APA KHASIAT MINYAK KUTUS KUTUS YANG SEBENARNYA ?

Minyak Kutus Kutus berfungsi sebagai alat bantu penyembuhan untuk 63 jenis masalah kesehatan. membalurkan Minyak KUTUS KUTUS secara rutin 3 kali sehari akan membuat tubuh kembali bugar. Minyak Kutus Kutus juga berfungsi atau memiliki manfaat untuk merangsang fungsi organ menjadi normal kembali.

 

Minyak KUTUS KUTUS adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang diracik dengan teknologi modern sehingga mennghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Obat KUTUS KUTUS ini sangatlah cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman digunakan oleh berbagai usia.

Mengapa kita harus memilihi Minyak KUTUS KUTUS ?

Manfaat Minyak KUTUS KUTUS yang lainnya yaitu mudah meresap kedalam tubuh, melalui pori-pori kulit karena ukuran molekulnya yang sangat amat kecil sehingga bisa melalui pori kulit secara alami. Ini memberikan manfaat yang begitu luar biasa dalam praktek penggunaan minyak dibandingkan dengan pengobatan lain.

Manfaat Minyak KUTUS KUTUS Untuk Mengatasi 63 Jenis Penyakit

Minyak tamba waras KUTUS KUTUS dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di campur dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsure jamu digunakan untuk mengobati dan unsure aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan.

Ketimbang berlama – lama kita akan bahas mengenai 63 manfaat Minyak KUTUS KUTUS untuk membantu penyembuhan sebuah penyakit.

Manfaat Minyak KUTUS KUTUS lainnya adalah sering juga digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat.

Berikut manfaat Minyak KUTUS KUTUS adalah sebagai berikut :

  • Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, leher tegang, saraf kejepit, nyeri arthritis.
  • Nyeri Otot, Otot Bengkak, Otot Kejang, keram olahraga, lebam karena benturan
  • Gangguan Pencernaan, sembelit, wasir/ambeien, Maag Perut Kembung, Panas Dalam
  • Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Meriang, Masuk Angin, Badan Panas, Gejala tipes, demam berdarah
  • Vertigo, sakit kepala, kepala berputar, Migrain, pening, mabuk perjalanan kepala tegang.
  • Menambah Vitalitas seksual, Menjaga stamina ketika bekerja keras, menambah sperma, kesuburan, nyeri haid, haid tidak teratur, kista, miom, anyang anyangan,
  • Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak
  • Semua jenis alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin, dsb)
  • Semua jenis Luka (Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak, luka diabetes
  • Menghilangkan segala jenis gatal, Digigit nyamuk, binatang, dan akibat jamuran
  • Bisul, Kutil, Jerawat, Mengatasi Komedo, Muka kusam, Flek hitam pada wajah, Tahi lalat yang membesar.
  • Anti Nyamuk,, Anti Kutu
  • Menghancurkan lemmak/ Selulit, menghaluskan kulit, Lutut, dan Kaki pecah-pecah
  • Tegang, susah tidur, insomnia, gelisah, strees, perasaan tidak enak, gangguan psikis

Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif seperti diabetes, stroke, asma, tensi tinggi, jantung, Parkinson, penyembuhan pasca operasi, tumor, kanker.

 

 

 

Manfaat Minyak Obat KUTUS KUTUS akan terasa dalam 1-7 hari. Dan diharapakan terus dilanjutkan Sampai 2-3 bulan berikutnya secara terus menerus sampai memang benar-benar mengalami kesehatan yang prima.

Selain yang dijabarkan diatas berikut adalah Tiga Manfaat Minyak Obat KUTUS KUTUS yang utama. Membalurkan “minyak obat ajaib” ini menjelang tidur selama 15 menit secara merata di telapak kaki dan sepanjang tulang punggung memberikan efek yang luar biasa bagi kesehatan anda. Sudah ribuan orang yang merasakan khasiat Minyak Obat KUTUS KUTUS dan memberikan testimonya secara pribadi kepada kami untuk dipublikasikan. Sebuah metode pengobatan tradisional tanpa efek samping dan tanpa bahan kiia dan beribu manfaat.

Adapun Tiga manfaat Utama membalurkan Minyak KUTUS KUTUS secara rutin menjelang tidur selama 15 menit :

  1. Tidur menjadi nyenyak dan bangun pagi badan terasa segar dan menambah tenaga ekstra
  2. Meningkatkan energy dan system kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  3. Mencegah atau membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degenaratif akibat penurunan fungsi organ tubuh.

Minyak Obat KUTUS KUTUS ialah suatu keajaiban alam yang tercipta untuk membantu menjaga kesehatan dan nyembuhkan sebuah penyakit masyarakat Indonesia. Jangan lupa teman-teman harus imbangi dengan minum air putih 8 gelas perhari itu dilakukan secara rutin baik kondisi sehat maupun dalam keadaan sakit. Banyak manfaat yang terkandung dalam air putih seperti :

  • Menghilangkan dehidrasi dan haus
  • Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh
  • Mengkontrol kalori dan menurunkan berat badan
  • Meningkatkan energy
  • Mambantumengeluarkan racun
  • Membuat kulit halus dan cerah
  • Menjaga fungsi ginjal
  • Meningkatkan produktivitas
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengingkatkan fungsi otak

Dan masih banyak lagi manfaat dari air putih itu sendiri. Maka dari itu kami anjurkan untuk rutin mengongsumsi air putih selain hasil yang maksimal dalam suatu proses penyembuhan sebuah penyakit masih banyak lagi manfaat minyak KUTUS KUTUS lainnya.

Minyak KUTUS KUTUS terbuat dari 100% bahan-bahan alami/organic yang berasal dari ibu pertiwi (mother of earth). Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan.

Indonesia sebagai daerah bermusim tropis dan kepulauannya memiliki jutaan jenis tanaman berkhasiat. Sayangnya karena terjadi mis komunikasi antar budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat hilang atau tak popular. Kami belajar dari buku-buku yang ditulis oleh peneliti Belanda dan resep popular banyak sekali kita jumpai ditoko jamu di pulau jawa dan bali. Setelah mengalami sendiri beberapa penyakit bisa disembuhkan dan diteliti lagi dengan literature modern mengenai tanaman obat tropis, maka kami menemukan formula ini.

Landasan dari formula ini ialah pohon kehidupan, jadi unsur yang dipakai mulai dari akar, batang, daun, bunga, dan buah yang merupakn unsur terpadu tak boleh dipisahkan. Ditermukanlah 7 unsur setiap bagian dan dipadu dengan minyak kepala murni serta minyak essential semua menjadi 49 unsur atau 7 kali 7- menurut ada jawa 7 berarti pitulungan dan kalau dikali 7 maka pitulungan akan luar biasa.

Minyak KUTUS KUTUS ini juga terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang sudah terbukti khasatnya mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Sehingga Minyak Obat KUTUS KUTUS (tamba waras) memiliki berbagai khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit anda.

Dalam bahasa bali kata kutus itu berarti 8. Angka delapan adalah angka yang secara grafis ialah aliran tak terputus. Jadi setelah ditopang dengan 7 kali 7 lalu petolongan ini terus berlangsung karena dikemas dalam angka 88, yang diharapkan dapat memberikan kesembuhan yang terus menerus dan permanen.

Terimakasih sudah membaca artikel kami ini yang berjudul Apa Khasiat Minyak Kutus Kutus Yang Sebenarnya, semoga bermanfaat untuk kita semua.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *