Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Jantung dan Diabetes

Penyakit Diabetes Mellitus yang sering disebut Penyakit kencing manis banyak ditemukan dimasyarakat yang mobilitas tinggi di perkotaan.
Karena sebenarnya Penyakit Diabetes Mellitus adalah penyakit gaya hidup masyarakat modern. Jarang olahraga dan banyak makan makanan yang kadar gulanya tinggi.

Cara mengobati Diabetes Tanpa Minum Obat & terbukti dengan Minyak Kutus Kutus  yang sudah sangat dikenal dapat menyeimbangkan energi dan menstimulasi titik titik akupuntur dalam tubuh tanpa perlu minum obat dan tanpa akupuntur tusuk jarum.

Dengan Kandungan 69 macam tanaman Obat, minyak kutus kutus bisa membantu menyembuhkan penyakit diabetes mellitus dengan cara mudah dan menyenangkan.

Cukup dengan dibalurkan rutin 3-5 kali sehari di titik dan daerah penting untuk mengendalikan pankreas dan insulin berangsur angsur gula dalam darah akan kembali normal.

Bagaimana cara membalurkan Minyak Kutus Kutus untuk penyakit diabetes Mellitus yang sering disebut kencing manis adalah sebagai berikut :

** minum segelas air putih hangat sebelum memulai pembaluran..dan sesudahnya.

  1. Balurkan untuk pertama kali secara merata di telapak kaki dan jari kaki, balurkan sampai agak basak telapa kaki dan gosok sampai terserap kekulit telapak kaki.
  2. Balurkan minyak kutus kutus sepanjang tulang belakang. dari leher belakang sampai tulang ekor.
  3. Balurkan minyak kutus kutus dari perut , perut bawah pinggang belakang secara merata, telinga belakang dan daun telinga bagus dibalurkan minyak mempercepat proses penyembuhan.
  4. Balurkan minyak kutus kutus di daerah daerah tubuh yang terasa kaku,kesemutan dan tidak nyaman. ditempat itu berarti energi banyak tersumbat.

sebaiknya Minyak Kutus Kutus dipanaskan pada alat pemanas atau bisa juga menggunakan lilin dengan sendok makan, agar lebih cepat meresap pada kulit.

Lakukan terapi ini selama 15 menit sekali terapi. setelah terapi membalurkan minyak obat kutus kutus untuk menyembuhkan Penyakit Diabetes Mellitus Tipe dua.
segeralah minum air hangat 1 gelas. dan relaksasi beberapa saat , jangan langsung melakukan aktifitas yang berat.
Minyak Kutus Kutus sangat aman…
Alami…
Tanpa Efek samping….karena hanya dibalurkan…
Tapi khasiatnya…boleh lihat sendiri ya testimoninya…

Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Jantung dan Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Jantung dan Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Komplikasi Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Komplikasi Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Diabetes
Testimoni Minyak Kutus Kutus Dari Penderita Diabetes

Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus

Masih Ragu dengan Minyak Kutus Kutus...
Intinya adalah :
Anda Yakin anda Bisa Hamil dan Bisa Melahirkan Buah Hati Anda….
Jangan hanya membaca n senyum….
Ayo ambil tindakan… Dan Joss…

Bagi yg ingin hamil dan mendambakan kehadiran buah hati, sharing testimoni di bawah ini mungkin bermanfaat. 🙂

Copas dari Eda Nike :

Ini case temen gw.. Dia keguguran 2x.. Yg pertama memang hrs digugurkan, yang ke dua akibat terlalu cape kerja.. Terus dia ke dokter, program kehamilan lagi, sampe dikasih obat vitamin serba mahal tp blm hamil juga.. Yaa mgkn mmg blm dikasih Allah.. Tp kmudian gw coba tawarkan Minyak Kutus Kutus.. Taappii gw bilang “aku ga janjiin km bs hamil ya mba.. Tp kita iktiar.. Kl km mau, bsk aku kirimin..” trus dia mau dan minta dikirim ke kantor pake gojek aja biar cepet sampe dan cepet dipake dibanding pake jne yg sampenya 1-2hari.. Bgitu Minyak Kutus Kutus sampe, langsung rutin dia dan suaminya pakai.. Gw ga tanya2 lagi.. Ga enak mau tanya, krn ini sifatnya sgt sensitif.. Trus bulan berikutnya, pagi2 bgt jam 6 kl ga salah, dia bbm, nanya “buncee, km pas hamil msh pake Minyak Kutus Kutus nya ga?”.. Ya gw jawab masih.. Trus gw tanya” km hamil mba? ” dan dia jawab” iyaaa bunceee.. Alhamdulillaahhhh “.. Ya Allah.. Ga bisa dibayangin gmn senengnya gw terima kabar itu.. Allah meridhoi Minyak Kutus Kutus utk membantu dia agar bs hamil.. Allahu alam..Skr usia kandungannya sudah mau masuk 7bln.. Ketika ikhtiar dibarengi dengan keikhlasan dan berpasrah diri, tetapi tidak mendewakan dan tetap menjaga.. Insya Allah.. ❤️❤️

 

Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus Jos
Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus Jos
Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus
Terapi Vitalitas dan Kesuburan Dengan Minyak Kutus Kutus

Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus

Kali ini testimoni Minyak Kutus Kutus datang dari penderita yang sering mengalami sakit di dada dan mengidap bronchitis sembuh berkat minyak kutus kutus. Dengan rutin membalur dan mengikuti aturan pakai pasti memperoleh kesembuhan. Satu hal lagi yang terpenting adalah doa sehingga Allah Subhanallahu Wa ta’ala ridho lewat usaha yang kita lakukan. Semoga Anda bisa bergaya hidup sehat tanpa obat & sehat selalu…

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Keluhan Sesak Nafas :

– Balur disepanjang tulang belakang dari tulang ekor sampai tengkuk
– Belakang telinga, tengkuk, pundak
– Balur di hidung,
– Balur di leher,
– Balur di dada,
– Balur Lengan bagian dalam,
– Balur area perut atas di bawah tulang rusuk melingkar ke badan belakang,
– Balur area perut bawah melingkar ke pinggang
– Balur di telapak kaki, jari kaki dan sela sela jari kako

Sebelum & setelah pembaluran Minyak Kutus Kutus di sarankan minum air putih hangat 1-2 gelas

 

Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus
Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus
Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus1
Penderita Bronchitis terbantu dengan Minyak Kutus Kutus1

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Nyeri di Jari, Sinus dan Ambeien

Testimoni dari Igiok – Tangerang

Saya Binggung sama Minyak Kutus Kutus ini….
Dulu beli tujuannya buat anakku yang jarinya suka ngeluh sakit klo buat nulis lama..katanya nyeri…
Okehh lahh saya coba olesin abis mandi saya juga balurin badannya…
Iseng” mama nyoba yang ada keluhan sinus bertahun” minum obat otomatis langganan dokter skalian papanya yang punya keluhan ambeyen yang bolak balik ke dokter..
230.000…buat 1 keluarga yang keluhannya beda”…percaya ga percaya dahh..sinus guwe sekarang sembuh obat gak minum lagi..( 16 th minum obat ) suami ambyennya kempes.normal lagi..
Pikir aja dahh 230.000 yang pake 1 keluarga sakitnya beda”.. Masih bilang mahal ???  hayaa..ane 16 tahun minum obat dokter sama obat cina…tak itung” jauhhh banget selisihnya…..guwe makin sehat ,anak suami juga sehat..cuma baluran Minyak Kutus Kutus ” ..
Mau keluarga Anda sehat tanpa obat..miliki Minyak Kutus Kutus ” sesegera mungkin..jadikan pengganti obat di rumah Anda..

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Luka Menganga di Kepala

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini datang dari :

Nama : IBU MAIGY A. WEKU
Umur : 43 Tahun
Alamat : Jl. Sam Ratulangi X ( lorong kpg.tombariri I). Manado
Tlp. : 082193889170

Kejadian Kamis tgl.1 juni 2017 malam hari,
Ibu jatuh karena pusing, kepala terbentur sudut tembok dapur rumah, sehingga mengakibatkan kepala sobek dengan luka sepanjang 6cm, ternganga dan harus dijahit/bedah kecil menurut penanganan para dokter UGD RS.Pancaran Kasih Manado.
Karena takut akan tindakan operasi tersebut, Ibu Maigy mencoba menggunakan Minyak Kutus Kutus atas saran seorang teman pemakai minyak Kutus Kutus juga.

Awal pemakaian minyak ajaib ini di tetesi langsung pada luka yang ternganga setelah dibersihkan dengan alkohol, kemudian dibalurkan disepanjang daerah wajib tulang belakang telapak kaki dan sela jari,
Tengah malam menjelang tidur Ibu merasa kepala seperti ditarik mengkerut dengan sensasi hangat tapi menyamankan.
Kesokan harinya, di tetesi lagi sesering mungkin, dan Ibu pun kaget sambil mengucap syukur,
Pada hari ketiga Sabtu tgl.3 juni 2017 luka ternganga sudah menutup rapat seperti di lem saja. Ajaib dan baik !

Sampai saat ini, Ibu Maigy dan keluarga besarnya terus menggunakan dan mempercayakan Minyak Kutus Kutus sebagai obat keluarganya.

Terima kasih KUTUS KUTUS
——
Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan & Kesejahteraan.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus – Luka Menganga di Kepala Ibu Waigy
Testimoni Minyak Kutus Kutus – Luka Menganga di Kepala Ibu Waigy

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Paru Paru Basah

Minyak Kutus Kutus bisa dirasakan juga manfaatnya buat penderita paru-paru basah. Ciri-ciri penyakit paru-paru basah adalah batuk yang tidak mau berhenti dan biasanya cukup lama, batuk ini menjadi indikasi adanya infeksi yang terjadi di tenggorokan maupun paru-paru, sampai ada yang hingga wajah dan lehernya bengkak

Minyak Kutus Kutus sendiri, dibuat dan dirancang untuk kelancaran sistem jaringan pembuluh darah serta perbaikan sistem syaraf serta sebagai anti infeksi, jamur dan virus.

Dibawah ini, kami coba berikan masukan alternatif pengobatan bagi penderita Paru Paru Basah melalui terapi Minyak Kutus Kutus.

Balurkan Minyak Kutus Kutus yang sudah dihangatkan ( tebarkan minyak diatas lepek/cawan dengan lilin dibawahnya ), balurkan pada :
1. Daerah utama, yaitu : bagian pusat syaraf samping (ruas tulang
belakang), di mulai dari tulang ekor sampai ruas pangkal otak
(leher belakang).
2. Daerah syaraf seluruh telapak kaki, dan bagian pangkal ruas-
ruas jari kaki.
3. Area Dada, dimana paru-paru berada.
4. Untuk pembengkak an balurkan disekitar wajah, hati hati jangan
sampai terkena mata.
5. Berjemur pada pagi hari antara jam 6.30 s.d 7.00 wib, untuk
dapatkan udara yang bersih dan limpahan vitamin D yang
banyak.
6. Lakukan perendaman secara berkala kaki sebelum tidur jam 9
malem kisaranan 10 menit dengan air hangat bercampur garam
kasar/grosak untuk lancarkan peredaran darah dan perbaikan
sistem saraf
7.Terus lakukan teraphy ini sampai ada perubahan sehat yang
signifikan

Sekarang, advis untuk kesehatan :
1. Paling bagus pijat dengan terapi seperti gunakan Minyak Kutus
Kutus
2. Jangan mandi malem terus tidur.
3. Jangan tidur pada kamar ber AC atau kipas angin
4. Kalo olah raga musti sampe berkeringat
5. Lupakan minuman Alkohol sama Soda
6. Usahakan buang lendir sebanyak banyak nya.
7. Jangan Tidur dengan baju tebal

Semoga lekas sembuh dan salam sehat bersama MINYAK KUTUS KUTUS

 

TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU PARU BASAH
TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU PARU BASAH
TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU-PARU BASAH
TERAPI MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK PARU-PARU BASAH

Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis ?

Apa itu Psoriosis?

Psoriosis adàlah salah-satu gangguan autoimun yang berupa peradangan kronis pada kulit. Ciri-cirinya kulit memerah, terasa tebal, kering bersisik, pecah-pecah dan dapat juga berdarah.

Ibu Sherly, Denpasar sudah lama menderita Psoriosis dan sudah berobat ke mana-mana, mulai medis, herbal serta alternative lainnya tapi belum juga ada perubahan.

Tiga bulan yang lalu seorang kerabat menawarkan ibu Sherly untuk mencoba Minyak Kutus Kutus. Awalnya mencoba satu botol dan baru tiga hari ibu Sherly merasakan ada perubahan membaik, pemakaian diteruskan hingga habis satu botol dan lanjut membeli 6 botol (paket 5 gratis 1). Alhamdulillah berkat ketekunan, kesabaran dan keyakinan ibu Sherly memakai Minyak Kutus Kutus secara rutin dan sesuai aturan kini kulit yang tadinya merah, tebal, bersisik, pecah-pecah dan berdarah kini sudah mulai bersih. Hanya dalam waktu 3 bulan dan menghabiskan 7 botol Minyak Kutus Kutus penderitaan ibu Sherly yang bertahun-tahun kini sirna. Ibu Sherly sehat dan semakin sehat dan masih memakai Minyak Kutus Kutus secara rutin.

Intinya penyembuhan dengan ramuan herbal tidaklah instant dibutuhkan kesabaran, ketekunan, keyakinan akan kesembuhan serta tidak mudah putus asa.

Minyak Kutus Kutus mengandung 69 jenis tanaman herbal yang diolah dan disatukan secara khusus sehingga menghasilkan energy penyembuhan dari alam. Berfungsi untuk mengaktifkan energy tubuh yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh secara alami. Aman dipakai seluruh keluarga mulai dari ibu hamil dan menyusui, bayi, anak-anak, dewasa hingga lanjut usia.

Cara pemakain Minyak Kutus Kutus cukup dengan membalurkan secara merata di sepanjang tulang punggung mulai dari tulang ekor sampai tengkuk kemudian daerah tubuh yang bermasalah dan terakhir di telapak dan jari kaki. Lakukan minimal 3x sehari dan jika kondisi kesehatan perlu penyembuhan lebih serius pembaluran dilakukan setiap 1 jam sekali. Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai Minyak Kutus Kutus benar-benar meresap ke pori-pori kulit. Selesai pembaluran minum segelas air hangat.

Jadikan Minyak Kutus Kutus sebagai dokter keluarga anda dan pastikan selalu tersedia dimanapun Anda berada.

 

Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis - kaki
Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis – kaki
Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis - tangan
Bagaimana Dampak Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Psoriosis – tangan

Testimoni – Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus

Testimoni Minyak Kutus Kutus kali ini hadir dari ibu Luh Yulitriani yang tinggal di Tangerang.

Awalnya mengeluh badan meriang dan leher bengkak dan terasa sakit. Kemudian memeriksakan diri ke dokter umum di rumah sakit terkenal dijakarta. Hasil pemeriksaan, dokter bilang sakit gondongan. Setelah seminggu setelah berobat leher tambah bengkak dan karena belum sembuh kembali berobat ke dokter spesialis internis dan disuruh cek lab. Hasil cek lab menunjukan sakit gondongan. Kemudian saya mengirim hasil test lab ke sahabat saya yang kebetulan juga dokter tetapi jawabannya sama penyakitnya gondongan.

Setelah dua minggu sakit bengkak dileher dan wajah berkurang tetapi tumbuh benjolan dileher. Walaupun sudah minum obat benjolan tambah membesar. Saya malas ke rumah sakit lagi takut disarankan operasi. Saya kemudian menghubungi teman saya Nyoman Veni yang menjual minyak kutus kutus, atas sarannya saya beralih pakai minyak kutus kutus. Saya mengikuti petunjuk cara pakainya.

Dengan sabar dan telaten setelah pemakaian 1 bulan benjolan 90% mengempes. Dan saya sudah bisa beraktifitas normal. Pemakaian rutin selama dua bulan benjolan saya menghilang. Terima kasih minyak kutus kutus sudah membantu saya sembuh tanpa operasi.
Minyak Kutus Kutus memang mantap

 

Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus
Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus
Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus - detail
Benjolan Dileher Sembuh Berkat Minyak Kutus Kutus – detail

 

Benjolan terus membesar akibat terjatuh dan harus dioperasi sembuh dengan Minyak Kutus Kutus
Benjolan terus membesar akibat terjatuh dan harus dioperasi sembuh dengan Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Cara Instant Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Minyak Kutus Kutus

Cara Instant Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Minyak Kutus Kutus

Tahi lalat yang mengganggu bisa dihilangkan dengan Minyak Kutus Kutus. Bagaimana ini bisa terjadi? Berikut testimoni oleh ibu Anita Rensiana di Palangkaraya:

Selama kehamilan anak kedua, entah kenapa mungkin karena pengaruh hormon tiba-tiba tahi lalat hidup yang ada di bawah mata saya menjadi semakin membesar, lihat foto sebelah kiri selama masa kehamilan. Rencana setelah melahirkan saya sudah konsultasi dengan dr kulit untuk operasi ringan, menghilangkan tahi lalat tersebut karena yaaa sangat mengganggu penampilan lah,
Sakit hati kalau sudah lihat cermin 😩😩😩

Tapii…

Setelah melahirkan entah angin apa iseng iseng saya coba oles minyak kutus kutus.
Karena dulu pernah saya baca Minyak Kutus Kutus juga bisa buat tahi lalat (Selama pemakaian Kutus Kutus cuma buat anak doank karena menurut saya dulu harganya lumayan mehong), hehehe…
tapi ternyata kalau di pikir2 dengan manfaat penyembuhannya untuk lebih dari 50 penyakit, menurut saya kok harganya ternyata murah..

Ya maksud saya di bandingkan buang 1-2jt lebih buat biaya operasi tahi lalat doank,hehehe..)
Nah, saya oleslah tepat di tahi lalat hidup yang ada di bawah mata saya secara rutin 3x sehari, dan ajaibnya dalam waktu 1 minggu, tahi lalat yang ada di bawah mata saya mengering, mengerut dan mengelupas sendiri,
sampai akhirnya benar2 hilang dari wajah saya. Perhatikan mata saya pada foto kedua sebelah kiri, itu foto saya setelah melahirkan.
Benar2 ga ada kan?
Mamah mertua saya aja sampai heran,
kok bisa ya 😁😁

Selama pengolesan pun gak ada rasa pedih, cuma hangat2 gitu aja..
Tuh kan bener, Minyak Kutus Kutus bukan cuma buat terapi penyakit dalam, tapi juga bisa buat kulit yang bermasalah termasuk alergi, gatal-gatal dan juga kutil.
Saya sendiri lho yang membuktikannya apalagi Minyak Kutus Kutus sangat aman buat bumil dan ibu menyusui (pada masa terapi tahi lalat dengan Minyak Kutus Kutus ini, saya ibu menyusui)

Minyak Kutus Kutus Untuk Pengobatan Nyeri Sendi, Bagaimana Prosesnya ?

Minyak Kutus Kutus bahkan mampu untuk membantu pengobatan nyeri sendi, Osteoartritis atau nyeri sendi merupakan sebuah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

APA FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA NYERI SENDI

Setiap orang akan menua serta mengalami pengapuran sendi dengan derajad yang berbeda-beda. Selain sebagai bagian dari proses penuaan, pengapuran sendi dipandang sebagai akibat dari beberapa faktor resiko sebagai berikut:

Kelebihan berat badan
Aktifitas fisik yang berlebihan
Suatu penyakit (rematik, asam urat, osteoporosis)
Pernah mengalami patah tulang

Lalu, bagaimana solusinya ?

Dengan cara membalurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian :

  1. Telapak dan jari kaki
  2. Sepanjang tulang punggung sampai ke tulang ekor
  3. Pada persendian yang sakit

Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap merata kedalam pori pori tubuh. Lakukan minimal 3x sehari.

Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih, Minyak Kutus Kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali. Sebelum dibalur disarankan minum air hangat terlebih dahulu, Semasa terapi dianjurkan minum air yang banyak, 2 – 3 liter per hari.

Selamat mencoba, semoga Alloh ridho….

 

Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Osteoarthritis
Minyak Kutus Kutus Bagi Penderita Osteoarthritis
Nyeri Sendi dan Cara Penanganannya
Nyeri Sendi dan Cara Penanganannya

 

Minyak Kutus Kutus Terbukti Membantu Mengecilkan Penyakit Kista

Penyakit Kista memang sangat mengkhawatirkan..
Tapi kini hadir Minyak Kutus Kutus untuk menyempurkanan ikhtiar kita
Hanya dibalur-balurkan.. bisa sembuh tanpa operasi
Penyakit kista merupakan salah satu jenis penyakit pada wanita yang membentuk benjolan yang tumbuh pada ovarium, pada daerah kelamin.
Benjolan tersebut mengandung cairan kental sepeti nanah, darah dan ada juga yang hanya berisikan udara.
Gejala-gejala sering mengeluh rasa sakit yang begitu terlalu saat masa haid, atau rasa nyeri yang dirasakan pada bagian bawah perut, atau juga seringnya keinginan untuk buang air kecil maupun besar.
Minyak Kutus Kutus dengan kandungan 69 tanaman herbal. Yang diramu dengan seksama dengan komposisi yang benar dan harmonis, telah terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit kista.
kami menyarankan therapy dengan Minyak Kutus Kutus tanpa dioperasi terbukti bisa menyembuhkan, asalkan rutin, yakin dan Doa yang kuat
Minyak Kutus Kutus memberikan penyembuhan terbaik melalui jalur energi tubuh.

BALURKAN Minyak Kutus Kutus pada :
1. Telapak dan jari kaki
2. Sepanjang tulang punggung
3. Perut, Perut bawah, pinggang, selangkangan paha dan bagian tubuh yang terasa tidak nyaman.
Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian.
Jika nyeri berlebihan balurkan di tempat nyeri setiap 1 jam sekali.
Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas.
Lakukan dengan Rutin setiap hari.
Setelah 1 bulan silahkan check up kembali ke dokter dan lihat perubahannya.
Salam sehat kutus kutus tamba waras.

 

Minyak Kutus Kutus bantu mengecilkan kista
Minyak Kutus Kutus bantu mengecilkan kista

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Masalah Keputihan

 

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita.

Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua yaitu:

  1. Keputihan Normal (fisiologis)
    Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.
  2. Keputihan Abnormal (patologis/tidak normal). Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar.

Yang sering menimbulkan Keputihan Abnormal antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit.

Bagaimana cara atasi keputihan yang Aman, Herbal, Terjamin???

Minyak Kutus Kutus memberikan SOLUSI 100% Pengobatan Herbal yang dapat dilakukan hanya cukup membalurkan Minyak Kutus Kutus hanya Rp. 230.000/botol isi 100ml.

Cara penggunaan untuk keluhan Keputihan adalah :

  1. Balurkan di area wajib balur (telapak
    kaki, jari-jari kaki, dari tulang ekor sampai tulang leher)
  2. Di balur di daerah panggul kanan dan kiri
  3. Di balur di bagian perut bawah (di bawah pusar)
  4. Di balur di pinggang
  5. Di balur di paha bagian dalam dan selangkangan.

Setelah itu minum air hangat 1 gelas.
Rutin yaa 3 kali sehari

Kami mengerti MASALAH kewanitaan yang Anda rasakan, kami menawarkan Solusi yang Tepat, Praktis, Aman dan Legal untuk mengembalikan rasa PERCAYA DIRI ANDA untuk dapat kembali menciptakan KENYAMANAN dalam kehidupan Anda.

Salam sehat salam Kutus Kutus

 

Keputihan tuntas dengan Minyak Kutus Kutus
Keputihan tuntas dengan Minyak Kutus Kutus
Jangan sepelekan masalah keputihan
Jangan sepelekan masalah keputihan
Keputihan balur Minyak Kutus Kutus
Keputihan balur Minyak Kutus Kutus
Keputihan terapi Minyak Kutus Kutus
Keputihan terapi Minyak Kutus Kutus

 

APA KHASIAT MINYAK KUTUS KUTUS YANG SEBENARNYA ?

Minyak Kutus Kutus berfungsi sebagai alat bantu penyembuhan untuk 63 jenis masalah kesehatan. membalurkan Minyak KUTUS KUTUS secara rutin 3 kali sehari akan membuat tubuh kembali bugar. Minyak Kutus Kutus juga berfungsi atau memiliki manfaat untuk merangsang fungsi organ menjadi normal kembali.

 

Minyak KUTUS KUTUS adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang diracik dengan teknologi modern sehingga mennghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Obat KUTUS KUTUS ini sangatlah cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman digunakan oleh berbagai usia.

Mengapa kita harus memilihi Minyak KUTUS KUTUS ?

Manfaat Minyak KUTUS KUTUS yang lainnya yaitu mudah meresap kedalam tubuh, melalui pori-pori kulit karena ukuran molekulnya yang sangat amat kecil sehingga bisa melalui pori kulit secara alami. Ini memberikan manfaat yang begitu luar biasa dalam praktek penggunaan minyak dibandingkan dengan pengobatan lain.

Manfaat Minyak KUTUS KUTUS Untuk Mengatasi 63 Jenis Penyakit

Minyak tamba waras KUTUS KUTUS dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di campur dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsure jamu digunakan untuk mengobati dan unsure aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan.

Ketimbang berlama – lama kita akan bahas mengenai 63 manfaat Minyak KUTUS KUTUS untuk membantu penyembuhan sebuah penyakit.

Manfaat Minyak KUTUS KUTUS lainnya adalah sering juga digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki jalur energi tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat.

Berikut manfaat Minyak KUTUS KUTUS adalah sebagai berikut :

  • Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Keseleo, Salah tidur, Sakit pinggang, leher tegang, saraf kejepit, nyeri arthritis.
  • Nyeri Otot, Otot Bengkak, Otot Kejang, keram olahraga, lebam karena benturan
  • Gangguan Pencernaan, sembelit, wasir/ambeien, Maag Perut Kembung, Panas Dalam
  • Batuk, Mengatasi Gejala Flu, Meriang, Masuk Angin, Badan Panas, Gejala tipes, demam berdarah
  • Vertigo, sakit kepala, kepala berputar, Migrain, pening, mabuk perjalanan kepala tegang.
  • Menambah Vitalitas seksual, Menjaga stamina ketika bekerja keras, menambah sperma, kesuburan, nyeri haid, haid tidak teratur, kista, miom, anyang anyangan,
  • Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak
  • Semua jenis alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin, dsb)
  • Semua jenis Luka (Luka Bakar, Knalpot, Berdarah, Borok, Tersiram air panas / minyak, luka diabetes
  • Menghilangkan segala jenis gatal, Digigit nyamuk, binatang, dan akibat jamuran
  • Bisul, Kutil, Jerawat, Mengatasi Komedo, Muka kusam, Flek hitam pada wajah, Tahi lalat yang membesar.
  • Anti Nyamuk,, Anti Kutu
  • Menghancurkan lemmak/ Selulit, menghaluskan kulit, Lutut, dan Kaki pecah-pecah
  • Tegang, susah tidur, insomnia, gelisah, strees, perasaan tidak enak, gangguan psikis

Membantu menyembuhkan penyakit Degeneratif seperti diabetes, stroke, asma, tensi tinggi, jantung, Parkinson, penyembuhan pasca operasi, tumor, kanker.

 

 

 

Manfaat Minyak Obat KUTUS KUTUS akan terasa dalam 1-7 hari. Dan diharapakan terus dilanjutkan Sampai 2-3 bulan berikutnya secara terus menerus sampai memang benar-benar mengalami kesehatan yang prima.

Selain yang dijabarkan diatas berikut adalah Tiga Manfaat Minyak Obat KUTUS KUTUS yang utama. Membalurkan “minyak obat ajaib” ini menjelang tidur selama 15 menit secara merata di telapak kaki dan sepanjang tulang punggung memberikan efek yang luar biasa bagi kesehatan anda. Sudah ribuan orang yang merasakan khasiat Minyak Obat KUTUS KUTUS dan memberikan testimonya secara pribadi kepada kami untuk dipublikasikan. Sebuah metode pengobatan tradisional tanpa efek samping dan tanpa bahan kiia dan beribu manfaat.

Adapun Tiga manfaat Utama membalurkan Minyak KUTUS KUTUS secara rutin menjelang tidur selama 15 menit :

  1. Tidur menjadi nyenyak dan bangun pagi badan terasa segar dan menambah tenaga ekstra
  2. Meningkatkan energy dan system kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  3. Mencegah atau membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degenaratif akibat penurunan fungsi organ tubuh.

Minyak Obat KUTUS KUTUS ialah suatu keajaiban alam yang tercipta untuk membantu menjaga kesehatan dan nyembuhkan sebuah penyakit masyarakat Indonesia. Jangan lupa teman-teman harus imbangi dengan minum air putih 8 gelas perhari itu dilakukan secara rutin baik kondisi sehat maupun dalam keadaan sakit. Banyak manfaat yang terkandung dalam air putih seperti :

  • Menghilangkan dehidrasi dan haus
  • Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh
  • Mengkontrol kalori dan menurunkan berat badan
  • Meningkatkan energy
  • Mambantumengeluarkan racun
  • Membuat kulit halus dan cerah
  • Menjaga fungsi ginjal
  • Meningkatkan produktivitas
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengingkatkan fungsi otak

Dan masih banyak lagi manfaat dari air putih itu sendiri. Maka dari itu kami anjurkan untuk rutin mengongsumsi air putih selain hasil yang maksimal dalam suatu proses penyembuhan sebuah penyakit masih banyak lagi manfaat minyak KUTUS KUTUS lainnya.

Minyak KUTUS KUTUS terbuat dari 100% bahan-bahan alami/organic yang berasal dari ibu pertiwi (mother of earth). Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan.

Indonesia sebagai daerah bermusim tropis dan kepulauannya memiliki jutaan jenis tanaman berkhasiat. Sayangnya karena terjadi mis komunikasi antar budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat hilang atau tak popular. Kami belajar dari buku-buku yang ditulis oleh peneliti Belanda dan resep popular banyak sekali kita jumpai ditoko jamu di pulau jawa dan bali. Setelah mengalami sendiri beberapa penyakit bisa disembuhkan dan diteliti lagi dengan literature modern mengenai tanaman obat tropis, maka kami menemukan formula ini.

Landasan dari formula ini ialah pohon kehidupan, jadi unsur yang dipakai mulai dari akar, batang, daun, bunga, dan buah yang merupakn unsur terpadu tak boleh dipisahkan. Ditermukanlah 7 unsur setiap bagian dan dipadu dengan minyak kepala murni serta minyak essential semua menjadi 49 unsur atau 7 kali 7- menurut ada jawa 7 berarti pitulungan dan kalau dikali 7 maka pitulungan akan luar biasa.

Minyak KUTUS KUTUS ini juga terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang sudah terbukti khasatnya mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Sehingga Minyak Obat KUTUS KUTUS (tamba waras) memiliki berbagai khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit anda.

Dalam bahasa bali kata kutus itu berarti 8. Angka delapan adalah angka yang secara grafis ialah aliran tak terputus. Jadi setelah ditopang dengan 7 kali 7 lalu petolongan ini terus berlangsung karena dikemas dalam angka 88, yang diharapkan dapat memberikan kesembuhan yang terus menerus dan permanen.

Terimakasih sudah membaca artikel kami ini yang berjudul “Apa Khasiat Minyak Kutus Kutus Yang Sebenarnya”, semoga bermanfaat untuk kita semua.

 

 

Amankan Minyak Kutus Kutus Dipakai Untuk Bayi dan Balita ?

Seperti telah kita ketahui bahwa untuk perawatan bayi dan balita biasanya lebih banyak membutuhkan perhatian, karena kulit bayi masih sangat sensitive dan lembut sehingga kita harus lebih berhati hati dalam memilih produk perawatan yang tepat. Bahkan produk yang dibuat khusus untuk bayi juga masih ada yang menggunakan bahan bahan kimia yang bisa menimbulkan ititasi atau alergi. Bila hal ini menjadi kekhawatiran Anda sudah saatnya Anda mencoba perawatan bayi yang alami dan bebas bahan kimia berbahaya. Minyak Kutus Kutus adalah salah satu alternative perawatan bayi yang bisa Anda coba.

Minyak Kutus Kutus sangat efektif mengatasi keluhan sakit pada bayi, kadang bayi kita rewel karena capek atau karena gejala flu, atau masuk angin, maka kita bisa balurkan Minyak Kutus Kutus. Tidak panas tetapi hangat untuk bayi atau balita dan juga aman, selain itu sangat mudah pemakaiannya untuk bayi atau balita.

Berikut cara pakai Minyak Kutus Kutus pada bayi atau balita :
– Tuangkan Minyak Kutus Kutus pada kedua telapak tangan Anda
– Balurkan di punggung bayi sambil tepuk tepuk ringan, terkadang akan memunculkan sendawa   kecil pada bayi
– Balurkan di ubun-ubun secara lembut
– Balurkan di tangan dan telapak tangan bayi
– Balurkan di dada dan perut dibalurkan secara merata agar angin di dalam tubuhnya segera keluar
– Balurkan telinga dan belakang telinga
– Balurkan merata ke betis sampai telapak kaki bayi

Selain membalurkan secara seksama, pakaikan kaos kaki pada bayi, tidak beberapa lama bayi Anda akan lebih tenang dan bisa beristirahat dengan nyaman

 

Minyak Kutus Kutus dipakai bayi & balita
Minyak Kutus Kutus dipakai bayi & balita

 

 

Minyak Kutus Kutus dipakai bayi
Minyak Kutus Kutus dipakai bayi