaiknya lekas periksa ke dokter atau rumah sakit.

Jika sudah mengidap rematik, Minyak Kutus Kutus akan membantu Anda untuk meredakan rasa sakit dan memperbaiki fungsi organ tubuh yang terganggu.

Pengobatan sakit rematikpun akan lebih cepat dan mudah dilakukan dengan Minyak Kutus Kutus, caranya….balurkan saja :

  1. Telapak, sela dan jari kaki
  2. Tulang ekor sampai tulang kuduk
  3. Tempat yang mengalami masalah atau terasa yeri dan sakit

Untuk mempercepat penyembuhan bantu dengan menjaga pola makan, kurangi makanan berlemak dan perbanyak olahraga ringan.

Salam Sehat Kutus Kutus🙏

 

Terapi Rematik Dengan Minyak Kutus Kutus
Terapi Rematik Dengan Minyak Kutus Kutus

Testimoni Minyak Kutus Kutus Meringankan Keluhan Pasien Cuci Darah

Minyak Kutus Kutus membantu meringankan keluhan pasien setelah melakukan cuci darah.
Cara pakai Minyak Kutus Kutus, balurkan di :
>> Ubun-ubun
>> Kedua daun telinga & bawah telinga
>> Sepanjang tulang belakang (dari tulang ekor hingga tengkuk)
>> Area kaki, mata kaki, telapak, dan sela-sela jari kaki
>> Ulu hati
>> Area perut atas & bawah
Pembaluran dilakukan tiap 1-2 jam sekali.

Meski cuci darah tidak menyebabkan pasien yang melakukannya merasa kesakitan atau tidak nyaman, beberapa dari mereka mungkin akan mengalami sakit kepala, mual, muntah, kram, dan penurunan tekanan darah.

Beberapa hal yang sering dirasakan pasien cuci darah adalah mudah lelah, depresi, dan merasa minim waktu untuk melakukan berbagai aktivitas.
Meski hal-hal di atas mungkin bisa dirasakan, sejatinya cuci darah tidak mengganggu aktivitas pasien. Buktinya banyak pasien yang melakukan cuci darah, namun tetap memiliki kualitas hidup yang baik.
Mereka masih bisa bekerja atau melanjutkan sekolah. Cuci darah juga bukan halangan untuk melakukan berbagai aktivitas berenang, berolahraga, mengemudi, atau bahkan berlibur.

Proses dialisis adalah bentuk pertolongan terhadap kerusakan organ ginjal. Fungsi ginjal untuk menyaring darah seluruh tubuh inilah yang membuat ginjal merupakan salah satu organ vital. Maka dari itu, jagalah kesehatan ginjal Anda.
Perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk menjaga tekanan darah di ginjal yang penting dalam proses penyaringan. Selain itu batasi pula konsumsi garam.

“SAYANGI GINJAL ANDA DARI SEKARANG”
Minyak Kutus Kutus pilihan tepat dan cerdas untuk mengobati keluhan Anda tanpa minum obat sintetis.
Sudah TERBUKTI.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Meringankan Keluhan Pasien Cuci Darah
Testimoni Minyak Kutus Kutus Meringankan Keluhan Pasien Cuci Darah

 

 

Testimoni lainnya :

 

Minyak Kutus Kutus Bantu Penyembuhan Pasien Cuci Darah hingga Tidak Minum Obat Lagi
Minyak Kutus Kutus Bantu Penyembuhan Pasien Cuci Darah hingga Tidak Minum Obat Lagi

 

 

Pasien Gagal Ginjal Terapi Dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus Untuk Mengatasi Sakit Telinga

Umumnya rasa nyerinya bervariasi, dapat berupa rasa sakit yang tajam seperti ditusuk-tusuk, rasa panas pada telinga atau nyeri tumpul seolah-olahn telinga penuh dan penyebabnya sendiri bisa bermacam-macam seperti infeksi telinga, glue ear atau penumpukan cairan pada bagian dalam telinga, pilek dan infeksi tenggorakan..

Untuk membantu mencegah infeksi telinga, biasanya terjadi pada telinga tengah, ketika saluran eustachius telinga menjadi tertutup atau bengkak akibat penunpukan cairan pada telinga bagian tengah, kandungan herbal pada Minyak Kutus Kutus akan membantu mencegah dan mengobati iritasi dan infeksi di liang telinga juga infeksi pada saluran telinga bagian luar mengobati infeksi tenggorokan, mencegah inflamasi (peradangan) dan pembekakan bagian dalan rongga telinga, mengurangi rasa sakit, serta mempercepat penyembuhan..

Cara pakai dan cara balur yang benar, sabar dan disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal..
– balur di area wajib : telapak dan sela jari kaki, tulang belakang dari tulang ekor sampai. tengkuk.
– balur di area tambahan : saluran telinga luar, belakang daun telinga dan tulang pipi, dimaksudkan untuk membantu berikan stimulus (rangsangan) sehingga mempercepat penyembuhan pada organ yang dikeluhkan.
-minum selalu air hangat 1 gelas sebelum dan sesudah pembaluran.

Jika kondisi kesehatan sakit parah, pembaluran dapat dilakukan 3 jam sekali, dan kalau kondisi sudah membaik pembaluran cukup lakukan pembaluran 3 s/d 5 kali saja..
Sangat disarankan setelah melakukan pembalura harus istirahat dan tidak melakukan aktifitas aktif selama 15 sampai 30 menit agar Minyak Kutus Kutus meresap dengan sempurna dalam kulit dan bersinergi dengan sel saraf dan hormon dalam tubuh..

 

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Mengatasi Sakit Telinga
Minyak Kutus Kutus Untuk Mengatasi Sakit Telinga

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Terhadap Penyakit Batuk Kering dan Sakit Melilit di Perut

Copas dari f.b.PandeDedi Testimoni KENYATAAN yang saya Alami pada Istri saya 2 tahun yang lalu…

Jumlah masyarakat yang merasa puas dengan khasiat Minyak Kutus Kutus cukup banyak. Salah satu nya yaitu
” Pande Km Putri Agustin” Istri saya sendiri…dri Gianyar yang Dulu mengidap penyakit Batuk Kering dan Sakit Melilit di Perut cukup lama sejak Thn 2015….istri sempet Berobat kesan Kemari tapi ndak ada Hasil…..setelah di priksa ke Rs. Surya Husada Denpasar Istri saya di Diagnosa terkena Penyakit TBC Usus…BB istri saya semakin hari semakin Turun sampai BB nya 25 kg…. pikiran saya ndak Karuan , Mumet , kerja di kantor jadi ndak konsen & bercampur Sedih😢……akhirnya istri saya di Rujuk ke SANGLAH menjalani OPERASI Bedah Perut….pikiran saya + ndak karuan

Saya pasrah ke pada yang Diatas kalau memang istri saya sudah waktunya meninggal silahkan panggil dia Tuhan😢😢 & kalau memang istri Saya Bisa Sembuh Tolong Sembuhkanlah Dia…. seiring wkt berjalan sya trs Berdoa & berdoa memohon ke sembuhan…. Akhirnya karena Istri saya tidak tahan sakit perutnya Melilit terus menerus. Saya coba belikan 1 btl Minyak Kutus Kutus saya Rutin Balur di telapak kaki dia, tulang punggung , dan di seputar Dada dan perut dan juga saya coba meminum sedikit Minyak Kutus Kutus nya….. Astungkare seiring waktu berjalan kondisi istri saya semakin hari semakin membaik di Rs… dan di persilahkan pulang oleh Dokter. Astungkare sekarang istri saya Sudah SEMBUH TOTAL & Tampil Cantik kembali….ini semua Berkat Minyak Kutus Kutus

Saran saya Ayo segera coba Khasiat Minyak Kutus Kutus ya… Dijamin pokok nya.!!!

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Terhadap Penyakit Batuk Kering dan Sakit Melilit di Perut
Testimoni Minyak Kutus Kutus Terhadap Penyakit Batuk Kering dan Sakit Melilit di Perut

 

Minyak Kutus Kutus Sebagai Terapi Kolestrol

Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Terapi Kolesterol menggunakan Minyak Kutus Kutus :
cara pakai :
⚡pembaluran (wajib) telapak kaki dan sela” jari kaki lanjutkan pada garis tulang punggung, di mulai dari tulang punggung sampai tulang ekor
⚡telinga bagian belakang
⚡seputaran tengkuk belakang kepala sampai bahu
⚡pelipis bagian tubuh yang kaku dan bengkak, area jantung dan rongga perut
⚡minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran

NB : lakukan secara rutin sehabis mandi dan sebelum tidur, jika di perlukan bs di balurkan setiap 3 jam sekali

Copas dr Marlina Tambunan

 

Minyak Kutus Kutus Sebagai Terapi Kolestrol
Minyak Kutus Kutus Sebagai Terapi Kolestrol

 

Minyak Kutus Kutus Sebagai Terapi Kolestrol dan Asam Urat
Minyak Kutus Kutus Sebagai Terapi Kolestrol dan Asam Urat

 

Minyak Kutus Kutus Sebagai Terapi Kolestrol, gula darah, jantung, kena knalpot
Minyak Kutus Kutus Sebagai Terapi Kolestrol, gula darah, jantung, kena knalpot

Wujudkan Mimpi Memiliki Buah Hati Bersama Minyak Kutus Kutus

Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
✈👉MIOM
✈👉KISTA
✈👉PCOS
✈👉PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN}

✈👉KANKER SERVIKS
✈👉APS
✈👉EKTOPIK
✈👉KEPUTIHAN
✈👉GANGGUAN HORMON
✈👉SPERMA ENCER
✈👉AZOOSPERMIA
✈👉OLIGOSPERMIA
✈👉TORCH
✈👉DLL.

Dengan membalur Minyak Kutus Kutus rutin tiap hari untuk pemakaian suami istri, ✈TIDAK PERLU biaya mahal seperti bayi tabung dan imsemnisasi. Cara pembalurannya :

Area Pembaluran wajib :

  • Telapak kaki dan sela jari kaki
  • Garis tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk

Area Pembaluran Tambahan :

  • PRIA : organ bagian bawah perut, paha dalam sampai selangkangan, batang alat vital, testis
  • WANITA : organ bagian bawah perut paha dalam sampai selangkangan, kedua sisi vagina

Minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah.

Balur 3-5 kali sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

✈ Semoga bermanfaat

 

Wujudkan Mimpi Memiliki Buah Hati Bersama Minyak Kutus Kutus
Wujudkan Mimpi Memiliki Buah Hati Bersama Minyak Kutus Kutus

 

Berikut testimony 7 tahun penantian momongan berhasil hamil dengan ijin Alloh hanya terapi balur Minyak Kutus Kutus.

Diceritakan oleh :
Merywati Kutus Kutus Balikpapan

Senang nya baru buka inbox yang pernah curcol belum punya momongan selama 7 tahun penantian hamil, dengan terapi Minyak Kutus Kutus  akhirnya sudah positif hamil 3 bulan. Dan haid yang tidak teratur pun menjadi lancar.

 

7 Tahun Penantian Momongan Berhasil Dengan Balur Minyak Kutus Kutus
7 Tahun Penantian Momongan Berhasil Dengan Balur Minyak Kutus Kutus

 

Alergi Bahan Pewarna Teratasi Dengan Minyak Kutus Kutus

Alergi dengan bahan bahan pewarna atau karena hal lainnya , bisa di atasi dengan minyak kutus kutus😉

Simak pengalaman Ibu Ana Rina berikut ini :

Temen nawarin cat rambut baru xxx, kebetulan belum pernah jadi coba aja pake sendiri, sebelumnya coba dites ditangan, aman
Hari berikutnya coba langsung dirambut, selang 2 jam dileher merah2, gatalnya luar biasa, dirambut juga gatal2
Gatal nya luar biasa, bawaannya mau digaruk terus, inget punya minyak kutus kutus, langsung dibalurin tiap kali gatal
Gatal langsung berkurang, merah2 dileher mulai pudar dan hilang dalam 3 hari

Terima kasih minyak kutus kutus, terima kasih Pak Servasius P, peramu dan penemu Minyak Kutus Kutus

Yuk, sediakan sebotol Minyak Kutus Kutus sebagai tindakan pencegahan gangguan kesehatan yang mungkin terjadi.

Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan & Kesejahteraan.

Copas dr ko Herto Chua

 

Alergi Bahan Pewarna Teratasi Dengan Minyak Kutus Kutus
Alergi Bahan Pewarna Teratasi Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Waspadai Kejang Demam Pada Anak Dengan Minyak Kutus Kutus

Kejang Demam pada anak selalu menjadi momok yang menakutkan bagi orang tua, trutama bagi para ibu muda.. kondisi anak dengan mata mendelik, kaku berkelojatan dan Lidah tergigit tak ayal dapat membuat orang tua mana pun menajadi panik…

Cara Mencegah kejang demam pada anak adalah:
Dengan menurunkan suhu Tubuh apabila anak Demam,
dengan pemberian Minyak Kutus Kutus agar efektif menurunkan demam. Minyak Kutus Kutus di berikan dengan cara di balur di ke 2 Telapak Kaki , sepanjang tulang punggung dan Balur di sekujur badan

Sebaiknya gunakan Minyak Kutus Kutus ( MKK ) secara rutin agar demam segera menurun.
Dalam memilih Obat penurun Demam hindari obat yang berbahan aktif asam asetilsalisilat karena obat teresebut dapat menyebabkan Efek samping serius pada anak..
pemberian Minyak Kutus Kutus secara rutin dengan di balur sangat membantu sekali mempercepat kesembuhan anak.

 

 

Sebaiknya para Orang Tua memiliki / Menyediakan Minyak Kutus Kutus di rumah dan pengukur suhu Termometer. Pengukuran suhu berguna untuk menentukan apakah anak benar mengalami Demam atau Tidak.
Anak dikatakan Demam apabila suhu tubuh lbh dri 37.2°C dan Obat Herbal Minyak Kutus Kutus dapat di berikan jika suhu tubuh mencapai 38°C.

Maka dari itu segera Sediakan Minyak Kutus Kutus di rumah Anda…

 

Waspadai Kejang Demam Pada Anak Dengan Minyak Kutus Kutus
Waspadai Kejang Demam Pada Anak Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Kehamilan

Inilah testimoni ku Miz Santi Ch
Pada bulan maret pertama kali kami menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi keluhan sakit pinggang… Setiap bangun tidur,badan terasa sakit,gak bisa bungkuk. Jika naik motor melewati jalan yang berlubang dikit aja pun terasa ada sakit di daerah pinggang. Sakitnya minta ampun udah seperti orang tua aja…

Uda urut kemana mana gak sembuh juga.paling bertahan seminggu aja, Habis itu kambuh lagi….
Akhirnya suami cari2 pengobatan herbal di fb.
Ternyata ketemulah Minyak Kutus kutus ini yang banyak manfaatnya

Kami juga mendambakan kehadiran anak kedua dimana anak pertama sudah berusia 10th.Kami juga sudah berobat di banyak tempat termasuk ke RS di Malaka.Dokter disana menganjurkan untuk program bayi tabung..
Mengingat biaya yang sangat mahal…… kami mencoba alternatif lain. Kebetulan ada testimoni tentang kehamilan dengan membalur Minyak Kutus Kutus. Kami pun mencobanya,rutin pemakaian suami istri……..
Ternyata setelah 1 bulan rutin pemakaian, kami diberikan kepercayaan oleh Nya untuk memperoleh momongan lagi.

Terima kasih kami ucapkan kepada Tuhan atas anugerah ini.
Terima kasih juga kepada Bapak Servasius yang telah meracik & membuat Minyak ajaib ini.
Doa, usaha dan kemauan adalah kunci keberhasilan.
Sampai saat ini saya masih rutin membalurkan Minyak Kutus Kutus mengatasi segala keluhan sakit di keluarga saya.

Yok,yg masih menanti & berusaha untuk mendapatkan momongan. Kita sama2 berjuang 😊😊,tetap dibawa dalam doa ya……

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Kehamilan
Minyak Kutus Kutus Membantu Kehamilan

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Kehamilan1
Minyak Kutus Kutus Membantu Kehamilan1

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Sakit Maag

Dulu, saya (Cinssy) tiap bangun pagi, stress/banyak pikiran, kebanyakkan makan yang asem –asem atau yang pedes-pedes… Sakit Maag pasti kambuh.

Huhhhhh…….. Mulai dari rasa mual, perut kembung, jantung berdebar sampe sakit hingga ke pinggang sudah jadi langganan ajaaaa. Sebut saja nama obat maag. Hampir semua sudah pernah saya konsumsi hingga ke resep dokter yang obatnya harus diminum dari sebelum makan, sementara makan, sesudah makan dan sebelum tidur. 3 bulan saya hidup dengan rutinitas minum obat seperti itu, dijaman masih sekolah, bekerja dan belum menikah dulu.

Waktu berlalu, saya menikah. Dengan berjalannya waktu dan rutinitas baru sebagai seorang Ibu, sakit maag pun mulai kambuhan lagi. Jadinya selama beberapa tahun terakhir sebelum kenal Minyak Kutus Kutus, saya adalah pemakai setia obat-obatan untuk menyembuhkan sakit maag ini yang kadang hilang sebentar kambuh.

10 bulan terakhir ini, sejak kenal Minyak Kutus Kutus, saya tidak pernah lagi kambuh sakitnya dan obat-obatan itu tidak saya konsumsi lagi. Padahal apa yang dulu sebagai pemicu sering terlanggar. Makan gohu, mangga teto (asinan orang Manado), cakalang woku, cakalang sous, rica-rica, dabu-dabu, sebut saja, saya embat sekarang…..pagi hari, siang ataupun tengah malam…….sakit maag ngga kambuh lagi. Dulunya, jangan berani-berani dehhh. Sekarang pun, jika sudah mulai merasakan mual dll, saya langsung gosok Minyak Kutus Kutus, dan ajaib…..sembuh ! Sungguh sembuhhh !!

Terima kasih Minyak Kutus Kutus _/|\_

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Terhadap Penderita Sakit Maag
Testimoni Minyak Kutus Kutus Terhadap Penderita Sakit Maag

Minyak Kutus Kutus Membantu Pupak Pusar Bayi

Minyak Kutus Kutus Membantu Pupak Pusar Bayi merupakan testimoni Copas dari bu Budhe Neny

Azka Zhaina Putri…
alhamdulillah terlahir normal..
biasanya bayi yang baru lahir pusarnya kan basah karena bekas pemotongan pada saat dilahirkan..
balurin Minyak Kutus Kutus dari sejak bayi di lahirkan..
tali pusar akan segera mengering dan cuma 2 hari saja sudah kering hari ke 3 sudah bisa pupak pusar ( lepas dengan sendrinya )
Minyak Kutus Kutus …memang josssss

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Pupak Pusar Bayi
Minyak Kutus Kutus Membantu Pupak Pusar Bayi

Menghormati Dan Mengasihi Ibu Dengan Minyak Kutus Kutus

Walaupun bagaimana sakit penyakit Ibu di usia senjanya, jangan biarkan Beliau Hanya Terbaring, & bolak balik berobat kerumah sakit, Gunakan Minyak Kutus Kutus.

Trimakasih Kpd Bu Vera yang telah memberikan izin Up Load & Share.

Ibu Vera, mempercayakan saya Ojahan Sinaga (Team Minyak Kutus Kutus Sumatera), membalur dan therapy penyakit Stroke berat (pd tubuh kiri) Bunda Terkasih Bu, S, 76 Thn, yg sdh diderita selama 4 Tahun 6 Bulan, sudah berobat dan menjalani therapy ke dokter, pengobatan alternatif lain, tanpa perkembangan kesembuhan.
Selain stroke Ibu juga sudah menderita penyakit ortu yaitu selalu dan sering / selalu menangis tanpa sebab, patah tulang engkel kaki kiri (karena salah gerak saat stroke), pelo, tidak merasa BABK, tubuh SEBELAH KIRI sangat lemah tidak bisa digerakkan, susah / gangguan tidur.

15 hari (5x Therapi massage) menggunakan Minyak Kutus Kutus, SKK, sdh mendapat kesembuhan,
Sudah memberikan informasi untuk BABK, sudah bisa menggerakkan tubuh sebelah kiri, nyenyak tidur, suara sudah jelas, sudah sangat kuat selama 2 jam ditherapy dalam posisi duduk (kata beliau capek tidur).

 

Menghormati Dan Mengasihi Ibu Dengan Minyak Kutus Kutus
Menghormati Dan Mengasihi Ibu Dengan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus Mampu Menerobos Penyumbatan Di Kepala

Nah.. ada masalah di kepala, ada penyumbatan di kepala dll..

Jangan tunggu sampai parah ya,
Segera Pakai Minyak kutus kutus..

Kepala adalah letak “Ruang Pengendali Pusat” seseorang.
Di dalam kepala terdapat otak yang mengontrol seluruh aktivitas tubuh melalui sistem syaraf.

Jika kepala dalam keadaan tegang,
Maka pikiran juga tegang.
Begitu juga bagian tubuh yang lain ikut tegang.

Dengan memijat keseluruhan dari kepala dengan lembut sambil di Teteskan minyak kutus kutus di bagian ubun-ubun, Bermanfaat menjaga agar semua pembuluh energi dan darah tetap terbuka serta terbebas dari segala macam sumbatan.
Mampu mencegah stroke, darah tinggi, tubuh kesemutan, rambut rontok dan kepikunan.

 

Minyak Kutus Kutus Mampu Menerobos Penyumbatan Di Kepala
Minyak Kutus Kutus Mampu Menerobos Penyumbatan Di Kepala

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Batu Ginjal Tanpa Operasi

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Batu Ginjal Tanpa Operasi emang bisa ?

Sakit pinggang bisa menyerang siapapun. Tapi Anda perlu mengenali ciri-ciri sakit pinggang yang disebabkan batu ginjal.

Ciri-ciri sakit pinggang yang disebabkan Batu Ginjal :

Sakit pinggang sering dikaitkan dengan gangguan ginjal. Namun, nyeri di daerah pinggang bisa disebabkan berbagai macam penyebab di luar gangguan ginjal seperti gangguan otot, tulang atau syaraf.

Nyeri pinggang akibat batu ginjal biasanya tidak hilang saat perubahan posisi. Sakit pinggang yang diakibatkan oleh organ ginjal bisa disebabkan penyakit infeksi di ginjal dan adanya batu ginjal.
Penyakit akibat batu ginjal disebabkan adanya suatu zat yang keras menyerupai kristal/batu yang terdapat di dalam ginjal. Zat tersebut berasal dari sisa limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal kemudian mengendap dan mengkristal.

Jika batu yang terdapat di dalam ginjal berukuran kecil biasanya penderita tidak merasakannya. Namun jika ukuran batu besar, penderita akan merasakan beberapa gejala sebagai berikut:

  • Sifat nyeri

Sifat nyeri akibat gangguan ginjal bisa terjadi secara tiba-tiba (kolik) dengan rasa sakit yang sangat berat.

  • Perubahan warna urine

Urine pada penderita gangguan ginjal akan berubah menjadi warna merah.

  • Lokasi nyeri

Lokasi nyeri akibat ganguan ginjal berada di bawah tulang punggung di sisi kanan dan kiri dengan batas                        bawah daerah pinggul.

  • Nyeri saat berkemih

Penderita batu ginjal akan merasakan nyeri yang sangat hebat saat berkemih jika ukuran batu cukup besar.

  • Demam

Jika nyeri pinggang disertai demam, jika batu di dalam ginjal sudah membuat adanya infeksi di daerah ginjal.

Jadi, waspadalah ketika Anda mulai merasakan sakit pinggang. Karena bisa jadi ini adalah awal penyakit ginjal. Namun untuk memastikannya, lakukan pemeriksaan urine lengkap dan pemeriksaan darah ureum atau creatinine ke dokter.

Minyak Kutus Kutus dapat digunakan untuk mengatasi keluhan batu ginjal tanpa operasi dan aman.

Cara Terapi utk Sakit Batu Ginjal dgn Minyak Kutus Kutus (MKK) :

1) Balur Minyak Kutus Kutus di sepanjang tulang belakang, mulai dari tulang ekor hingga tengkuk.
2) Balur Minyak Kutus Kutus di seluruh telapak kaki sampai kena ujung/sela jari kaki.
3) Balur Minyak Kutus Kutus di area ginjal, ureter, kandung kemih, yaitu di bagian perut atas & bawah hingga batas organ genetikal.
4) Sebelum & sesudah balur, minum air putih hangat 1-2 gelas.
5) Sesudah balur istirahat dulu minimal 15-30 menit agar Minyak Kutus Kutus meresap dan bersinergi dgn hormon dlm tubuh.
6) Pembaluran dilakukan 3-5 kali sehari. Jika kondisinya parah, pembaluran dilakukan tiap 2 jam sekali.

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Batu Ginjal Tanpa Operasi
Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Batu Ginjal Tanpa Operasi

Minyak Kutus Kutus Aman Buat Mengatasi Alergi Pada Bayi

Ini dia asal mula berjodoh dengan minyak kutus kutus hampir 3th yang lalu,
Bermula munculnya ruam lepuhan dikulit dan bisul di kepala bayi ku husein yang waktu itu masih 3 bulan, setelah diobati dan dikasih antibiotik keluhan pun hilang, 1 bulan kemudian muncul lagi lepuhan dan bisul, tidak tega dan tidak mungkin memberikan atibiotik lagi pada bayi umur empat bulan, si kecil hanya dimandiin dengan sabun khusus untuk mencegah lepuhan dan salep untuk bisul, seminggu kemudian muncul postingan teman di bbm tentang minyak kutus kutus, entah kenapa langsung meyakinkan diri untuk membelinya ditambah sabun tanamu, begitu paket diterima, husein kecil ku langsung dimandikan dengan sabun tanamu, dari ujung rambut sampai ujung kaki, ajaibnya bayi ku tidak menangis waktu dimandikan, padahal kalau kena mata cukup perih kena sabunnya, setelah mandi langsung balur Mintak kutus kutus, itu pun dia tidak menangis.

Minyak kutus kutus dibalurkan 5-8 kali sehari, atau tiap ganti popok, selang 3 hari kulit husein mulai mulus, bisul dikepala pecah sendiri, dan sakitnya mulai berkurang, bersyukur sangat ternyata ini obat ajaib cocok dengan bayiku tanpa efek samping, sejak saat itu anak2 ku rutin balur Mintak kutus kutus, selah 1,5 bulan balur, alergi penyebab bisul pada bayi ku sudah tertasi.

Usut punya usut ternyata kulit bayi husein alergi detergen dan kandung telur didalam asi,
Sekarang husein ku sudah 3 th, alhamdulillah kalau sakit lebih gampang teratasi dengan minyak kutus kutus

Yuk para bunda yang punya bayi dan balita, kenali alergi pada anak, yang mungkin dalam bentuk alergi kulit, pernafasan, pencernaan dll, perhatikan kapan munculnya alergi apa disaat kita memakan sesuatu yang baru atau lingkungannya.

Sebelum diberikan anti biotik segera stock Minyak Kutus Kutus dirumah, dan sejak dini balurkan rutin setiap habis mandi dan sebelum tidur, atau bisa ditambah setiap ganti popok
Sayangi bayi dan anak2 kita dengan obat alami tanpa efek samping, hanya dibalurkan dibadan

Salam sehat kutus kutus

coppy dr Bu Lidia

 

Minyak Kutus Kutus Aman Buat Mengatasi Alergi Pada Bayi
Minyak Kutus Kutus Aman Buat Mengatasi Alergi Pada Bayi

Vertigo dan Sakit pada Tumit Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini dating dari seorang ibu. Silahkan simak penuturannya :

Namaku ibu Jenie usia 56th,,

Sudah 7th aku menderita Vertigo dan sakit pada Tumit Kaki Sebelah kanan,,aku gak bisa berobat ke mana” di Karenakan Kondisi keuanganku,,Karna aku hidup hanya mengandalkan uang Pensiun almarhum yang hanya cukup untuk makan sehari hari.

Malah sekarang penyakitku bertambah, pundak belakangku sakit sekali seperti di Tusuk” pisau,,Di tambah Lagi Pinggulku sakit seperti Salah urat jujur aku bingung dan putus asa. Tak Sengaja Aku Baca di FB tentang Minyak Kutus kutus ,dan Kebetulan aku punya teman di Bali ,aku Minta di Kirimi Minyak Kutus kutus.

Temanku Mengirimi aku 2 buah Botol Minyak Kutus Kutus,,Jujur aku Senang Sekali, Mulai hari pertama Aku pakai Pada Telapak Kaki dan tumit,Terus Keatas Sampai Pundak Kiri Dan Kanan aku Olesi Minyak Kutus kutus sambil Di pijit pijit perlahan Tak lupa Dibelakang telinga Dan pelipis Aku olesi ,,Setelah aku selesai Mengoles dan mengurut,,aku minum 1 gelas air hangat,,

Aku tak bosan memakai Minyak Kutus kutus hingga 2 Minggu terus menerus,,betapa Bahagianya aku kini Vertigoku tidak Kambuh lagi,,juga Tumit kaki,,Pundak,pinggul,sudah sembuh semua,betapa Menakjubkan minyak kutus kutus. Aku akan selalu sedia minyak kutus kutus untuk persediaan dengan ahir kata Saya Pribadi ibu jenie,,,Mengucapkan banyak”terimakasih Kepada Minyak kutus kutus yg telah membantu penyembuhan saya,,pesan saya,,buat teman” jangan bimbang dan ragu,,Pakailah minyak kutus kutus,,karena minyak kutus kutus Sahabat Sejati kita.

 

Vertigo dan Sakit pada Tumit Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus
Vertigo dan Sakit pada Tumit Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus

Apakah Minyak Kutus Kutus Juga Bisa Untuk Mengobati Leher Kaku ?

Ini yg paling sering kita alami di kehidupan sehari hari saat bangun tidur silahkan simak testimoninya ya….

LEHER KAKU sering dirasakan pada waktu baru bangun tidur atau setalah mengangkat beban berat dalam waktu panjang.
Oleh karena itu, leher kaku dapat disebabkan oleh pola hidup yang salah dan juga karena organ tertentu ( yang menguasai otot) menderita sehingga leher tidak dapat berfungsi secara optimal.
Keadaan leher kaku sering disebut juga “salah bantal” yang penyebabnya ada beberapa yaitu :
1. Tidur terlalu banyak , meskipun posisi tidur baik tapi bila tertumpu hanya pada satu posisi otot leher , tengkung, dan bahu menjadi kaku.
2. Tidur menggunakan bantal yang dingin dan lembab. Akibatnya kelembaban bantal meresap ke dalam otot tengkuk sehingga aliran energi pada daerah tersebut terganggu.
3. Posisi tidur salah. Misalnya leher tertekuk karena bantal terlalu tinggi atau tidur melengkung seperti udang.
4. Jendela kamar tidur terbuka saat tidur sehingga angina berhembus dan masuk menerpa kepala, tengkuk dan bahu juga bisa menyebabkan leher kaku.
5. Penurunan fungsi organ limpa dan kinerja lambung yang lemah juga bisa menjadi pemicu leher sering kaku.

PENGOBATAN LEHER KAKU DENGAN MINYAK KUTUS KUTUS

Untuk pengobatan leher kaku bisa menggunakan minyak kutus kutus. Leher kaku terjadi karena ada gangguan yang terjadi pada meridian yang melintasi tengkuk dan bahu.

Cara nya balurkan minyak kutus kutus di :
1. Balurkan minyak kutus kutus di sekitar bahu dan leher sampai merata, barengi dengan sedikit penekanan untuk mempercepat merangsang aliran energy di sekitar derah yang bermasalah tersebut.
2. Balurkan di punggung tangan secara merata. Ketika anda tidak bisa menoleh ke kanan maka tangan yang dibaluri minyak adalah tangan kiri dan ketika tidak bisa menoleh ke kiri sebaliknya tangan yang dibaluri minyak adalah tangan kanan. Jadi berlawanan arah.
3. Balurkan sesering mungkin, ketika minyak kutus kutus nya sudah kering balurkaan lagi, ini berfungsi untuk terus merangsang titik meridian yang bermasalah agar dapat mengalir normal kembali.

 

Apakah Minyak Kutus Kutus Juga Bisa Untuk Mengobati Leher Kaku
Apakah Minyak Kutus Kutus Juga Bisa Untuk Mengobati Leher Kaku

Cara Pencegahan Difteri dengan Minyak Kutus Kutus

Ini ada penyakit kuno yang sudah lama gak muncul, sekarang mewabah kembali.

Cara pencegahan Difteri dengan Minyak Kutus Kutus sebagai berikut :

Balur didaerah wajib yaitu sepanjang tulang belakang, dari tulang ekor sampai tengkuk dan pada kedua telapak & jari kaki, sebelum tidur, jangan lupa minum air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran.

Dibalurkan juga pada bagian dada dan leher secara teratur dan rutin.
Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kesembuhan, Kebahagiaan & Kesejahteraan.

 

Gejala dan Tanda Penyakit Difteri
Gejala dan Tanda Penyakit Difteri

Minyak Kutus Kutus Menghalau Miom dan Kista Dalam Rahim

Copas dari Mbak Warii Wiantari Aryanti Ketut
Dan mas Catur Budi Pramono

Tetanggaku sering beli Minyak Kutus Kutus, tadi pagi ambil lagi 12 pcs, saya mau ambil foto nga mau dan namanya jg tdk mau di publikasi.

Beliau divonis miom di dalam rahim, setiap minggu cepat sekali membesar.

Karena takut untuk di operasi di putuskan cari obat herbal, pilihannya jatuh pada Minyak Kutus Kutus.

Selain balur wajib minyak kutus kutus di gunakan untuk teraphi ratus

Air di panaskan tuangkan minyak Minyak Kutus Kutus dan di tutup dgn kain lalu di taruh di bawah selangkangan.

Hanya rutin penggunaannya dalam seminggu miomnya keluar dan bersih

Beliau sangat bersyukur bisa sembuh dan masih rutin menggunakan Minyak Kutus Kutus, dan ikut mengedarkannya
Hidup sehat alami tanpa kimiawi
Begitu banyak kesembuhan yang terjadi, jangan ragu jika mempunyai keluhan yang sama untuk menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus - Miom
Testimoni Minyak Kutus Kutus – Miom

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus - Miom dan Kelenjar Tiroid
Testimoni Minyak Kutus Kutus – Miom dan Kelenjar Tiroid

 

SESAK NAPAS MEMBAIK DENGAN BALURAN MINYAK KUTUS KUTUS

Cara membalur MINYAK KUTUS KUTUS untuk keluhan SESAK NAPAS :
– Balur disepanjang tulang belakang dari tulang ekor sampai tengkuk
– Belakang telinga, tengkuk, pundak
– Balur di hidung,
– Balur di leher,
– Balur di dada,
– Balur Lengan bagian dalam,
– Balur area perut atas di bawah tulang rusuk melingkar ke badan belakang,
– Balur area perut bawah melingkar ke pinggang
– Balur di telapak kaki, jari kaki dan sela sela jari kako

Selesai baluran di sarankan minum air putih hangat 1-2 gelas

 

Sesak Nafas Membaik Dengan Baluran Minyak Kutus Kutus
Sesak Nafas Membaik Dengan Baluran Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus Solusi Jika Bayi Anda Masuk Angin.

Bagaimana cara penggunaan Minyak Kutus Kutus untuk mengatasi bayi yang masuk angin?

Minyak kutus kutus sangat efektif mengatasi gejala masuk angin pada bayi. Selain aman, juga sangat mudah pemakaiannya buat bayi atau anak anak.

Berikut cara pakai Minyak Kutus Kutus pada bayi Anda..
Balurkan Minyak Kutus Kutus:
– telapak kaki bayi sampai merata ke betis
– punggung bayi sambil tepuk tepuk ringan, terkadang akan memunculkan sendawa kecil pada   bayi
– dada dan perut dibalurkan secara merata agar angin didalam tubuhnya segera keluar
– telinga dan belakang telinga

Selain membalurkan secara seksama, pakaikan kaos kaki pada bayi dan tidak beberapa lama bayi anda akan lebih tenang dan bisa beristirahat dengan baik

Minyak Kutus Kutus dari bahan2 herbal untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit.

 

Minyak Kutus Kutus Solusi Jika Bayi Anda Masuk Angin
Minyak Kutus Kutus Solusi Jika Bayi Anda Masuk Angin

Terapi Minyak Kutus Kutus Penyembuhan Sakit Sciatica ( Nyeri Bokong Sampai Kaki )

Ischialgia (sciatica) atau yang dikenal dengan sciatica yaitu suatu kondisi dimana saraf ischiadikus yang mempersarafi daerah bokong sampai kaki.

Dalam kasus ini yang terjepit adalah saraf ischiadikus sebelah kanan ataupun sebelah kiri.

Gejala yang sering timbul akibat ischialgia adalah:

1.Nyeri punggung bawah

2.Nyeri daerah bokong

3.Rasa kaku/terik pada punggung bawah

4.Nyeri yang menjalar atau seperti rasa kesetrum ( yang dirasakan dari bokong menjalar ke daerah paha, betis bahkan sampai kaki, tergantung bagian saraf mana yang terjepit).

5.Adanya rasa nyeri setelah melakukan aktivitas & mengangkat beban yang berat. Jika nyeri ini dibiarkan maka akan menyebabkan kelemahan anggota badan bawah / tungkai bawah yang disertai dengan mengecilkan otot-otot tungkai bawah.

Cara pemakaian Minyak Kutus Kutus :

  • Balurkan di daerah cakra /punggung yaitu dari tulang ekor sampe tengkuk kepala.
  • Balurkan di telapak kaki, jari kaki, sampe ke sela jari kaki.
  • Balurkan pada daerah bokong, perut bawah, selangkangan, paha dalam, dan pada bagian lain yg tidak nyaman.

Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan & Kesejahteraan.

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Penyembuhan Sakit Sciatica
Terapi Minyak Kutus Kutus Penyembuhan Sakit Sciatica

Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Jantung dan Diabetes

Penyakit Diabetes Mellitus yang sering disebut Penyakit kencing manis banyak ditemukan dimasyarakat yang mobilitas tinggi di perkotaan.
Karena sebenarnya Penyakit Diabetes Mellitus adalah penyakit gaya hidup masyarakat modern. Jarang olahraga dan banyak makan makanan yang kadar gulanya tinggi.

Cara mengobati Diabetes Tanpa Minum Obat & terbukti dengan Minyak Kutus Kutus  yang sudah sangat dikenal dapat menyeimbangkan energi dan menstimulasi titik titik akupuntur dalam tubuh tanpa perlu minum obat dan tanpa akupuntur tusuk jarum.

Dengan Kandungan 69 macam tanaman Obat, minyak kutus kutus bisa membantu menyembuhkan penyakit diabetes mellitus dengan cara mudah dan menyenangkan.

Cukup dengan dibalurkan rutin 3-5 kali sehari di titik dan daerah penting untuk mengendalikan pankreas dan insulin berangsur angsur gula dalam darah akan kembali normal.

Bagaimana cara membalurkan Minyak Kutus Kutus untuk penyakit diabetes Mellitus yang sering disebut kencing manis adalah sebagai berikut :

** minum segelas air putih hangat sebelum memulai pembaluran..dan sesudahnya.

  1. Balurkan untuk pertama kali secara merata di telapak kaki dan jari kaki, balurkan sampai agak basak telapa kaki dan gosok sampai terserap kekulit telapak kaki.
  2. Balurkan minyak kutus kutus sepanjang tulang belakang. dari leher belakang sampai tulang ekor.
  3. Balurkan minyak kutus kutus dari perut , perut bawah pinggang belakang secara merata, telinga belakang dan daun telinga bagus dibalurkan minyak mempercepat proses penyembuhan.
  4. Balurkan minyak kutus kutus di daerah daerah tubuh yang terasa kaku,kesemutan dan tidak nyaman. ditempat itu berarti energi banyak tersumbat.

sebaiknya Minyak Kutus Kutus dipanaskan pada alat pemanas atau bisa juga menggunakan lilin dengan sendok makan, agar lebih cepat meresap pada kulit.

Lakukan terapi ini selama 15 menit sekali terapi. setelah terapi membalurkan minyak obat kutus kutus untuk menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus Tipe dua.
segeralah minum air hangat 1 gelas. dan relaksasi beberapa saat , jangan langsung melakukan aktifitas yang berat.
Minyak Kutus Kutus sangat aman…
Alami…
Tanpa Efek samping….karena hanya dibalurkan…
Tapi khasiatnya…boleh lihat sendiri ya testimoninya…

Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Jantung dan Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Jantung dan Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Komplikasi Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Komplikasi Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Diabetes

Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus

Masih Ragu dengan Minyak Kutus Kutus...
Intinya adalah :
Anda Yakin anda Bisa Hamil dan Bisa Melahirkan Buah Hati Anda….
Jangan hanya membaca n senyum….
Ayo ambil tindakan… Dan Joss…

Bagi yg ingin hamil dan mendambakan kehadiran buah hati, sharing testimoni di bawah ini mungkin bermanfaat. 🙂

Copas dari Eda Nike :

Ini case temen gw.. Dia keguguran 2x.. Yg pertama memang hrs digugurkan, yang ke dua akibat terlalu cape kerja.. Terus dia ke dokter, program kehamilan lagi, sampe dikasih obat vitamin serba mahal tp blm hamil juga.. Yaa mgkn mmg blm dikasih Allah.. Tp kmudian gw coba tawarkan Minyak Kutus Kutus.. Taappii gw bilang “aku ga janjiin km bs hamil ya mba.. Tp kita iktiar.. Kl km mau, bsk aku kirimin..” trus dia mau dan minta dikirim ke kantor pake gojek aja biar cepet sampe dan cepet dipake dibanding pake jne yg sampenya 1-2hari.. Bgitu Minyak Kutus Kutus sampe, langsung rutin dia dan suaminya pakai.. Gw ga tanya2 lagi.. Ga enak mau tanya, krn ini sifatnya sgt sensitif.. Trus bulan berikutnya, pagi2 bgt jam 6 kl ga salah, dia bbm, nanya “buncee, km pas hamil msh pake Minyak Kutus Kutus nya ga?”.. Ya gw jawab masih.. Trus gw tanya” km hamil mba? ” dan dia jawab” iyaaa bunceee.. Alhamdulillaahhhh “.. Ya Allah.. Ga bisa dibayangin gmn senengnya gw terima kabar itu.. Allah meridhoi Minyak Kutus Kutus utk membantu dia agar bs hamil.. Allahu alam..Skr usia kandungannya sudah mau masuk 7bln.. Ketika ikhtiar dibarengi dengan keikhlasan dan berpasrah diri, tetapi tidak mendewakan dan tetap menjaga.. Insya Allah.. ❤️❤️

 

Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus Jos
Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus Jos
Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus
Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus

Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus

Kali ini testimoni Minyak Kutus Kutus datang dari penderita yang sering mengalami sakit di dada dan mengidap bronchitis sembuh berkat minyak kutus kutus. Dengan rutin membalur dan mengikuti aturan pakai pasti memperoleh kesembuhan. Satu hal lagi yang terpenting adalah doa sehingga Allah Subhanallahu Wa ta’ala ridho lewat usaha yang kita lakukan. Semoga Anda bisa bergaya hidup sehat tanpa obat & sehat selalu…

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Keluhan Sesak Nafas :

– Balur disepanjang tulang belakang dari tulang ekor sampai tengkuk
– Belakang telinga, tengkuk, pundak
– Balur di hidung,
– Balur di leher,
– Balur di dada,
– Balur Lengan bagian dalam,
– Balur area perut atas di bawah tulang rusuk melingkar ke badan belakang,
– Balur area perut bawah melingkar ke pinggang
– Balur di telapak kaki, jari kaki dan sela sela jari kako

Sebelum & setelah pembaluran Minyak Kutus Kutus di sarankan minum air putih hangat 1-2 gelas

 

Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus
Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus
Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus1
Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus1

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Nyeri di Jari, Sinus dan Ambeien

Testimoni dari Igiok – Tangerang

Saya Binggung sama Minyak Kutus Kutus ini….
Dulu beli tujuannya buat anakku yang jarinya suka ngeluh sakit klo buat nulis lama..katanya nyeri…
Okehh lahh saya coba olesin abis mandi saya juga balurin badannya…
Iseng” mama nyoba yang ada keluhan sinus bertahun” minum obat otomatis langganan dokter skalian papanya yang punya keluhan ambeyen yang bolak balik ke dokter..
230.000…buat 1 keluarga yang keluhannya beda”…percaya ga percaya dahh..sinus guwe sekarang sembuh obat gak minum lagi..( 16 th minum obat ) suami ambyennya kempes.normal lagi..
Pikir aja dahh 230.000 yang pake 1 keluarga sakitnya beda”.. Masih bilang mahal ???  hayaa..ane 16 tahun minum obat dokter sama obat cina…tak itung” jauhhh banget selisihnya…..guwe makin sehat ,anak suami juga sehat..cuma baluran Minyak Kutus Kutus ” ..
Mau keluarga Anda sehat tanpa obat..miliki Minyak Kutus Kutus ” sesegera mungkin..jadikan pengganti obat di rumah Anda..

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Luka Menganga di Kepala

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini datang dari :

Nama : IBU MAIGY A. WEKU
Umur : 43 Tahun
Alamat : Jl. Sam Ratulangi X ( lorong kpg.tombariri I). Manado
Tlp. : 082193889170

Kejadian Kamis tgl.1 juni 2017 malam hari,
Ibu jatuh karena pusing, kepala terbentur sudut tembok dapur rumah, sehingga mengakibatkan kepala sobek dengan luka sepanjang 6cm, ternganga dan harus dijahit/bedah kecil menurut penanganan para dokter UGD RS.Pancaran Kasih Manado.
Karena takut akan tindakan operasi tersebut, Ibu Maigy mencoba menggunakan Minyak Kutus Kutus atas saran seorang teman pemakai minyak Kutus Kutus juga.

Awal pemakaian minyak ajaib ini di tetesi langsung pada luka yang ternganga setelah dibersihkan dengan alkohol, kemudian dibalurkan disepanjang daerah wajib tulang belakang telapak kaki dan sela jari,
Tengah malam menjelang tidur Ibu merasa kepala seperti ditarik mengkerut dengan sensasi hangat tapi menyamankan.
Kesokan harinya, di tetesi lagi sesering mungkin, dan Ibu pun kaget sambil mengucap syukur,
Pada hari ketiga Sabtu tgl.3 juni 2017 luka ternganga sudah menutup rapat seperti di lem saja. Ajaib dan baik !

Sampai saat ini, Ibu Maigy dan keluarga besarnya terus menggunakan dan mempercayakan Minyak Kutus Kutus sebagai obat keluarganya.

Terima kasih KUTUS KUTUS
——
Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan & Kesejahteraan.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Luka Menganga di Kepala Ibu Waigy
Testimoni Minyak Kutus Kutus – Luka Menganga di Kepala Ibu Waigy

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Paru Paru Basah

Minyak Kutus Kutus bisa dirasakan juga manfaatnya buat penderita paru-paru basah. Ciri-ciri penyakit paru-paru basah adalah batuk yang tidak mau berhenti dan biasanya cukup lama, batuk ini menjadi indikasi adanya infeksi yang terjadi di tenggorokan maupun paru-paru, sampai ada yang hingga wajah dan lehernya bengkak

Minyak Kutus Kutus sendiri, dibuat dan dirancang untuk kelancaran sistem jaringan pembuluh darah serta perbaikan sistem syaraf serta sebagai anti infeksi, jamur dan virus.

Dibawah ini, kami coba berikan masukan alternatif pengobatan bagi penderita Paru Paru Basah melalui terapi Minyak Kutus Kutus.

Balurkan Minyak Kutus Kutus yang sudah dihangatkan ( tebarkan minyak diatas lepek/cawan dengan lilin dibawahnya ), balurkan pada :
1. Daerah utama, yaitu : bagian pusat syaraf samping (ruas tulang
belakang), di mulai dari tulang ekor sampai ruas pangkal otak
(leher belakang).
2. Daerah syaraf seluruh telapak kaki, dan bagian pangkal ruas-
ruas jari kaki.
3. Area Dada, dimana paru-paru berada.
4. Untuk pembengkak an balurkan disekitar wajah, hati hati jangan
sampai terkena mata.
5. Berjemur pada pagi hari antara jam 6.30 s.d 7.00 wib, untuk
dapatkan udara yang bersih dan limpahan vitamin D yang
banyak.
6. Lakukan perendaman secara berkala kaki sebelum tidur jam 9
malem kisaranan 10 menit dengan air hangat bercampur garam
kasar/grosak untuk lancarkan peredaran darah dan perbaikan
sistem saraf
7.Terus lakukan teraphy ini sampai ada perubahan sehat yang
signifikan

Sekarang, advis untuk kesehatan :
1. Paling bagus pijat dengan terapi seperti gunakan Minyak Kutus
Kutus
2. Jangan mandi malem terus tidur.
3. Jangan tidur pada kamar ber AC atau kipas angin
4. Kalo olah raga musti sampe berkeringat
5. Lupakan minuman Alkohol sama Soda
6. Usahakan buang lendir sebanyak banyak nya.
7. Jangan Tidur dengan baju tebal

Semoga lekas sembuh dan salam sehat bersama MINYAK KUTUS KUTUS

 

TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU PARU BASAH
TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU PARU BASAH
TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU-PARU BASAH
TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU-PARU BASAH

Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis ?

Apa itu Psoriosis?

Psoriosis adàlah salah-satu gangguan autoimun yang berupa peradangan kronis pada kulit. Ciri-cirinya kulit memerah, terasa tebal, kering bersisik, pecah-pecah dan dapat juga berdarah.

Ibu Sherly, Denpasar sudah lama menderita Psoriosis dan sudah berobat ke mana-mana, mulai medis, herbal serta alternative lainnya tapi belum juga ada perubahan.

Tiga bulan yang lalu seorang kerabat menawarkan ibu Sherly untuk mencoba Minyak Kutus Kutus. Awalnya mencoba satu botol dan baru tiga hari ibu Sherly merasakan ada perubahan membaik, pemakaian diteruskan hingga habis satu botol dan lanjut membeli 6 botol (paket 5 gratis 1). Alhamdulillah berkat ketekunan, kesabaran dan keyakinan ibu Sherly memakai Minyak Kutus Kutus secara rutin dan sesuai aturan kini kulit yang tadinya merah, tebal, bersisik, pecah-pecah dan berdarah kini sudah mulai bersih. Hanya dalam waktu 3 bulan dan menghabiskan 7 botol Minyak Kutus Kutus penderitaan ibu Sherly yang bertahun-tahun kini sirna. Ibu Sherly sehat dan semakin sehat dan masih memakai Minyak Kutus Kutus secara rutin.

Intinya penyembuhan dengan ramuan herbal tidaklah instant dibutuhkan kesabaran, ketekunan, keyakinan akan kesembuhan serta tidak mudah putus asa.

Minyak Kutus Kutus mengandung 69 jenis tanaman herbal yang diolah dan disatukan secara khusus sehingga menghasilkan energy penyembuhan dari alam. Berfungsi untuk mengaktifkan energy tubuh yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh secara alami. Aman dipakai seluruh keluarga mulai dari ibu hamil dan menyusui, bayi, anak-anak, dewasa hingga lanjut usia.

Cara pemakain Minyak Kutus Kutus cukup dengan membalurkan secara merata di sepanjang tulang punggung mulai dari tulang ekor sampai tengkuk kemudian daerah tubuh yang bermasalah dan terakhir di telapak dan jari kaki. Lakukan minimal 3x sehari dan jika kondisi kesehatan perlu penyembuhan lebih serius pembaluran dilakukan setiap 1 jam sekali. Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai Minyak Kutus Kutus benar-benar meresap ke pori-pori kulit. Selesai pembaluran minum segelas air hangat.

Jadikan Minyak Kutus Kutus sebagai dokter keluarga anda dan pastikan selalu tersedia dimanapun Anda berada.

 

Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis - kaki
Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis – kaki
Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis - tangan
Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis – tangan

Testimoni – Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini hadir dari ibu Luh Yulitriani yang tinggal di Tangerang.

Awalnya mengeluh badan meriang dan leher bengkak dan terasa sakit. Kemudian memeriksakan diri ke dokter umum di rumah sakit terkenal dijakarta. Hasil pemeriksaan, dokter bilang sakit gondongan. Setelah seminggu setelah berobat leher tambah bengkak dan karena belum sembuh kembali berobat ke dokter spesialis internis dan disuruh cek lab. Hasil cek lab menunjukan sakit gondongan. Kemudian saya mengirim hasil test lab ke sahabat saya yang kebetulan juga dokter tetapi jawabannya sama penyakitnya gondongan.

Setelah dua minggu sakit bengkak dileher dan wajah berkurang tetapi tumbuh benjolan dileher. Walaupun sudah minum obat benjolan tambah membesar. Saya malas ke rumah sakit lagi takut disarankan operasi. Saya kemudian menghubungi teman saya Nyoman Veni yang menjual minyak kutus kutus, atas sarannya saya beralih pakai minyak kutus kutus. Saya mengikuti petunjuk cara pakainya.

Dengan sabar dan telaten setelah pemakaian 1 bulan benjolan 90% mengempes. Dan saya sudah bisa beraktifitas normal. Pemakaian rutin selama dua bulan benjolan saya menghilang. Terima kasih minyak kutus kutus sudah membantu saya sembuh tanpa operasi.
Minyak Kutus Kutus memang mantap

 

Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus
Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus
Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus - detail
Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus – detail

 

Benjolan terus membesar akibat terjatuh dan harus dioperasi sembuh dengan Minyak Kutus Kutus
Benjolan terus membesar akibat terjatuh dan harus dioperasi sembuh dengan Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Cara Instant Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Minyak Kutus Kutus

Cara Instant Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Minyak Kutus Kutus

Tahi lalat yang mengganggu bisa dihilangkan dengan Minyak Kutus Kutus. Bagaimana ini bisa terjadi? Berikut testimoni oleh ibu Anita Rensiana di Palangkaraya:

Selama kehamilan anak kedua, entah kenapa mungkin karena pengaruh hormon tiba-tiba tahi lalat hidup yang ada di bawah mata saya menjadi semakin membesar, lihat foto sebelah kiri selama masa kehamilan. Rencana setelah melahirkan saya sudah konsultasi dengan dr kulit untuk operasi ringan, menghilangkan tahi lalat tersebut karena yaaa sangat mengganggu penampilan lah,
Sakit hati kalau sudah lihat cermin 😩😩😩

Tapii…

Setelah melahirkan entah angin apa iseng iseng saya coba oles minyak kutus kutus.
Karena dulu pernah saya baca Minyak Kutus Kutus juga bisa buat tahi lalat (Selama pemakaian Kutus Kutus cuma buat anak doank karena menurut saya dulu harganya lumayan mehong), hehehe…
tapi ternyata kalau di pikir2 dengan manfaat penyembuhannya untuk lebih dari 50 penyakit, menurut saya kok harganya ternyata murah..

Ya maksud saya di bandingkan buang 1-2jt lebih buat biaya operasi tahi lalat doank,hehehe..)
Nah, saya oleslah tepat di tahi lalat hidup yang ada di bawah mata saya secara rutin 3x sehari, dan ajaibnya dalam waktu 1 minggu, tahi lalat yang ada di bawah mata saya mengering, mengerut dan mengelupas sendiri,
sampai akhirnya benar2 hilang dari wajah saya. Perhatikan mata saya pada foto kedua sebelah kiri, itu foto saya setelah melahirkan.
Benar2 ga ada kan?
Mamah mertua saya aja sampai heran,
kok bisa ya 😁😁

Selama pengolesan pun gak ada rasa pedih, cuma hangat2 gitu aja..
Tuh kan bener, Minyak Kutus Kutus bukan cuma buat terapi penyakit dalam, tapi juga bisa buat kulit yang bermasalah termasuk alergi, gatal-gatal dan juga kutil.
Saya sendiri lho yang membuktikannya apalagi Minyak Kutus Kutus sangat aman buat bumil dan ibu menyusui (pada masa terapi tahi lalat dengan Minyak Kutus Kutus ini, saya ibu menyusui)

Minyak Kutus Kutus Untuk Pengobatan Nyeri Sendi, Bagaimana Prosesnya ?

Minyak Kutus Kutus bahkan mampu untuk membantu pengobatan nyeri sendi, Osteoartritis atau nyeri sendi merupakan sebuah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

APA FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA NYERI SENDI

Setiap orang akan menua serta mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda. Selain sebagai bagian dari proses penuaan, pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut:

Kelebihan berat badan
Aktifitas fisik yang berlebihan
Suatu penyakit (rematik, asam urat, osteoporosis)
Pernah mengalami patah tulang

Lalu, bagaimana solusinya ?

Dengan cara membalurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian :

  1. Telapak dan jari kaki
  2. Sepanjang tulang punggung sampai ke tulang ekor
  3. Pada persendian yang sakit

Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap merata kedalam pori pori tubuh. Lakukan minimal 3x sehari.

Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih, Minyak Kutus Kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali. Sebelum dibalur disarankan minum air hangat terlebih dahulu, Semasa terapi dianjurkan minum air yang banyak, 2 – 3 liter per hari.

Selamat mencoba, semoga Alloh ridho….

 

Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Osteoarthritis
Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Osteoarthritis
Nyeri Sendi dan Cara Penanganannya
Nyeri Sendi dan Cara Penanganannya

 

Minyak Kutus Kutus Terbukti Membantu Mengecilkan Penyakit Kista

Penyakit Kista memang sangat mengkhawatirkan..
Tapi kini hadir Minyak Kutus Kutus untuk menyempurkanan ikhtiar kita
Hanya dibalur-balurkan.. bisa sembuh tanpa operasi
Penyakit kista merupakan salah satu jenis penyakit pada wanita yang membentuk benjolan yang tumbuh pada ovarium, pada daerah kelamin.
Benjolan tersebut mengandung cairan kental sepeti nanah, darah dan ada juga yang hanya berisikan udara.
Gejala-gejala sering mengeluh rasa sakit yang begitu terlalu saat masa haid, atau rasa nyeri yang dirasakan pada bagian bawah perut, atau juga seringnya keinginan untuk buang air kecil maupun besar.
Minyak Kutus Kutus dengan kandungan 69 tanaman herbal. Yang diramu dengan seksama dengan komposisi yang benar dan harmonis, telah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit kista.
kami menyarankan therapy dengan Minyak Kutus Kutus tanpa dioperasi terbukti bisa menyembuhkan, asalkan rutin, yakin dan Doa yang kuat
Minyak Kutus Kutus memberikan penyembuhan terbaik melalui jalur energi tubuh.

BALURKAN Minyak Kutus Kutus pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Sepanjang tulang punggung
3. Perut, Perut bawah, pinggang, selangkangan paha dan bagian tubuh yang terasa tidak nyaman.
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian.
Jika nyeri berlebihan balurkan di tempat nyeri setiap 1 jam sekali.
Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas.
Lakukan dengan Rutin setiap hari.
Setelah 1 bulan silahkan check up kembali ke dokter dan lihat perubahannya.
Salam sehat kutus kutus tamba waras.

 

Minyak Kutus Kutus bantu mengecilkan kista
Minyak Kutus Kutus bantu mengecilkan kista

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Masalah Keputihan

 

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita.

Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua yaitu:

  1. Keputihan Normal (fisiologis)
    Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.
  2. Keputihan Abnormal (patologis/tidak normal). Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar.

Yang sering menimbulkan Keputihan Abnormal antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit.

Bagaimana cara atasi keputihan yang Aman, Herbal, Terjamin???

Minyak Kutus Kutus memberikan SOLUSI 100% Pengobatan Herbal yang dapat dilakukan hanya cukup membalurkan Minyak Kutus Kutus hanya Rp. 230.000/botol isi 100ml.

Cara penggunaan untuk keluhan Keputihan adalah :

  1. Balurkan di area wajib balur (telapak
    kaki, jari-jari kaki, dari tulang ekor sampai tulang leher)
  2. Di balur di daerah panggul kanan dan kiri
  3. Di balur di bagian perut bawah (di bawah pusar)
  4. Di balur di pinggang
  5. Di balur di paha bagian dalam dan selangkangan.

Setelah itu minum air hangat 1 gelas.
Rutin yaa 3 kali sehari

Kami mengerti MASALAH kewanitaan yang Anda rasakan, kami menawarkan Solusi yang Tepat, Praktis, Aman dan Legal untuk mengembalikan rasa PERCAYA DIRI ANDA untuk dapat kembali menciptakan KENYAMANAN dalam kehidupan Anda.

Salam sehat salam Kutus Kutus

 

Keputihan tuntas dengan Minyak Kutus Kutus
Keputihan tuntas dengan Minyak Kutus Kutus
Jangan sepelekan masalah keputihan
Jangan sepelekan masalah keputihan
Keputihan balur Minyak Kutus Kutus
Keputihan balur Minyak Kutus Kutus
Keputihan terapi Minyak Kutus Kutus
Keputihan terapi Minyak Kutus Kutus

 

Amankan Minyak Kutus Kutus Dipakai Untuk Bayi dan Balita ?

Seperti telah kita ketahui bahwa untuk perawatan bayi dan balita biasanya lebih banyak membutuhkan perhatian, karena kulit bayi masih sangat sensitive dan lembut sehingga kita harus lebih berhati hati dalam memilih produk perawatan yang tepat. Bahkan produk yang dibuat khusus untuk bayi juga masih ada yang menggunakan bahan bahan kimia yang bisa menimbulkan ititasi atau alergi. Bila hal ini menjadi kekhawatiran Anda sudah saatnya Anda mencoba perawatan bayi yang alami dan bebas bahan kimia berbahaya. Minyak Kutus Kutus adalah salah satu alternative perawatan bayi yang bisa Anda coba.

Minyak Kutus Kutus sangat efektif mengatasi keluhan sakit pada bayi, kadang bayi kita rewel karena capek atau karena gejala flu, atau masuk angin, maka kita bisa balurkan Minyak Kutus Kutus. Tidak panas tetapi hangat untuk bayi atau balita dan juga aman, selain itu sangat mudah pemakaiannya untuk bayi atau balita.

Berikut cara pakai Minyak Kutus Kutus pada bayi atau balita :
– Tuangkan Minyak Kutus Kutus pada kedua telapak tangan Anda
– Balurkan di punggung bayi sambil tepuk tepuk ringan, terkadang akan memunculkan sendawa   kecil pada bayi
– Balurkan di ubun-ubun secara lembut
– Balurkan di tangan dan telapak tangan bayi
– Balurkan di dada dan perut dibalurkan secara merata agar angin di dalam tubuhnya segera keluar
– Balurkan telinga dan belakang telinga
– Balurkan merata ke betis sampai telapak kaki bayi

Selain membalurkan secara seksama, pakaikan kaos kaki pada bayi, tidak beberapa lama bayi Anda akan lebih tenang dan bisa beristirahat dengan nyaman

 

Minyak Kutus Kutus dipakai bayi & balita
Minyak Kutus Kutus dipakai bayi & balita

 

 

Minyak Kutus Kutus dipakai bayi
Minyak Kutus Kutus dipakai bayi