Gagal Bayi Tabung Akhirnya Berhasil Hamil Dengan Balur Minyak Kutus Kutus

Program Bayi tabung bisa menjadi solusi bagi pasangan suami istri yang tak kunjung dikaruniai anak. Bagi Anda yang ingin mengikuti metode ini disarankan mengikuti saran dokter kandungan dan kebidanan serta harus mempersiapkan budget yang lumayan besar. Namun tak selalu program bayi tabung akan berujung keberhasilan

 

Berikut testimony keberhasilan hamil dengan balur Minyak Kutus Kutus yang diceritakan oleh :  Merywati Kutus Kutus Balikpapan

7 Tahun Penantian Momongan dengan Terapi Minyak Kutus Kutus akhirnya positif Hamil 3 Bulan

Senang nya baru buka inbox yang pernah curcol belum punya momongan selama 7 tahun penantian. Dengan terapi Minyak Kutus Kutus akhirnya sudah positif hamil 3bulan..dan haid yang tidak teratur pun menjadi lancar

 

Gagal Bayi Tabung Akhirnya Berhasil Hamil Dengan Balur Minyak Kutus Kutus
Gagal Bayi Tabung Akhirnya Berhasil Hamil Dengan Balur Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Minyak Kutus Kutus Mengatasi Bau Mulut

Walaupun bau mulut itu bukan masalah medis yang berbahaya, setidaknya dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang, serta bisa menimbulkan perasaan khawatir bau mulut yang dialami bisa mengganggu orang lain.

Menjaga kebersihan dan kesehatan mulut akan mencerminkan kepribadian seseorang. Jika memiliki mulut yang bau maka mencerminkan kepribadian orang tersebut jorok tetapi jika mulut kita bersih dan segar tentunya hanya dimiliki oleh orang-orang yang selalu menjaga kebersihan tubuhnya.

Bau mulut yang tidak sedap penyebabnya bermacam-macam, namun ada penelitian yang menunjukkan bahwa 80% penyebab bau mulut itu karena adanya masalah kesehatan gigi dan mulut ( terjadi masalah di gusi ataupun gigi berlubang ) serta makanan yang berbau menyengat.

Penyebab bau mulut yang lain bisa karena kondisi kesehatan, seperti gangguan pencernaan ( maag & asam lambung ), infeksi saluran pernapasan, gangguan hati juga bisa. Ternyata mulut kering akibat gangguan produksi air liur yang disebabkan bakteri yang menumpuk di rongga mulut juga bisa menyebabkan mulut bau.

Lalu… bagaimana cara mengatasi bau mulut ?

  1. Minum segelas air hangat saat bangun tidur dipagi hari.
  2. Minum minimal 2 lt air putih sehari agar kotoran dalam mulut cepat dibersihkan.
  3. Sikat gigi 2 kali sehari secara teratur & ganti sikat gigi setidaknya tiap 2 bulan sekali.
  4. Jika Anda menggunakan gigi palsu, lepas dan bersihkan agar tidak ada bakteri yang berkembang biak di gigi palsu.
  5. Cek kesehatan gigi paling tidak 6 bulan sekali
  6. Hindari konsumsi alcohol
  7. Lakukan pemijatan disertai balur Minyak Kutus Kutus pada titik dalam foto

 

Pada point no 7 ini insyaAlloh paling ampuh untuk mengatasi bau mulut, bonusnya…   seandainya bau mulut itu disebabkan karena kondisi kesehatan, itupun bisa secara otomatis terobati juga.

Cantik2 bau mulut…ga buangett ya

 

Sediakan selalu Minyak Kutus Kutus di kotak P3K di rumah Anda…

 

Minyak Kutus Kutus Mengatasi Bau Mulut
Minyak Kutus Kutus Mengatasi Bau Mulut

 

Klik Disini

Cacar Air Mandi Pakai Sabun Tanamu Tanami Sembuh Tanpa Bekas

Cacar air dewasa adalah penyakit yang sangat mudah menyebar dan ditularkan kepada siapa saja yang berada di dekat si penderita. Penderita cacar air pada umumnya adalah anak-anak. Namun, orang dewasa juga bisa mengalaminya.

Penyakit cacar air dewasa disebabkan oleh virus herpes Varicella Zoster Virus (VZV). Dampaknya bisa fatal jika dialami ibu hamil. Bukan tidak mungkin bayi dalam kandungan akan ikut tertular, lahir dalam keadaan cacat atau meninggal.

Testimoni pribadi Eda Erni R Damanik
Bulan 1- 2019 kemaren saya terkena cacar air. Kalo dilihat neh wajah, duh perih, gatal nya gak ketahan, soalnya muka yang diserang, mau mandi cuci muka bingung pakai sabun apa, akhirnya aku pakaikan sabun andalan Sabun Tanamu Tanami, yang bahannya benar-benar herbal tanpa kandungan zat kimia, jadi aman dipakai….

Banyak minum air putih ( lebih bagus air alkali contoh kangen water) akhirnya berangsur angsur wajah mulai pulih…

 

Cacar Air Mandi Pakai Sabun Tanamu Tanami Sembuh Tanpa Bekas

 

Klik Disini

Cara Mengobati Luka Knalpot Agar Cepat Kering

Cara mengobati luka knalpot agar cepat kering bagaimana ? Begitulah pertanyaan yang hadir disaat kita mengalami kecelakaan, pikiran panic lihat luka dibagian tubuh kita yang terkena knalpot. Berikut testimony cara mengobati luka knalpot agar cepat kering :

Dalam waktu 2 minggu sembuh, dan tinggal bekasnya aja.
Kaki bibik ini terkena knalpot sepeda motor saat kecelakaan / terjatuh dari motornya di pamela.
2 minggu sebelum dibalur Minyak Kutus Kutus luka masih seperti no 1, padahal sudah dikasih obat dari dokter / apotek. Tapi setelah saya bertemu dengan bibik ini dan menganjurkan pakai Minyak Kutus Kutus.. Taraaa… hasilnya sungguh membahagiakan..
Sembuh dalam 2 minggu.
KUTUS KUTUS JOSSS

 

Cara Mengobati Luka Knalpot Agar Cepat Kering
Cara Mengobati Luka Knalpot Agar Cepat Kering

 

 

Klik Disini

Tidak Bisa Jalan Karena Virus Balur Minyak Kutus Kutus

Berikut testimony tidak bisa jalan karena virus , sekujur badan sakit semua, apa yang dilakukan ?

Sumber dari Xiao Xuan

Testimoni dari teman saya,
Anak berumur 5 tahun, Dokter bilang kena virus dan dikatakan 1minggu kemungkinan sembuhnya. Dokter mengatakan sebelumnya ada beberapa anak juga mengalami seperti itu juga.

Obat dokter pun juga minum, tapi anaknya kesakitan sampai tidak bisa jalan, yang dipikiran mamanya hanya gimana caranya anaknya cepat sembuh. Di rumah sedia Minyak Kutus Kutus, dibaluri Minyak Kutus Kutus terus begitu diliat kering dibaluri lagi (tidak nunggu 1-2 jam).
Ternyata hari ke 2 anaknya sudah bisa jalan, dan sudah sembuh sekarang.

Sediakan selalu Minyak Kutus Kutus dirumah Anda

 

Tidak Bisa Jalan Karena Virus Balur Minyak Kutus Kutus
Tidak Bisa Jalan Karena Virus Balur Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pernapasan ( ISPA ) Pada Anak Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Infeksi saluran pernapasan merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri maupun virus.

Infeksi saluran pernapasan bisa terjadi pada saluran pernapasan bagian atas maupun saluran pernapasan bagian bawah.

Untuk saluran pernapasan bagian atas terjadi pada tenggorokan, rongga hidung dan sinus. Penyakit yang tergolong dalam infeksi saluran pernapasan atas misalnya pilek, sinusitis, tonsillitis serta laryngitis.

Untuk saluran pernapasan bagian bawah seringkali terjadi pada jalan nafas dan paru-paru. Penyakit yang tergolong dalam infeksi bagian bawah ini seperti bronchitis, bronkiolitis dan pneumonia.

Pada umumnya infeksi saluran pernapasan ini bisa dialami oleh segala usia, namun anak anak lebih rentan menderita ISPA karena system kekebalan tubuhnya belum terbentuk.

Penyakit Infeksi Saluran pernapasan ini bisa nular ke orang sehat dengan cara menghirup percikan air liur yang mengandung virus atau bakteri yang dikeluarkan penderita ISPA saat bersin atau batuk. Selain itu, cara penularannya bisa juga melalui perantara benda-benda yang sudah terpapar virus dari penderita ISPA.

 

Gejala ISPA biasanya ditandai dengan sakit yang berlangsung selama 3 hingga 14 hari tak kunjung sembuh.  Gejala infeksi pernapasan bagian atas bisa berupa batuk, pilek, hidung tersumbat, bersin-bersin, nyeri otot, radang tenggorokan, demam, pusing. Kalau untuk infeksi saluran pernapasan bagian bawah biasanya berupa batuk berdahak, sesak napas, demam, mengi. Apabila penderitanya bayi atau anak-anak gejala yang timbul biasanya rewel, sulit makan, gangguan tidur.

 

Berikut ini Real testimoni dari anak Bpk Bagus Wicak :

Tepat Setahun yang lalu 31 desember 2017, dimana anak ke dua saya harus di rawat di rumah sakit.

Karena sesak nafas yang di sebabkan oleh batuk pilek  Di rumah sakit Balimed karangasem.

Memang setiap pergantian musim seperti saat ini anak-anak sangat rentan dengan serangan penyakit batuk pilek atau ISPA.

Batuk pilek itu sepintas kelihatan biasa 2 saja, namun menjadi luar biasa bila penyakit ini menyerang anak di bawah Lima tahun, apalagi dari orang tua ada yang memiliki riwayat sesak nafas baik itu karena faktor alergi ataupun karena memiliki riwayat Asma.

 

Seperti apa yang di alami anak saya sendiri, harus opname 2 kali dalam sebulan karena hanya di sebabkan oleh batuk pilek. Setiap saat harus lari keklinik untuk nebulizer atau di asap agar anak bisa bernapas lega. Disaat dokter mengharuskan rawat inap di sana kita sebagai orang tua harus melihat anak di suntik berulang kali untuk memasukkan jarum infus kedalam venanya.

Syukur kalau sekali suntik langsung dapat, seperti anak saya sampai 6 kali suntikan belum juga infusnya bisa di pasang, bagaimana perasaan kita tidak kacau melihat anak kita yang masih bayi harus teriak2 menahan sakit seperti itu.

Hal itu berulang kali saya rasakan sampai april 2018.

Segala macam usaha sudah saya coba, mulai dari pijat bayi, jemur tiap pagi, pakai segala jenis minyak untuk bayi, agar bisa mencegah dahak mengental yang menyebabkan sesak nafas namun tetap juga berujung di rumah sakit dan opname.

Setiap orang mereprensikan produk agar bisa mencegah hal tersebut pasti saya coba, namun tetap saja belum ada perubahan. dan pada suatu ketika ada yang menyarankan saya pakai MINYAK KUTUS KUTUS.

 

Awalnya saya juga tidak percaya sama keampuhan minyak ini, namun setelah saya berkordinasi sama istri, tidak ada salahnya juga kita mencoba siapa tau bisa membantu.

Dan ternyata setelah saya rutin membalurkan Minyak Kutus Kutus ke anak saya, anak saya menjadi lebih aktif  walaupun dalam keadaan batuk pilek, sehingga saya tidak perlu lagi harus nebulizer bolak balik keklinik setiap saat.

 

Terimakasih KUTUS KUTUS…,

engkau adalah sahabat keluarga kami.

Mari sedikaan selalu Minyak Kutus Kutus di rumah.

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pernapasan ( ISPA ) Pada Anak Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Cara Mengatasi Infeksi Saluran Pernapasan ( ISPA ) Pada Anak Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Perbedaan Obat Kimia Dengan Minyak Kutus Kutus

# Obat kimia :
1. Memiliki masa kadaluarsanya. Semakin lama semakin berbahaya untuk di konsumsi.
2. Apabila kebanyakan mengkonsumsi obat kimia bisa overdosis.
3. Obat kimia memiliki efek samping yang berbahaya, bisa menimbulkan iritasi lambung, hati, ginjal, jantung   berdebar dan lain lain..
4. Obat kimia memiliki kontra indikasi ( larangan pemakaian untuk kondisi tertentu)
5. Umumnya satu resep obat kimia untuk satu penyakit.
6. Ibu hamil sangat menghindari Obat Kimia                                                                                                                                 7. Obat Kimia akan menyembuhkan penyakit tapi bila obat ini terjadi pengendapan ditubuh bisa berubah menjadi racun yang berbahaya

 

# Minyak Kutus Kutus
1. Tidak memiliki expired date karena Minyak Kutus Kutus semakin lama semakin bagus dan harum.
2. Pemakaian Minyak Kutus Kutus untuk seseorang yang dalam kondisi sakit diharapkan rajin balur berulang dan terus menerus untuk membantu penyembuhan secepat mungkin.
3. Minyak Kutus Kutus tidak memiliki efek samping. Aman dipakai oleh bayi baru lahir, ibu hamil hingga orang lanjut usia.
4. Minyak Kutus Kutus tidak memiliki larangan pada kondisi tertentu. Pastikan Anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap bahan herbal tertentu atau bahan dalam komposisinya.
5. Minyak Kutus Kutus terbuat dari rempah-rempah alami yang memiliki khasiat luar biasa.
6. Minyak Kutus kutus tidak menyembuhkan satu gejala peyakit saja namun bisa untuk organ tubuh lain hingga ke akarnya, sudah banyak bukti serta testimoninya

 

Masih penasaran?
Buktikan sendiri keajaiban Minyak Kutus  Kutus ya….

 

Perbedaan Obat Kimia Dengan Minyak Kutus Kutus
Perbedaan Obat Kimia Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Demam Tinggi Pada Anak Hingga Step Atau Kejang Apa Yang Harus Dilakukan

Bila terjadi demam tinggi pada anak hingga step atau kejang, orang tua tidak perlu khawatir, panik yang berlebihan, sebaiknya lakukan hal-hal sebagai berikut :

 

  • Tetap temani anak saat kejang, jangan ditinggal
  • Jangan panik
  • Posisikan anak ditempat yang aman, jauh dari barang yang berbahaya seperti sumber listrik, benda tajam atau barang pecah belah
  • Kendorkan pakaian yang ketat, terutama disekitar leher
  • Menidurkan anak dalam posisi miring agar makanan dan minuman dalam mulut keluar sehingga anak tidar tersedak
  • Jangan memasukkan benda apapun kedalam mulut anak
  • Jangan menahan gerakan anak saat terjadi kejang karena bisa menimbulkan patah tulang
  • Balur dengan Minyak Kutus Kutus, caranya adalah :
  • Area pembaluran wajib : Telapak kaki dan sela jari kaki, sepanjang garis tulang punggung dimulai dari tulang ekor hingga tengkuk
  • Area pembaluran tambahan : ubun-ubun, belakang telinga, leher, seluruh punggung, tenggorokan, dada, perut
  • Minum segelas air hangat sebelum & sesudahpembaluran untuk melancarkan aliran darah
  • Balur 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi & sebelum tidur
  • Jika kondisi parah bisa dibalurkan setiap 3 jam sekali

 

Berikut testimony Maria Indriany Sitorus & Oshin manik,
testimoni pengalaman pribadi anaknya :

 

Awal aku mengenal Minyak Kutus Kutus ini karna putri kecilku yang imut tapi gak lucu
Waktu usia 2 bulan dia mengalami demam tinggi hingga step atau kejang-kejang atau apalah itu nama kedokterannya aku gak tau…
Sampai terakhir dia harus dilarikan kerumah sakit dan harus berada di ruang NICU selama 5 hari….disitu rasanya duniaku hancur…remuk hatiku melihat putri kecilku yang baru berumur 2 bulan harus merasakan sakitnya ditusuk-tusuk jarum

Sejak itu setiap dia demam atau sakit aku menjadi orang yang parno…
Aku sangat takut kejadian itu terulang kembali…
waktu itu kakak ku yang baik tapi gak cantik  Imell Simbolon menawarkan Minyak Kutus Kutus waktu Agatha terkena biduran (Wwiiihhhh masih kebayang paniknya aku waktu itu )
Tanpa ragu ku coba Minyak Kutus Kutus untuk anakku dan ajaibbb bidurannya langsung sembuh…
Sejak itu hingga saat ini aku selalu rutin balurin Minyak Kutus Kutus ditubuh mungilnya… .
Sekarang aku gak pernah pake minyak telon atau kayu putih lagi…
Cukup balur Minyak Kutus Kutus setiap habis mandi dan sebelum tidur….
Puji Tuhan sekarang anakku tumbuh dengan sehat dan lincah…
Gak pernah demam tinggi lagi (jarang sakit malah)….
kalau pun sakit langsung cepat sembuhnya….

 

Demam Tinggi Pada Anak Hingga Step Atau Kejang Apa Yang Harus Dilakukan
Demam Tinggi Pada Anak Hingga Step Atau Kejang Apa Yang Harus Dilakukan

Miom Pada Ibu Hamil Bagaimana Penanganannya

Miom pada ibu hamil sering kali dialami oleh wanita berusia 30 – 40 tahun. Seringkali miom itu sudah ada sejak sebelum kehamilan. Hanya saja baru ketahuan saat pemeriksaan USG kehamilan.  Biasanya bila terjadi miom pada ibu hamil tidak dilakukan tindakan apapun, cukup dievaluasi dengan pemeriksaan USG secara berkala minimal tiap 3 bulan sekali. Tak jarang juga ukuran miom semakin membesar akibat factor hormonal asalkan tidak mempengaruhi kondisi janin tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Lalu bagaimana cara mengatasi miom yang terjadi pada ibu hamil ?

Jangan khawatir….. balur aja dengan Minyak Kutus Kutus,

Cara balur Minyak Kutus Kutus  untuk penyakit miom pada ibu hamil :

  1. Balurkan di daerah telapak kaki dan tulang punggung secara rutin 3 kali sehari.
  2. Balurkan di seputaran dada, perut, bawah perut dan pinggang setiap 1 – 2 jam sekali.
  3. Sebelum dan sesudah balur dianjurkan minum air putih hangat 1-2 gelas utk melancarkan sirkulasi darah.
  4. Sesudah balur, istirahat atau tidak melakukan kegiatan aktif selama minimal 15-30 menit agar Minyak Kutus Kutus meresap dan bersinergi dengan hormon dalam tubuh.

 

Berikut penuturan  ibu Indah yang menderita miom saat usia kehamilan 5 bulan, bahkan sempat opname juga katanya. Bahkan katanya sudah di opname…
Di kasi obat anti nyeri tapi nyerinya hanya bertahan sesaat
Alhamdulillah atas ijin Allah azza wa jallah
Ibu Indah sudah sembuh dari sakit miomnya, dan sekarang sudah bisa beraktivitas seperti sediakalah…

 

Miom Pada Ibu Hamil Bagaimana Penanganannya
Miom Pada Ibu Hamil Bagaimana Penanganannya

 

Klik Disini

Luka Akibat Kecelakaan Bisa Pulih Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Luka akibat kecelakaan bisa pulih menggunakan Minyak Kutus Kutus diceritakan oleh Ivana Lingga – Surabaya

“ No hoax..
Ini testimoni saudaraku sendiri
Karena kecelakaan, gegar otak, tengkorak retak, bedah plastik, dibalur Minyak Kutus Kutus
Josss Kutus kutus……. “

Jangan tunggu sakit baru sibuk cari yang jual Minyak Kutus Kutus, dan hati2 juga palsu yah, bukan sembuh malah nanti tambah kenapa2, apalagi Minyak Kutus Kutus nya buat bayi dan anak2..

Harus punya Minyak Kutus Kutus!!!
Harus bawa Minyak Kutus Kutus kemanapun!!!

Luka Akibat Kecelakaan Bisa Pulih Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Luka Akibat Kecelakaan Bisa Pulih Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Testimoni Penggunaan Minyak Kutus Kutus Untuk Operasi Tulang Patah Dan Tendon Yang Putus

Testimoni operasi tulang patah dan tendon yang putus bisa membaik dengan bantuan Minyak Kutus Kutus kali ini berdasarkan pengalaman pribadi dr.Mega Ardi, Berikut penuturannya :

 

1.Setelah operasi dan diperbolehkan pulang dari RS,pemakaian Minyak Kutus Kutus pada sela jari jari karena bengkak dan susah digerakkan,setelah pemakaian dua hari jari mudah untuk digerakkan

2.Setelah dilepas perban,pemakaian Minyak Kutus Kutus untuk luka dan setelah 2 hari luka sudah mulai kering dan mengelupas tanpa rasa sakit

3.Setelah lepas total dan mulai belajar jalan jari sudah bisa digerakkan setelah pemakaian 10 hari

 

Sediakan selalu Minyak Kutus Kutus di kotak P3K rumah Anda

 

Testimoni Penggunaan Minyak Kutus Kutus Untuk Operasi Tulang Patah Dan Tendon Yang Putus
Testimoni Penggunaan Minyak Kutus Kutus Untuk Operasi Tulang Patah Dan Tendon Yang Putus

 

Klik Disini

Mengobati Gatal Dan Keluar Bintik Merah Pada Bayi

Mengobati gatal dan keluar bintik merah pada bayi bisa dilakukan dengan menggunakan Minyak Tanamu Tanami yang sudah banyak terbukti manfaatnya.

Minyak Tanamu Tanami dicari dan diburu karena manfaatnya yang luar biasa untuk kulit. Antara lain berfungsi sebagai :
* Sebagai anti-aging
* Merawat dan memperbaiki struktur kulit
* anti inflamasi
* Anti neuralgic
* Antibotic
* Antioksidan
* Rambut rontok
* Kebotakan
* Mengatasi masalah ketombe
* Mengobati bekas luka, bekas jerawat,bintik hitam,flek,stretch mark,kulit kering dan pecah pecah
*  Mengobati memar, luka bakar
* Mengobati kurap,bisul,onjungtivitis,infeksi
* Mengobat jerawat,digigit serangga,kulit bersisik,ruam popok,luka pasca operasi,eksim,herpes kering/basah
* Sebagai tabir surya

Cara pemakaian Minyak Tanamu Tanami :

  • Balurkan secukupnya pada bagian kulit yg luka atau bermasalah. Sebelumnya dibersihkan dulu agar Minyak Tanamu Tanami diserap dengan baik oleh kulit

Minyak Tanamu Tanami mudah diserap kulit. Bekerja pada jaringan ikat sehingga membantu tumbuhnya sel sel baru pada kulit.

 

Mengobati Gatal Dan Keluar Bintik Merah Pada Bayi
Mengobati Gatal Dan Keluar Bintik Merah Pada Bayi

 

Klik Disini