Adakah Efek Samping Minyak Kutus Kutus | WA 0812 5227 0011

Adakah Efek samping pemakaian Minyak Mutus Kutus ? Begitu mungkin pertanyaan yang ada di benak Anda karena biasanya setiap kita memakai produk apapun sering uncul pertanyaan apa ya efek sampingnya.

Berikut efek samping Minyak Kutus Kutus bila dibalurkan secara rutin menjelang tidur selama 15 menit :

  1. Tidur lelap, sehingga proses penyembuhan atau penyaluran Energi di badan anda bisa berjalan dengan baik, karena cara kerja dari Minyak Kutus Kutus adalah memperlancar sirkulasi darah, dan menyeimbangkan Energi di badan kita..
  2. Meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit
  3. Membantu dan mempercepat penyembuhan berbagai jenis penyakit defenaratif. Perlu diketahui bahwa bahan-bahan dari Minyak Kutus Kutus adalah: rempah-rempah, yang ditanam di alam, dan merupakan kekayaan alam Indonesia, karena semua bahan dapat ditemukan di Indonesia, bahkan Anda bisa menemukan sebagian besar diantaranya di dapur anda. Sehingga ketika Allah Subhanallahu Wa ta’ala menyediakan obat dari alam, maka sudah jelas Allah Subhanallahu Wa ta’ala tidak akan memberikan anda Efek Samping yang buruk, melainkan hanya yang baik-baik saja.

Fakta mengenai sistem saraf :
Keadaan pikiran terhubung dengan tubuh fisik melalui sistem saraf.
Ini berarti jika kita secara mental merasa tegang, maka tubuh fisik akan bereaksi secara otomatis ikut tegang. Begitu juga sebaliknya.

Apa hubungannya dengan Minyak Kutus Kutus?
Dengan cara membalurkan minyak kutus kutus disepanjang saraf tulang belakang, leher, kepala dan telapak kaki. Akan membuat tubuh fisik relaks.
Kalau tubuh fisik relaks otomatis ketegangan secara mental akan hilang. Kita akan menjadi tenang dan mudah istirahat.

Dengan Fakta ini, kita tidak perlu lagi obat penenang untuk mengatasi depresi. Dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Cobalah sendiri, dan tidak usah khawatir dengan efek samping minyak kutus kutus karena yang ada adalah, begitu banyak testimoni Minyak Kutus Kutus karena hasilnya sangat banyak Sakit Penyakit yang terbantu kesembuhannya

Cukup sediakan 1 btl Minyak Kutus Kutus dirumah untuk satu keluarga.

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata di daerah:
1. Telapak dan jari kaki secara merata
2. Sepanjang tulang punggung dari tengkuk, kepala sampai tulang ekor
3. Bagian tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.
Balurkan 3 -5 kali sehari
4.Jika kondisi kesehatan perlu penyembuhan lebih serius dibalurkan setiap 2 jam sekali

 

Beda Balur dan Oles :

Membalurkan artinya Minyak Kutus Kutus diambil dalam jumlah yang cukup dan ditempatkan dikulit tubuh sampai kulit menjadi setengah basah, kemudian digosok secara merata sambil ditekan halus hingga Minyak Kutus Kutus bener bener meresap sempurna kedalam tubuh.

Dioles artinya kulit tidak sampai basah.

Pemakaian Minyak Kutus Kutus dengan cara dibalurkan.

 

Bagi yang sudah punya Minyak Kutus Kutus jangan lupa dibalur ya.,dan jangan lupa minum air hangat sebelum dan setelah dibalur
Salam sehat dari Kutus Kutus Malang

 

Efek Samping Minyak Kutus Kutus
Efek Samping Minyak Kutus Kutus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *