Minyak Kutus Kutus Untuk Maag Sekaligus Gejala Liver

Testimoni dari Singaraja, Bali 😉

Nama : Nanda
Alamat : Panji Pemaron Singaraja
Umur : 16 thn
Keluhan : Maag dan divonis gejala liver.

Sejak kelas 1 SMP sampe terakhir sekarang kelas 1 SMU, Nanda sering muntah dan punya penyakit maag. Sudah berkali-kali ke dokter dan minum obat berganti-ganti merek demi meredakan sakitnya, tapi tetap tak ada perubahan..dan solusinya adalah opname.

Hanya selang waktu dua bulan, dia masuk rumah sakit lagi…

muntah disertai demam tinggi. Sempat menggunakan O2 karna sesak nafas. Tapi penyakitnya tak juga sembuh. Hingga akhirnya dokter memvonis kena gejala liver.

Dan terakhir dua bulan yang lalu dia masuk lagi ke rumah sakit. Saya dengan penuh keyakinan menyarankan (dalam kondisi masih di rumah sakit) untuk membalurkan Minyak Kutus Kutus setiap hari.
Tiap dua jam sekali dibalur pagi dan malam sebelum tidur.

Setelah empat hari terapi dengan Minyak Kutus Kutus, dokter yang memeriksa heran dan bertanya pada kami, “Kok penyakitnya ga ada?” Saya bilang dibalur sama minyak ajaib dok 😁.

Dokter heran, kondisinya sangat bagus…muka pasiennya ga pucat, udah mulai kemerahan..tensi bagus..dan saat itu pun boleh pulang.

Sampai sekarang ini penyakitnya ga pernah kambuh lagi.
Sekarang ke sekolah pun Minyak Kutus Kutus selalu ada di tasnya. Tiap kali mulai eneg, langsung dibalur dan belajar seperti biasa. Thanks for MKK 😍

Kalo pengen sembuh dan sehat gak usah takut keluar duit. Minyak Kutus Kutus murah dan terjangkau, dibanding biaya opname saya katanya…

Thanks Minyak Kutus Kutus, andai saja saya tahu dari dulu mungkin saya gak banyak biaya buat bolak balik masuk hospital….

Diceritakan kembali oleh tante Nanda, Oki Yolanda.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Maag Sekaligus Gejala Liver
Minyak Kutus Kutus Untuk Maag Sekaligus Gejala Liver

 

Adakah Efek Samping Minyak Kutus Kutus | WA 0812 5227 0011

Adakah Efek samping pemakaian Minyak Mutus Kutus ? Begitu mungkin pertanyaan yang ada di benak Anda karena biasanya setiap kita memakai produk apapun sering uncul pertanyaan apa ya efek sampingnya.

Berikut efek samping Minyak Kutus Kutus bila dibalurkan secara rutin menjelang tidur selama 15 menit :

  1. Tidur lelap, sehingga proses penyembuhan atau penyaluran Energi di badan anda bisa berjalan dengan baik, karena cara kerja dari Minyak Kutus Kutus adalah memperlancar sirkulasi darah, dan menyeimbangkan Energi di badan kita..
  2. Meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit
  3. Membantu dan mempercepat penyembuhan berbagai jenis penyakit defenaratif. Perlu diketahui bahwa bahan-bahan dari Minyak Kutus Kutus adalah: rempah-rempah, yang ditanam di alam, dan merupakan kekayaan alam Indonesia, karena semua bahan dapat ditemukan di Indonesia, bahkan Anda bisa menemukan sebagian besar diantaranya di dapur anda. Sehingga ketika Allah Subhanallahu Wa ta’ala menyediakan obat dari alam, maka sudah jelas Allah Subhanallahu Wa ta’ala tidak akan memberikan anda Efek Samping yang buruk, melainkan hanya yang baik-baik saja.

Fakta mengenai sistem saraf :
Keadaan pikiran terhubung dengan tubuh fisik melalui sistem saraf.
Ini berarti jika kita secara mental merasa tegang, maka tubuh fisik akan bereaksi secara otomatis ikut tegang. Begitu juga sebaliknya.

Apa hubungannya dengan Minyak Kutus Kutus?
Dengan cara membalurkan minyak kutus kutus disepanjang saraf tulang belakang, leher, kepala dan telapak kaki. Akan membuat tubuh fisik relaks.
Kalau tubuh fisik relaks otomatis ketegangan secara mental akan hilang. Kita akan menjadi tenang dan mudah istirahat.

Dengan Fakta ini, kita tidak perlu lagi obat penenang untuk mengatasi depresi. Dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Cobalah sendiri, dan tidak usah khawatir dengan efek samping minyak kutus kutus karena yang ada adalah, begitu banyak testimoni Minyak Kutus Kutus karena hasilnya sangat banyak Sakit Penyakit yang terbantu kesembuhannya

Cukup sediakan 1 btl Minyak Kutus Kutus dirumah untuk satu keluarga.

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata di daerah:
1. Telapak dan jari kaki secara merata
2. Sepanjang tulang punggung dari tengkuk, kepala sampai tulang ekor
3. Bagian tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.
Balurkan 3 -5 kali sehari
4.Jika kondisi kesehatan perlu penyembuhan lebih serius dibalurkan setiap 2 jam sekali

 

Beda Balur dan Oles :

Membalurkan artinya Minyak Kutus Kutus diambil dalam jumlah yang cukup dan ditempatkan dikulit tubuh sampai kulit menjadi setengah basah, kemudian digosok secara merata sambil ditekan halus hingga Minyak Kutus Kutus bener bener meresap sempurna kedalam tubuh.

Dioles artinya kulit tidak sampai basah.

Pemakaian Minyak Kutus Kutus dengan cara dibalurkan.

 

Bagi yang sudah punya Minyak Kutus Kutus jangan lupa dibalur ya.,dan jangan lupa minum air hangat sebelum dan setelah dibalur
Salam sehat dari Kutus Kutus Malang

 

Efek Samping Minyak Kutus Kutus
Efek Samping Minyak Kutus Kutus

 

Ejakulasi Dini Apa Bisa Disembuhkan ? WA 0812 5227 0011

Cara mengatasi ejakulasi dini atau sering disebut “mas EDI” sangatlah mudah, disini saya akan memberikan paparan secara detail mengenai masalah EDI dan bagaimana cara mengatasinya. Ejakulasi dini atau “mas EDI”  adalah sebuah masalah yang paling di takuti oleh kaum laki – laki dewasa yang telah memiliki pasangan.

Rasa kecewa adalah perasaan yang paling susah untuk dihindari. Ketika seorang pria tidak bisa melakukan “tugas” dengan baik diranjang, maka secara batin pria tersebut akan merasa dirinya tidak berguna lagi. Permasalahan di dalam rumah tanggapun akan sulit dihindari, entah karena faktor si wanitanya atau si pria itu sendiri. Bagi Anda yang sudah menikah pasti mengerti maksud kami…:)

Taukah Anda apa yang menjadi penyebab dari masalah “mas EDI”…?

Apa Anda mengalami masalah ini…?

Mari kita telusuri, apa saja sih yang dapat menyebabkan penyakit Enjakulasi Dini atau “mas EDI” ini. Penyebab dari kebanyakan penyakit saat ini adalah pola pikir dan pola hidup yang tidak sehat. Sering begadang, tingkat stress tinggi, pola makan tidak baik dan kebiasaan merokok merupakan beberapa faktor yang menyebabkan masalah ini.

Penyebab Utama Penyakit Ejakulasi Dini Atau “mas EDI :

  1. Faktor Fisik
  2. Faktor Psikis

Mari kita urai satu persatu,

Faktor fisik

Kelainan serta gangguan dari penyakit bisa menyebabkan masalah ejakulasi dini ini. Ketika salah satu organ tubuh tidak bekerja secara normal, maka dia akan mempengaruhi organ lain untuk tidak berfungsi secara normal pula.

Sama halnya dengan gangguan Enjakulasi Dini atau “mas EDI”.Ada beberapa gangguan fisik yang dapat mempengaruhi atau menyebabkan Ejakulasi Dini. Berikut ini adalah beberapa penyebabnya :

  1. Berkurangnya serotin

Serotin merupakan sebuah zat yang diproduksi oleh tubuh dan berfungsi untuk mengatur proses ejakulasi pada tubuh. Pola hidup yang tiak baik dapat menyebabkan produksi zat ini semakin berkurang, dan akhirnya menyebabkan ejakulasi dini.

  1. Kandungan hormon bermasalah

Hormon dopamin merupakan sebuah hormon yang berfungsi sebagai penguat hipofisi testis dan memaksimalkan kinerja tiroid. Jika kekurangan hormon ini, masalah yang bisa terjadi adalah mengecilnya penis serta masalah Ejakulasi Dini .

  1. Gangguan saraf tubuh

Gangguan yang paling berdampak serius adalah gangguan saraf yang terjadi pada area genital atau wilayah sekitar penis. Masalah yang paling sering adalah terlalu sensitifnya penis akibat gangguan ini, penis akan sangat sensitif menerima rangsangan sehingga menyebabkan ejakulasi dini.

  1. Masturbasi yang salah

Masturbasi dengan cara yang salah akan menyebabkan ejakulasi dini, ejakulasi yang salah dan terlalu sering akan menyebabkan organ prostat terlalu mudah menerima refleks untuk berejakulasi.

Faktor Psikis

Selain penyebab fisik, faktor psikis juga berperan besar dalam masalah Ejakulasi Dini. Tingkat stress serta permasalah hidup yang ada juga mempengaruhi performa tubuh saat berhubungan.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Mengatasi ejakulasi dini “mas EDI” sebenarnya tak cukup dengan mengkonsumsi obat, banyak hal yang harus diperbaiki, terutama pola hidup. Meskipun Anda mengkonsumsi obat – obatan, namun jika pola hidup Anda tetap saja buruk maka semua akan sia – sia.

Untuk membantu tubuh mengembalikan fungsinya agar bekerja secara optimal kembali, Anda bisa menggunakan Minyak Kutus Kutus ,berikut RAHASIAnya :

Balur wajib dulu :
(Bawah telinga sampai pundak, tengkuk sampai tulang ekor, telapak kaki dan sela sela jari kaki)

Baru tambahkan di :

  • Perut bagian bawah pusar melingkar ke pinggang
  • Paha bagian dalam sampai selangkangan
  • Daerah segitiga terbalik di atas kelamin
  • Batang, telor dan urat besar yang menuju ke anus
    .
    Bisa di rutinkan sehari 2-3 kali balurannya
    Jangan lupa sebelum dan sesudah terapi minum segelas air putih hangat
    .
    Manfaat lainnya selain untuk terapi “mas EDI” (ejakulasi dini) adalah :
    • Terhindar dari kanker prostat,
    • Sperma sehat
    • Terhindar anyang anyangan (poliuri),
    • Mr p lebih tegak dari biasanya,

Salam Sehat, Bahagia dan Sejahtera

 

Ejakulasi Dini Apa Bisa Disembuhkan WA 0812 5227 0011
Ejakulasi Dini Apa Bisa Disembuhkan WA 0812 5227 0011

Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Rahasia penyembuhan patah tulang tangan menggunakan Minyak Kutus Kutus berupa Testimoni dari Grace Luciana Rapar berikut :

Kejadian pribadi menimpa anakku yang paling kecil, 17 maret 2017 silam, Cangga 7 tahun jatuh di sekolah pada jam istirahat saat bermain dengan teman-temannya yang mengakibatkan tangan kanannya patah.

Hari itu 17 maret’17 yang kami lakukan untuk pertolongan pertama adalah mencari tukang pijat/urut karena mikir kami tangan Cangga hanya keseleo saja. Selama 3 hari berturut tangan anak kami dipijat oleh sang ahli. Tiap kali dipijat Cangga nangis sejadi-jadinya sampe berkeringat dingin, sakit katanya. Karena tidak ada perubahan, saya memutuskan di rontgen pada tanggal. 21 maret. Setelah 4 hari kejadian dan malam hari yang sama saya langsung membawa Cangga ke dokter Ahli Bedah Orthopedi. Hasilnya Fraktur / Patah😞.

Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Dari dokter dikasih vitamin kalsium tinggi untuk mempercepat proses pembentukkan Callus atau tulang yang baru dan harus diminum selama 1 minggu hingga tanggal balik check up nya nanti. Tgl. 27 Maret kami balik kontrol lagi, hasilnya negatif, akhirnya dokter memutuskan tangan Cangga harus di gypsum. Malam itu juga langsung tindakan. Jadi, kalo dihitung sejak tgl awal kejadian sudah 2 minggu lebih tulangnya belum tersambung baik bahkan belum nampak ada pertumbuhan tulang yang baru.

Ada yang bilang jangan panik jangan takut, ini kejadian biasa, tulang anak pasti akan menyambung dengan sendirinya, namun dalam hati kecilku tidak ingin tangan anak saya bengkok atau terjadi hal buruk lainnya. Beruntung teman saya memperkenalkan saya dengan Minyak Kutus Kutus, awal pakai tgl.28 maret dan rutin sekali saya balurkan. Mulai dari tulang belakang dan telapak kakinya juga yang paling sering di tangannya yang patah tersebut.

Tgl. 3 April kami balik kontrol. Dokter melihat dan membaca hasil rontgen, dan katanya tulang Cangga sudah menyambung kembali dan telah terjadi pembentukkan callus 👍😀👍

Dalam kasus ini, saya melihat keajaiban dari pengobatan yang anak saya terima. Meminum vitamin dari dokter dan pembaluran Minyak Kutus Kutus. Dengan pemakaian rutin sesuai petunjuk Minyak Kutus Kutus membantu pemulihan lebih cepat. Setelah tangal 3 April terus terang saja vitamin kadang minum kadang ngga lagi karena Cangga juga sebenarnya sulit dikasih minum obat dan Minyak Kutus Kutus itu yang lebih sering saya pakaikan sampai hari ini karena enteng hanya digosok saja, ringkessss😉.

Sejak kemarin testimoni ini ingin saya bagikan, tapi baru hari ini saya bisa mengkalimatkannya. Sekarang Cangga sehat dan tangannya tidak pernah lagi nyeri walaupun terpapar cuaca dingin seperti ada beberapa teman saya yang mengalami nyeri ngilu dibekas tulang mereka yang pernah patah, padahal sudah lama sembuh.

Thank God !

 

Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus
Rahasia Penyembuhan Patah Tulang Tangan Menggunakan Minyak Kutus

 

Anak Anda Susah Makan ? DiKutusin aja….

Yang punya buah hati lagi susah makan dan seringkali muda sakit, daya tahan tubuhnya lemah gampang terkena virus batuk pilek/diare silahkan dicoba balur Minyak Kutus Kutus secara insentif dan rutin ya karenanya khasiat joss, akan terasa banget manfaatnya buat daya tahan tubuh buah hati kita lebih kuat tidak gampang sakit dan nafsu makan lebih mantap lagi. Silakan buktikan sendiri.

Minyak Kutus Kutus terbukti membantu penyembuhan anak sehat selain minum obat.

Anak Anda Susah Makan DiKutusin aja
Anak Anda Susah Makan DiKutusin aja

 

kalau sudah dibalur Minyak Kutus Kutus trus selera makannya seperti ini jangan heran ya…

 

https://www.youtube.com/watch?v=vRYjqA18T18

 

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Sakit Kepala

Sakit kepala yang secara medis dikenal sebagai cephalalgia adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala, kadang sakit dibelakang leher atau punggung bagian atas disebut juga sakit kepala.

Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan.

Penyebab sakit kepala :
– Anemia dan tekanan darah yang rendah.
Kedua hal tersebut memang merupakan pemicu dari seringnya sakit kepala
– Kadar gula dalam darah rendah.
Selain beberapa penyebab diatas, kurangnya kadar gula di dalam darah pun dapat menyebabkan sering timbulnya sakit kepala.
– Kurang mengkonsumsi air mineral, kekurangan kalsium, terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung banyak kafein, gangguan pada gigi ataupun gusi, sinusitis hingga alergi dan lain lain.

Cara mengatasi sakit kepala menggunakan Minyak Kutus Kutus :
– balurkan ditelapak dan jari kaki
– balurkan disepanjang tulang punggung
– balurkan pada bagian dada dan kening.
– balurkan pada tenguk, bawah telinga sampai pundak
– area kepala yang sakit/pusing/tegang

Balurkan Minyak Kutus Kutus sampai meresap merata ke kulit, lakukan minimal 3x sehari.

Semasa terapi tidak dianjurkan mengkonsumsi makanan atau minuman yang bersifat asin dan pahit. Melainkan minum air hangat sebelum & sesudah dibalur.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Sakit Kepala
Minyak Kutus Kutus Untuk Sakit Kepala

 

Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Kejang dan Mata Berputar-putar

Copas dari ibu redine m harianja “MINYAK KUTUS KUTUS ajaib.” Sebelum nya aku tidak begitu yakin dengan Minyak Kutus Kutus ini, sering sih baca2 khasiatnya tapi tidak bergerak beli, Karena aku pikir nanti-nantilah. Aku mau cerita sedikit tentang Minyak Kutus Kutus ajaib ini.

Awalnya tgl 16 Desember 2016 anakku yang berusia 1 tahun 10 bulan tiba tiba kena step. Sebelum kejadian itu aku udah bawa dia berobat ke dokter dan dikasi resep dan aku kasi sesuai dosisnya. Aku gak pernah bayangkan hari itu juga dia bakal kejang – kejang, mata berputar-putar, di pukul2-pukul juga gak nyahut, bibir pucat, badan dingin sekali. Aku dan suami langsung bawa lari ke RS terdekat. Aku seperti tak menginjak bumi ketika aku melihat semua kejadian itu di depan mataku. Aku tak punya kekuatan selain berdoa dan memohon paramedis memberi pengobatan terbaik buat anak kami. 5 hari di RS tak ada juga Perubahan, demam naik turun, mencret bisa 15 kali sehari, bokong lecet, tidak boleh minum susu sapi, aku kasi susu soya, kasi ini itu gak menunjukkan perubahan yang signifikan.

Tiba2 suami telepon, ada Minyak Kutus Kutus di rumah, aku tanya siapa yang kirim? Dia jawab ito Duma Umenk. Aku langsung berdoa dan langsung Balur kan ke seluruh tubuh anakku, aku semprot ke lubang anus, aku tetes ke kupingnya. Setelah aku balurkan sekitar 10 menit, anakku bisa tidur nyenyak, sebelumnya gak usah tanya, cengeng nya luar biasa, aku sampe nangis juga Karena dia gak tau bilang apanya yang sakit.

2 hari aku Balur kan Minyak Kutus Kutus di RS dan Hari ke 6 mencret berkurang, demam gak ada lagi. Dan hari ke 7 kami boleh pulang. Itulah sedikit kesaksian, boleh percaya atau tidak, tapi klo buat anak tidak ada cerita mengarang-ngarang, real or nyata padaku. Selain berkat Tuhan dan usaha kita

 

Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Kejang dan Mata Berputar-putar
Pertolongan Pertama Saat Si Kecil Kejang dan Mata Berputar-putar

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Keluhan Batuk, Flu, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Ashma & Amandel

dari bunda Wenny

Cara pemakaian minyak obat kutus kutus untuk keluhan batuk,flu, radang tenggorokan, sinusitis, ashma & amandel

Balurkan Minyak Kutus Kutus mulai dari :
1. Telapak kaki dan jari kaki
2. Sepanjang tulang punggung dari tengkuk kepala sampai tulang ekor
3. Bagian bawah dagu – leher – dada – perut

*)Terapi dilakukan minimal 3xsehari

  1. Jika flu dan hidung tersumbat s/d Sinusitus, oleskan tanpa pijat ke batang hidung – tulang pipi kiri & kanan – pelipis/dahi , lakukan setiap 15menit sekali selama beraktivitas.
  2. Keluhan amandel balurkan sesering mungkin pada pita suara, yang letaknya di sebelah kanan dan kiri bola tenggorokan. Lakukan tiap 15menit sekali. Tanpa ditekan, pola makan dijaga. Hindari makanan pemicu amandel semakin meradang. Misal : susu coklat, snack, gorengan, makanan/minuman manis.
  3. DEMAM: Balurkan tiap jam ke seluruh tubuh + ubun2 + dahi. Sampe keluhan DEMAM benar benar TUNTAS.

Jangan lupa sesering mungkin minum air putih hangat.

 

Klu umur masih muda..bisa dioles saja dileher setiap 3x sehari..klu lagi sakit..
Tapi klu sudah 30 th keatas,sesering mungkin..dan kalau bisa hangatkan Minyak Kutus Kutus..lalu oles dileher..
Ini saya sementara penyembuhan..sakitnya memang luar biasa.

Untuk kita yang umur 30 th ke atas seluruh badan ikut merasakan saki,demam,menggigil,sakit kepala,mata seperti ingin keluar..,telinga juga ikut sakit, mau bicara gak bisa..tidurpun tidak bisa

 

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Keluhan Batuk, Flu, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Ashma & Amandel
Minyak Kutus Kutus Untuk Keluhan Batuk, Flu, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Ashma & Amandel

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah kali ini dating dari :

Nama : Sondang Tobing
Umur. : 56 tahun
Alamat : Baran Permai Meral Karimun.
No HP : 0813 7250 5746.

Tgl 6 Januari ’18, terjadi strok pada kaki tangan serta muka, sudah tidak bisa bicara, kaki tangan sudah baal dan tidak berasa
Dibawa ke UGD RSMS dirawat sementara, dokter anjurkan untuk rawat inap. Mereka tidak mau, kebetulan ada tetangganya yang sudah merasakan keajaiban Minyak Kutus Kutus.
Ibunya dibawa pulang ke Rumah, tetangganya berikan langsung /bantu membalur Minyak Kutus Kutus yang sudah tersedia di rumah nya
Menurut cerita anak dan perjelas penderitanya sendiri hanya kurang lebih 20.menit setelah balur Minyak Kutus Kutus sudah bisa bicara, kaki tangan sudah bisa di gerakkan. ( JOOOSSS)

TANGGAL 8 Januari ’18.saya ketemu ibu ini di tempat orang meninggal, sampai sampai saya tidak percaya, mungkin salah orang setelah dekat dengan dia saya kaget dan bertanya apakah sudah kuat dia jawab tinggal sedikit lemah, anjurkan tetap balur minyak Minyak Kutus Kutus,
Tanggal 14 Januari ’18 ketemu lagi di pesta ibunya sudah sehat /kuat( pulih 100% ) seperti yang kelihatan di foto ini.

Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah
Testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Stroke Pada Kaki dan Tangan Serta Wajah

 

Terapi Ambeien Atau Wasir Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus

Penderita ambeien / wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman seperti ;
-Buah Durian,
– Buah Salak,
-Makanan yang bersantan,
-Cabe.
-Minuman beralkohol dan bersoda,
-makanan yang terlalu pedas,
-terlalu asam,
-makanan olahan,
-makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Penggunaan Minyak Kutus Kutus untuk membantu obati ambeien / wasir :

Tetap balur Minyak Kutus Kutus di 2 tempat wajib dulu,
balurkan minyak kutus kutus mulai dari sepanjang tulang punggung.
( mulai dari tulang ekor s/d tulang kuduk / leher. Tulang punggung paling atas ( pangkal atas ). Kemudian telapak kaki sebelah kiri kemudian yang kanan.
lalu berikan pijatan di sela sela jari kaki, antara ibu jari dengan telunjuk, tengah tengah jari telunjuk dan jari tengah serta ( jangan lupa kisi kisi jari telunjuk dan jari tengah berikan pijatan ringan ). tengah tengah jari2 kaki.
Intens kan di bagian perut bagian bawah pusar, paha bagian dalam, bokong & pinggang.
Kemudian berikan pada sekitar dubur.

Terapi pakai daun sirih, daun sirih di hangat kan, dengan api lilin. trus di olesi Minyak Kutus Kutus, lalu di tempelkan ke ambeien nya.

Setelah 15 menit minum air hangat.

 

Terapi Ambeien Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Terapi Ambeien Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

Terapi Ambeien Atau Wasir Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus
Terapi Ambeien Atau Wasir Tanpa Operasi Menggunakan Minyak Kutus Kutus

 

testimoni lainnya : 

wasir sembuh berkat minyak kutus kutus
wasir sembuh berkat minyak kutus kutus

 

 

maag, vertigo, wasir cukup hanya dengan balur minyak kutus kutus
maag, vertigo, wasir cukup hanya dengan balur minyak kutus kutus

 

 

Terapi Asma Tanpa Obat Dengan Minyak Kutus Kutus

Sering sesak nafas tiba tiba karena olahraga,debu,maupun merokok waspadai anda mengidap asma.

ASMA adalah penyakit yang tidak sepenuhnya bisa disembuhkan sehingga dapat kambuh setiap saat. Saat kambuh dada akan terasa sesak,tenggorokan tercekik,beban di jantung terasa berat, kepala pusing, susah berbicara ini semua dikarenakan sedikitnya asupan oksigen ke paru paru yang mengakibatkan kurang maksimalnya jantung memompa darah. bila fatal dapat menyebabkan kematian.

Yang perlu dilakukan untuk mencegah asma terjadi adalah dengan melatih pernapasan. Melakukan olahraga renang, menghindari tempat yang berdebu, tidak merokok dan mengkonsumsi makanan sehat.

Cara Terapi Asma menggunakan Minyak Kutus Kutus :
* Balurkan di area wajib ( sepanjang tulang belakang + telapak kaki dan jari kaki ) 3 x sehari
* Balurkan di dada,punggung,leher,tengkuk dan bahu juga perut
* ambil secangkir air hangat dan teteskan Minyak Kutus Kutus hirup aroma therapinya minimal sekali sehari

Menjadi sehat sangatlah diperlukan untuk menjalani aktifitas penderita asma
Dengan menjaga daya tahan tubuh diharapkan penderita asma tidak terlalu sering kambuh

SALAM SEHAT KUTUS KUTUS

 

Terapi Asma Tanpa Obat Dengan Minyak Kutus Kutus
Terapi Asma Tanpa Obat Dengan Minyak Kutus Kutus

 

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Serangan Jantung

Dengar cerita teman yang diwaktu pesta seseorang kena serangan jantung. Jatuh dan tiba dari kerumunan seakan muncul malaikat mengeluarkan Minyak Kutus Kutus lalu dibalurkan.

Tak begitu lama sang korban siuman dan wajah segar kembali. Teman saya ini terpana, langsung WA saya, mbang minyak mu memang ajaib. Terimakasih telah menyelamatkan seseorang . MINYAK KUTUS KUTUS MEMANG AJAIB . Bukan katanya ajaib.

Krjadian ini nyata adanya, bahkan saya juga kena batunya saya sudah lama jarang minum alkohol yang agak banyak. Waktu tahun baru untuk mengimbangi teman yang berkunjung kerumah minum agak banyak mulailah badan sempoyong. Lalu saya ambil Minyak Kutus Kutus, saya balur dada, perut dan cuping telinga eh malah tertidur. Ketika terbangun rasa sesak, pusing dan mual hilang , dan badan normal kembali.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Serangan Jantung
Minyak Kutus Kutus Untuk Serangan Jantung

 

Testimoni Alergi Kulit Sembuh Dengan Minyak Kutus Kutus

Testemoni pribadi.
Vallerie Antonia umur 5 tahun pulang sekolah leher bagian belakang mengeluh sakit,panas dan perih, saya lihat seperti ada alergi atau kena serangga, saya tidak tahu, langsung saya mandika pake sabun kalila dan saya balurin lukanya,tambah perih dikasih Minyak Kutus Kutus tapi 5 menit kemudian sudah tidak perih atau panas lagi,di hari ke 4 luka hilang bersih, terimakasih bapak Servasius P yang sudah menemukan dan meracik Minyak Kutus Kutus, sudah hampir 2 tahun ke dua putri saya tidak pernah ke dokter. Yukkk buat para mommy kita bijak memilih obat, jika yg alami bisa kenapa harus pakai obat kimia

 

Testimoni Alergi Kulit Sembuh Dengan Minyak Kutus Kutus
Testimoni Alergi Kulit Sembuh Dengan Minyak Kutus Kutus

 

Benjol Akibat Benturan Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus

Benjolan akibat kebentur sembuh Dengan kutus kutus ini dialami oleh reseller team bali semesta Nusa dua yang dimana anaknya terbentur saat bermain surfing. Cerita lengkap seperti testi dibawah ini
Minyak Kutus Kutus memang dokter pribadi yang selalu jaga setiap saat yuk sediakan dikotak P3K dirumah.

 

Benjol Akibat Benturan Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus
Benjol Akibat Benturan Sirna Dengan Minyak Kutus Kutus

 

 

kepala benjol dalam semalam balur minyak kutus kutus lansung kempes
kepala benjol dalam semalam balur minyak kutus kutus lansung kempes

Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Eksim Kering

Testimoni Penggunaan Minyak Kutus Kutus untuk membantu penyembuhan eksim kering :

Jalu punya Eczema atau Eksim Kering dengan cuaca dingin dan kering di America membuat kulit lebih Cepat kering dan luka sampai berdarah.
Jalu hanya ingin dibalur dengan Minyak Kutus Kutus saja, katanya enak ngga lengket seperti Cream.
Setelah baluran bisa senyum lagi dan tidur dengan nyenyak.
Minyak Kutus Kutus disukai Jalu, selalu ampuh melawan penyakitnya.
Yang lain mana?? Ayo jangan bengong.. Coba deh keampuhan Minyak Ajaib Kutus Kutus

 

Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Eksim Kering
Minyak Kutus Kutus Terbukti Ampuh Untuk Eksim Kering

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Varises

Mengapa bisa terjadi Varises ???
Tak lain penyebabnya adalah pembekuan darah yang masuk ke paru paru dan jantung.

Varises terjadi karena pembuluh Vena yang dekat dengan kulit mengalami pelebaran, berwarna kebiruan, membesar dan berkelok kelok. Penyakit ini berhubungan erat dengan kelemahan struktur tonus otot pembuluh darah balik (Vena)

Varises terdiri dari 4 jenis :
1. Spider Navy Varices
Varises jenis ini termasuk ringan dan penyebabnya antara lain paparan sinar matahari terus menerus, hamil, pengobatan hormonal, dan faktor keturunan.
2. Varises dalam kulit
Varises ini terjadi pada pembuluh Vena halus dan tipis yang letaknya di dalam kulit bagian kaki.
3. Varises Resticular Varicose Veins
Varises ini terjadi karena pelebaran pembuluh darah di pembuluh Vena di bawah kulit
4. Varises Kronik
Pembuluh darah yang berkelok kelok di betis akan tampak dan hal yang patut dihindari adalah memijit area tersebut karena bisa membahayakan dan menyebabkan pembuluh darah pecah

Biasanya varises bisa di atasi dengan therapy sinar laser serta alat listrik dan mengkonsumsi obat obatan yang dapat memperkuat dinding Vena sekaligus melancarkan peredaran darah atau dengan menyuntikkan zat anti iritasi ke dalam pembuluh darah yang rusak atau melebar.

Sayangi ginjal dan tubuh Anda , kembalilah ke pengobatan herbal alami. Semua penyakit butuh proses untuk sembuh namun dengan doa dan keyakinan niscaya terbantukan.

Cara pengobatan Varises dengan Minyak Kutus Kutus.

Balurkan Minyak Kutus Kutus pada
1. Sepanjang tulang belang
2. Di areal yg ada keluhan sakit
3. Telapak kaki dan jari jari kaki

Minum segelas air hangat sebelum & sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah

Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

 

Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Varises
Terapi Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Varises

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Bronchitis

Testimoni Minyak Kutus Kutus untuk penderita bronchitis adalah sebagai berikut =>

Pengalaman Xander kalau sakit batuk pasti terbangun di malam hari, nangis lalu tumpah2 krn merasakan sakit dan sesak. Kata Opa dokter ada kemungkinan Xander kena bronchitis dan disarankan untuk diuap (waktu kecil, saya penderita bronchitis juga). Minum obat yang ada bikin saya dan suami sedih karena pasti Xander akan tidur sampai lama, seharian cuma tidur dan pucat. Beruntunglah, setelah saya rutin balurkan Minyak Kutus Kutus, Xander setiap batuk nggak lagi seperti dulu. Dahaknya tidak sebanyak dulu dan malam hari nggak nangis2 dan tumpah2 lagi.

 

Cara terapi untuk penderita bronchitis :

  1. Area pembaluran wajib :
  • Telapak kaki dan sela jari kaki
  • Sepanjang galir tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk
  1. Area Pembaluran tambahan : Bagian dada rongga paru paru, tenggorokan, leher & hidung
  2. Minum segelas air hangat sebelum & sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah
  3. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam
  4. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Bronchitis
Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita Bronchitis

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Penyakit Yang Sering Muncul pada Lansia

Semakin bertambah usia seseorang, pada umumnya semakin banyak penyakit yang diderita. Hal ini karena usia merupakan salah satu faktor dari berbagai penyakit. Tak heran, banyak lansia yang menderita penyakit serius, bahkan tak hanya satu penyakit tapi bisa dua atau lebih penyakit sekaligus. Penyakit pada lansia yang sering terjadi adalah Hipertensi, Artritis (radang sendi), Stroke, Penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), Diabetes mellitus.

 

Kita sebagai anak, cucu ataupun cicit pasti ingin orang tua / nenek – kakek kita selalu sehat & bahagia. Minyak Kutus Kutus terbukti mengatasi penyakit yang sering muncul pada lansia.

Kalau MANFAAT sudah dirasakan hanya puji syukur dihaturkan bagi Allah Subhanallahu Wa ta’ala. Sudah tidak ada kata kata MAHAL lagi karena kesehatan ortu jauh lebih PENTING.

Say love with kutus kutus oil to your beloved family

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Penyakit Yang Sering Muncul pada Lansia
Minyak Kutus Kutus Membantu Mengatasi Penyakit Yang Sering Muncul pada Lansia

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Mata Minus

Minyak Kutus Kutus telah terbukti mengurangi mata minus, testimoni ini dari bunda Wari Testi =>

Mba Asih Astini, minus 5 turun ke 3.5, dengan rutin balur dan pijat ringan di area mata. Saya Warii Wiantari Aryanti Ketut, sebelumnya silinder, rutin balur sebelum tidur di area bawah mata, setelah di cek lagi hilang silindernya tinggal memakai kaca mata plus karena usia. Kantung mata juga lenyap, begitu banyak Khasiat Minyak Kutus Kutus, Yang punya masalah yang sama jangan ragu menggunakan Minyak Kutus Kutus, kuncinya : rutin penggunaanya.

Cara pengunaan Minyak Kutus Kutus Untuk terapi mata minus:

Balur Minyak Kutus Kutus di area kelopak mata dan mengeliling di saraf2 mediterian mata dilakukan secara rutin ya

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Mata Minus
Minyak Kutus Kutus Untuk Terapi Mata Minus

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Pengentalan Darah

Berikut testimoni Minyak Kutus Kutus Untuk Penderita pengentalan darah :

jadi ceritanya selama 14 tahun rutin minum obat yg harganya mehong, tapi trombosit tetep diangka 700.000. alhamdulillah….. berkat terapi Minyak Kutus Kutus…. tanpa minum obat, trombosit terus menurun mendekati angka normal. Diteruskan aja ya buat mas yanto…. terapi sehat herbal tanpa minum obat. …

 

Minyak Kutus Kutus Untuk Pengentalan Darah
Minyak Kutus Kutus Untuk Pengentalan Darah

 

Minyak Kutus Kutus Mengatasi Alergi Kulit Sensitif

Minyak Kutus Kutus lagi lagi terbukti berkhasiat membantu penderita alergi kulit sensitive, berikut testimoninya :

Pagi setelah makan, entah kenapa si cece Daveney merasa gatal2 punggung teriak2 “mah gatal nah punggung ku knapa coba…”.. Memang pada dasarnya si cece Daveney ini punya alergi sensitif entah alergi detergen pakaian, salah makan, atau cuaca panas pasti alergi gatal2 keluar.. Dgn sigap mamah bilang dgn sikecil Abell, “bell ambilkan Minyak Kutus Kutus mama diatas lemari baju…” dgn cepat sikecil Abell kalo disuruh2 minta tolong gerakan cepat ambil langsung klik balurkan Minyak Kutus Kutus ke punggung cece.. Gak sampe 1 jam dah hasilnya jreng.. Jreng.. Kata cece Daveney “mah kok punggung ku wes gak gatal lagi Yah…”.. Amin dah kamu gak gelisah lg garuk2 karena gatal.. Senang bangettt KUTUS KUTUS JOSS.. WE LOVE KUTUS KUTUS… Salam Sehat Salam Kutus Kutus Mengalirkan Kebahagiaan.. Copas bu sofia

 

Minyak Kutus Kutus Mengatasi Alergi Kulit Sensitif
Minyak Kutus Kutus Mengatasi Alergi Kulit Sensitif

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus 081252270011

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus tidak perlu dipijat kuat , cukup dibalurkan saja karena tidak semua pengobatan dengan cara minum obat. Pada ribuan tahun sebelum masehi, pengobatan yang paling popoler adalah dengan cara pijat. Dan terbukti teknik ini digunakan sampai sekarang dan efektif mampu meredakan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Minyak Obat Kutus Kutus yang terbuat dari 69 macam rempah dan jejamuan yang sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 72 jenis Penyakit. Disarankan minum segelas air putih hangat sebelum dan setelah pembaluran untuk melancarkan sirkulasi

Penggunaan Minyak Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah :

  1. Telapak dan jari kaki secara merata
  2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor )
  3. Organ tubuh yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan kesehatan.

Balurkan Minyak Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak bener bener kedalam pori-pori tubuh. Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan minyak obat kutus kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung merupakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh.

Hampir sebagian besar jalur meridian berkumpul disana. Gunakan Minyak Kutus Kutus 3 kali sehari secara rutin sampai kesehatan Anda benar-benar pulih. Jika kondisi kesehatan kita memerlukan penyembuhan lebih, minyak kutus kutus bisa dibalurkan setiap 1-2 jam sekali.

 

Masa terapi minyak kutus kutus akan terasa manfaatnya dalam 1-7 hari dan diharapkan terus dilanjutkan sampai 2-3 bulan terus menerus sampai benar benar sembuh.

Jadikan Minyak Kutus Kutus Sebagai Dokter seluruh Keluarga Anda. Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus Insyaallah Langsung mendiagnosa dan mengobati sendiri Penyakit Anda..

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus
Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

 

Wujudkan Mimpi Memiliki Buah Hati Bersama Minyak Kutus Kutus

Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
✈👉MIOM
✈👉KISTA
✈👉PCOS
✈👉PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN}

✈👉KANKER SERVIKS
✈👉APS
✈👉EKTOPIK
✈👉KEPUTIHAN
✈👉GANGGUAN HORMON
✈👉SPERMA ENCER
✈👉AZOOSPERMIA
✈👉OLIGOSPERMIA
✈👉TORCH
✈👉DLL.

Dengan membalur Minyak Kutus Kutus rutin tiap hari untuk pemakaian suami istri, ✈TIDAK PERLU biaya mahal seperti bayi tabung dan imsemnisasi. Cara pembalurannya :

Area Pembaluran wajib :

  • Telapak kaki dan sela jari kaki
  • Garis tulang punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk

Area Pembaluran Tambahan :

  • PRIA : organ bagian bawah perut, paha dalam sampai selangkangan, batang alat vital, testis
  • WANITA : organ bagian bawah perut paha dalam sampai selangkangan, kedua sisi vagina

Minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah.

Balur 3-5 kali sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam. Jika kondisi cukup parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali.

✈ Semoga bermanfaat

 

Wujudkan Mimpi Memiliki Buah Hati Bersama Minyak Kutus Kutus
Wujudkan Mimpi Memiliki Buah Hati Bersama Minyak Kutus Kutus

 

Berikut testimony 7 tahun penantian momongan berhasil hamil dengan ijin Alloh hanya terapi balur Minyak Kutus Kutus.

Diceritakan oleh :
Merywati Kutus Kutus Balikpapan

Senang nya baru buka inbox yang pernah curcol belum punya momongan selama 7 tahun penantian hamil, dengan terapi Minyak Kutus Kutus  akhirnya sudah positif hamil 3 bulan. Dan haid yang tidak teratur pun menjadi lancar.

 

7 Tahun Penantian Momongan Berhasil Dengan Balur Minyak Kutus Kutus
7 Tahun Penantian Momongan Berhasil Dengan Balur Minyak Kutus Kutus

 

Minyak Kutus Kutus Melancarkan Persalinan Ibu Hamil

Manfaat Membalurkan Minyak Kutus Kutus selama KEHAMILAN, antara lain:

1. Lebih santai membantu mengurangi ketegangan di leher dan bahu dan, dalam tahap kehamilan, di punggung bagian bawah.

2. meminimalkan kelelahan dan meningkatkan aliran energi dan menginduksi perasaan umum kesejahteraan.

3. Mencegah varises yang mungkin menyertai kehamilan.

4. Mengurangi retensi cairan di pergelangan kaki dan kaki yang sering terjadi selama tahap kehamilan.

5. Meredakan rasa sakit akibat buncit ligamen

6. mengurangi kecenderungan untuk kejang yang mungkin terjadi menuju bulan kelima kehamilan.

7. Pijat meningkatkan kelenturan kulit dan elastisitas dan dapat membantu mencegah tanda di kulit akibat peregangan

8. Kesehatan Ibu dan Bayi saat melahirkan…

 

Cara pemakaian Minyak Kutus Kutus untuk ibu hamil :

  • Area Pembaluran Wajib :
    • Telapak Kaki dan sela jari kaki
    • Garis Tulang Punggung dimulai dari tulang ekor sampai dengan tengkuk
  • Area Pembaluran Tambahan :
    • Bagian tubuh yang merasa tidak nyaman

Minum segelas air hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk melancarkan aliran darah.

Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur malam.

Jangan lupa selalu berdo’a agar kehamilannya sehat serta dikaruniai anak yang sholeh sholihah ya… dan jangan lupa bahagia

 

Minyak Kutus Kutus Melancarkan Persalinan Ibu Hamil-pijat duduk
Minyak Kutus Kutus Melancarkan Persalinan Ibu Hamil-pijat duduk

 

Minyak Kutus Kutus Melancarkan Persalinan Ibu Hamil
Minyak Kutus Kutus Melancarkan Persalinan Ibu Hamil

Manfaat Minyak Kutus Kutus Bagi Kesehatan Keluarga

Manfaat Minyak Kutus Kutus bagi kesehatan keluarga kita adalah bisa digunakan sebagai pelengkap pengobatan medis untuk memperbaiki jalur energy tubuh sehingga penyembuhan jauh lebih cepat. Minyak Obat Kutus Kutus yang terbuat dari 69 macam rempah dan jejamuan yang sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 72 jenis Penyakit.

Adapun manfaat Minyak kutus Kutus untuk membantu kesehatan keluarga InsyaAllah Bisa menyembuhkan :

1.Stroke
2.Diabetes
3.Syaraf Kejepit
4.Asam Urat
5.Maag Kronis
6.Insomnia
7.Kolesterol
8.Sakit Telinga
9.Pengapuran Tulang
10.Lebam
11.Amandel
11.Luka Borok
12.Tersiram Air Panas
13.Jerawat
14.Salah Tidur
15.Nyeri Otot
16.Sakit Pinggang
17.Otot Kejang
18.Masalah Pencernaan
19.Sembelit
20.Wasir/Ambeien
21.Bengkak
22.Jantung
23.Infeksi Kuman
24.Luka Bakar
25.Sariawan
26.Anyang Anyangan
27.Susah BAB
28.Kesemutan
29.Pegal Linu
30.Keseleo
31.Rematik
32.Vertigo
33.Perut Kembung
34.Panas Dalam
35.Flu & Batuk
36.Meriang
37.Masuk Angin
38.Sakit Gigi
39.Panu & Kudis
40.Keputihan
41.Sakit Kepala
42.Menjaga Stamina
43.Apid
44.Komedo
45.Bengkak
46.Bisul
47.Sakit Mata
48.Asma
49.Meringankan Demam Berdarah
50.Liver
51.Gigitan Serangga
52.Batu Ginjal
53.Hernia
54.Anak Autis
55.Memelihara Kesehatan Organ Tubuh
56.Kanker Servixs
57.Haid tidak lancar
58.Diare
59.Miom
60.Kram Perut
61.Prostat
62.Menghancurkan Lemak
63.Kanker Payudara
64.Migrain
65.Menambah Vitalitas Seksual
66.Muka Kusam & Flek Hitam
67.Tahi Lalat/Daging yg Membesar
68.Menghilangkan Stress
69.Sinusitis
70.Paru-Paru
71.Psikosomatis
72.Gatal gatal

Masa terapi minyak kutus kutus akan terasa manfaatnya dalam 1-7 hari dan diharapkan terus dilanjutkan sampai 2-3 bulan terus menerus sampai benar benar sembuh.

Jadikan Minyak Kutus Kutus Sebagai Dokter seluruh Keluarga Anda. Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus InsyaAllah Langsung mendiagnosa dan mengobati sendiri Penyakit Anda..

 

Jual Minyak Kutus Kutus Di Malang 0812-5227-0011

Men Cari Pen Jual Minyak Kutus Kutus Di Malang – Hubungi Evi 0812.5227.0011.

Yuukkk….sebarkan solusi sehat alami tanpa obat dengan Minyak Kutus Kutus .
Produk Dijamin HALAL dan produk ASLI .
Obat apapun tidak bisa menyembuhkan penyakit .
Kesembuhan hanya datang dari Allah Subhanallahu Wa ta’ala , tugas kita hanya ikhtiar dengan mencari obat terbaik tanpa efek samping.

 

Minyak Kutus Kutus mengandung 69 jenis tanaman herbal yang diolah dan disatukan secara khusus sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam, berfungsi mengaktifkan energi tubuh atau chi-prana yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh secara alami.

Chi-prana adalah energy vital kehidupan, yang mengalir pada pusat-pusat cakra atau jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan Chi-prana maka akan terjadi gangguan pada organ tubuh.

 

Energi Chi-Prana berfungsi untuk :

  • Memperbaiki dan meningkatkan system metabolism tubuh
  • Meningkatkan kinerja organ
  • Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormone
  • Memperkuat system imunitas tubuh
  • Menghangatkan dan mengatur panas tubuh

 

Minyak Kutus Kutus Membantu Penyembuhan Penyakit
Minyak Kutus Kutus Membantu Penyembuhan Penyakit

 

Keseimbangan energy Chi-Prana yang baik akan menciptakan keharmonisan dalam tubuh, dan tubuh kita mampu melawan penyakit, sebaliknya jika terjadi hambatan pada meridian maka akan muncul gangguan kesehatan.

Kutus Kutus bukan hanya sekedar Minyak dalam kemasan, melainkan sebuah sistem pengobatan komplementer yang berupa ilmu, seni untuk pola hidup dan membantu mencapai kesehatan yang maksimal.

Sehat adalah harmoninya raga , pikiran dan perasaan seseorang.
Sakit adalah tidak harmoninya ketiga komponen tersebut.
Bila raga kita tidak seimbang atau pikiran stress dan perasaan yang tertekan,maka kita akan sakit.

Untuk mengatasi hal tersebut, dihimbau untuk menggunakan Minyak Kutus Kutus Healing Oil.
Balurkan pada bagian;

  • telapak dan jari kaki
  • tulang punggung dari tengkuk kepala sampai tulang ekor
  • dan pada bagian tubuh yang bermasalah dan terasa tidak nyaman

 

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus
Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

 

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka minyak ini tergolong aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Sifatnya yang alami membuat minyak ini memiliki khasiat ganda, yaitu untuk menyembuhkan penyakit dan dapat menenangkan jiwa sehingga proses penyembuhan akan memberikan efek yang menyenangkan serta membahagiakan.

 

Khasiat Minyak Kutus Kutus >>  klik disini <<

 

“Jadikan Minyak Kutus Kutus sebagai dokter keluarga Anda “

 

 

Jual Minyak Kutus Kutus Di Malang

Ingin men Cari & Pen Jual Minyak Kutus Kutus Di Malang Aman dan terpercaya silahkan untuk menghubungi : Evi Tlp: 0812.5227.0011 , Distributor resmi Minyak Kutus Kutus

Terpercaya, Amanah dan Bersahabat 🙂