Ibu Hamil Apakah Boleh Pakai Minyak Kutus Kutus ?

Ibu Hamil Apakah Boleh Pakai Minyak Kutus Kutus ?

Ibu hamil sangat boleh memakai Minyak Kutus Kutus. Berikut testimoni betapa bermanfaatnya balur rutin Minyak Kutus Kutus bagi ibu hamil :

Ini pengalaman pribadi saya Rafeandri Bunga Prasasti Metalika sendiri saat hamil Tisya..

Januari 2016 saya mengalami kejadian yang tidak pernah saya inginkan sampai kapanpun.. Saya harus kehilangan anak di dalam kandungan yang saat itu seharusnya berusia 3 bulan,tetapi karena tidak berkembang, bayi saya meninggal dalam kandungan sejak usia 2 bulan ( iya, saat usia 3 bulan, saya mengalami flek dan langsung ke RS.. Paginya diketahui bahwa bayi saya sudah tidak ada sejak usia 2 bulan 😭)..

Saya menangis saat itu?

Tidak. Karena semalaman saya sudah menangis puas ditemani suami saya di kamar inap.. Tapii, butuh 2 minggu bagi saya untuk benar-benar mengikhlaskan itu semua dan tidak menangis lagi..

Feb 2016, another horrific news came in.. Alm. Kakek saya terkena kanker colon/usus.. Kadar kanker nya sudah di point ke 3.. Sudah harus dipotong ususnya.. Tapi kakek saya dan kami keluarga tidak mau mengingat usia kakek saya yang sudah tidak bagus untuk operasi.. Akhirnya ibu saya cari jalan alternatif.. Dan ada temannya yang menganjurkan untuk mencari tau tentang Minyak Kutus Kutus.. Ibu saya merasa cocok dan dipakaikan rutin selama 3 bulan..

Alhamdulillah kadar kankernya berkurang drastis hingga mencapai titik 1 dan tidak harus dipotong. Allah Maha Besar..

Tidak lama setelah itu, saya dan suami jatuh dari motor. Ibu saya langsung minta sayaa untuk rajin balur dengan Minyak Kutus Kutus ke seluruh tubuh..

Sungguh tidak ada harapan apa-apa, apalagi hamil saat itu.. Tapi Allah memberi rejeki.. Saya hamil Tisya pada bulan Maret.. Alhamdulillaaah..

Selama 9 bulan saya rajin pakai Minyak Kutus Kutus di seluruh tubuh tanpa terkecuali.. Saya ingin bayi saya sehat.. Juga saya tentunya..

Tgl 17 nov 16 jam 3 pagi, saya sakit perut.. Saat ke toilet, ternyata ada bercak yang keluar.. Langsung saya panggil suami dan ibu mertua saya.. Jam 4.30, ketuban saya pecah.. Sementara saya masih menunggu kabar suami saya yang lagi ke RS di Depok.. Jam 5 dapat kabar bahwa RS tersebut tidak bisa menampung saya.. Ok, jam 5.30 Saya langsung bergegas ke RS lain yang jaraknya 30 menit..

30 menit di perjalanan dengan ketuban yang terus merembes dan kontraksi..

Jam 6 sampai di RS dan mulai prosedur cek sana sini dan masuk ruang PK jam 7, saat itu pembukaan 2..

Yup, sama seperti ibu-ibu lain, kontraksi dan air ketuban terus keluar.. Suster datang silih berganti, cek posisi Tisya yang saat itu masih melintang (kepala di kiri, kaki di kanan perut)..

Jam 8,suster lain masuk lagi, kali ini susternya beda.. Dia tanya “ini air apa sih ko banyak bgt keluarnya? (dia cek2 sebentar) ooooh ya ampun KETUBAN! Ko MASIH banyak dan BENING amat ini! NGGA ADA baunya sama skali! Bu, bayinya masih melintang, jadi dipersiapkan untuk SC ya.. Saya yang lagi kontraksi dan udah bukaan 4, cuma bisa manggut-manggut 😅

8.30 masuk ruang operasi..

Iya, masih dengan ketuban yang rembes 😂.. Operasi mulai jam 9,dan 9.23 Tisya lahir..

Alhamdulillaaah.. Tisya keluar dengan bersih.. Putih, bersih dengan lemak yang sedikit.. Fisik yang sempurna juga kesehatan yang sempurna.. Alhamdulillaaah..

Di sini saya hanya ingin share.. Bahwa yakinlah dan jangan takut untuk balur Minyak Kutus Kutus bagi ibu-ibu hamil.

Karna benar, Minyak Kutus Kutus sangat amat bermanfaat.. Semoga cerita saya dapat menginspirasi dan menguatkan keingin ibu-ibu sekalian untuk selalu membalurkan Minyak Kutus Kutus ke diri sendiri dan keluarga.. Aamiin.. ❤️❤️❤️❤️

 

Ibu Hamil Apakah Boleh Pakai Minyak Kutus Kutus
Ibu Hamil Apakah Boleh Pakai Minyak Kutus Kutus

 

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *