Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Dengan Minyak Kutus Kutus

Selain sakit saat menelan, pertanda radang tenggorokan pada buah hati atau faringitis dapat juga berupa tenggorokan terasa kering dan gatal, disertai sakit kepala, badan terasa lelah, dan nyeri otot. Radang tenggorokan adalah gejala yang paling sering kali menyerang si kecil serta remaja dan disebabkan oleh virus. Akan tetapi adakalanya, radang tenggorokan pada anak juga bisa diakibatkan oleh kuman / bakteri.

 

Tenggorokan adalah salah satu komponen tubuh yang sangat rentan terkena penyakit. Tenggorokan ini adalah bagian tubuh yang sering kali terjangkit penyakit, baik virus, bakteri, atau yang lainnya. Hal ini disebabkan karena tenggorokan adalah jalan yang dilalui oleh bermacam-macam makanan yang masuk dari dalam mulut untuk menuju ke lambung. Salah satu penyakit yang seringkali menyerang tenggorokan adalah radang tenggorokan.

Radang tenggorokan biasa ditandai dengan adanya rasa serak di tenggorokan dan juga rasa sakit saat tenggorokan digunakan untuk menelan sesuatu. Radang tenggorokan memang kerap kali terjadi pada siapa saja. Radang tenggorokan ini datangnya bisa saja disertai dengan penyakit- penyakit lain. Radang tenggorokan ini akan menyebabkan suara kita menjadi serak dan juga sakit. Terlebih jika radang ini terjadi pada anak, si kecil akan merasa kesulitan untuk berbicaraย  dan terlihat kehilangan keceriaannya. Lalu, apa yang patut kita lakukan jika si kecil terserang radang tenggorokan?

 

Berikut Cara Mengobati Radang Tenggorokan Menggunakan MInyak Kutus Kutus :

 

  1. Balur dititik wajib =>

– Disepanjang tulang belakang, dari tulang ekor sampai tengkuk

– Ditelapak kaki serta jari-jari kaki

  1. Balur diarea tambahan =>

๐Ÿ‘‰1.daerah ubun2
๐Ÿ‘‰2. Blakang telinga
๐Ÿ‘‰3. Leher
๐Ÿ‘‰4. Punggung Balur semua
๐Ÿ‘‰5.Tenggorokan,dada,perut
๐Ÿ‘‰6.,dan batang hidung(kalau pilek).
๐Ÿ‘‰Lakukan 3-5x sehari,,Jika kondisi parah lakukan 3 jam sekali,jangan lupa minum 1 gelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran agar Minyak Kutus Kutus segera meresap dengan sempurna kedalam pori kulit.

 

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Dengan Minyak Kutus Kutus
Cara Mengobati Radang Tenggorokan Pada Anak Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *