Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus 081252270011

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus tidak perlu dipijat kuat , cukup dibalurkan saja karena tidak semua pengobatan dengan cara minum obat. Pada ribuan tahun sebelum masehi, pengobatan yang paling popoler adalah dengan cara pijat. Dan terbukti teknik ini digunakan sampai sekarang dan efektif mampu meredakan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Minyak Obat Kutus Kutus yang terbuat dari 69 macam rempah dan jejamuan yang sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 72 jenis Penyakit. Disarankan minum segelas air putih hangat sebelum dan setelah pembaluran untuk melancarkan sirkulasi

Penggunaan Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah :

  1. Telapak dan jari kaki secara merata
  2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor )
  3. Organ tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.

Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak bener bener kedalam pori-pori tubuh. Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan minyak obat kutus kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung merupakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh.

Hampir sebagian besar jalur meridian berkumpul disana. Gunakan Minyak Kutus Kutus 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar-benar pulih. Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih, minyak kutus kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

 

Masa terapi minyak kutus kutus akan terasa manfaatnya dalam 1-7 hari dan diharapkan terus dilanjutkan sampai 2-3 bulan terus menerus sampai benar benar sembuh.

Jadikan Minyak Kutus Kutus Sebagai Dokter seluruh Keluarga Anda. Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus Insyaallah Langsung mendiagnosa dan mengobati sendiri Penyakit Anda..

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus
Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *