Cara Mengatasi Bentol Karena Alergi Debu dan Makanan Dengan Minyak Kutus Kutus

Cara Mengatasi Bentol Karena Alergi Debu dan Makanan Dengan Minyak Kutus Kutus

Cara mengatasi bentol dan gatal karena alergi debu dan makanan berikut testimony pengalaman pribadi ya….

Aku ada riwayat alergi baik dari beberapa jenis makanan dan juga debu. Jadi udah tau banget gimana gejalanya klo pas kambuh. Dari semua alergi yang kualami ini, yang paling parah klo alergi debu kambuh. Bentol-bentol merah, badan sakit semua, gatal-gatal dll pokoke tersiksa banget deh dan baru isa ilang kurang lebih 1 minggu.

Kini, menurun di anak cewek ku. Sungguh shock dan kaget karena tiba-tiba berlangsung sangat cepat sekali di hari minggu sore, langsung semua bentol-bentol merah, makin gatal makin digaruk dan makin keluar banyak di sana sini (persis sama dengan yang kualami)
Karena gak ada obat alergi apapun di rumah buat anak batita, jadi aku langsung balur dengan Minyak Kutus Kutus sekujur tubuh.

udah gak gatal, tapi tetep keluar bentol-bentolnya karena imun dalam tubuh menurun.
Selama 3 hari (minggu sampai selasa kemarin) aku gosok terus Minyak Kutus Kutus setiap 1-2 jam sekali. Puji Tuhan, hari ini anak ku dah bisa aktif kembali, bentol-bentol merahnya dah mulai memudar. Setidaknya sudah gak gatal lagi. Sampai hari ini pun Minyak Kutus Kutus tetep kubalurkan loh…

Ditanya teman apa gak ke dokter?
Jujur, aku bawa ke dokter buat pemeriksaan secara pasti apakah alergi ato bukan.

Dikasih obat? Ia jelas pasti dikasih obat anti alergi, tapi tidak keliatan hasilnya waktu minum obat itu karena hanya sekali sehari aja dosisnya. makanya aku bantu dengan Minyak Kutus Kutus, karena sejak awal gejala muncul langsung dibalur dengan Minyak Kutus Kutus, sekitar 1 menit kemudian dah gak gatal2 lagi. di pikiranku, yang penting gak gatal karena gatal itu membuatnya tidak nyaman..

Sekarang, sungguh dalam masa penyembuhan aja buat merah-merah bentol-bentol nya itu…
Lega diriku….

Sumber :Diana Sutiono

 

Cara Mengatasi Bentol Karena Alergi Debu dan Makanan
Cara Mengatasi Bentol Karena Alergi Debu dan Makanan

 

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *